alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67f81529a4532128b4567/panitia-targetkan-4-juta-peserta-di-aksi-reuni-212

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Panitia gabungan reuni akbar 212 menargetkan 4 juta peserta akan ikut di acara reuni 212 pada 2 Desember yang akan datang. Ketua Panitia Reuni 212 Bernard Abdul Jabbar menyayangkan sebelumnya ada upaya penjegalan peserta yang hadir ke acara tersebut dari beberapa daerah.

"Penggembosan-penggembosan terkait acara ini. Dilaporkan ada beberapa daerah yang ingin ikut justru menghadapi hambatan sebagaimana 2 tahun ini. Bus-bus yang sudah dipesan dibatalkan sepihak dr PO karena dapat tekanan dari orang yang tidak diketahui yang mereka sendiri bertanya tapi nggak dijelaskan. Kemudian tiket yang sudah dicarter semua dibatalkan sepihak. Kenapa kok ini bisa terjadi berulang ulang karena rencananya kami ini akan dihadiri sekitar 4 juta alumni 212 yang dari seluruh Indonesia," kata Bernard kepada wartawan, di Kompleks DPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Ia menyayangkan upaya yang diduga dilakukan oleh suatu pihak tertentu. Padahal Bernard memastikan adanya tudingan terkait reuni 212 itu ditunggangi kepentingan politik adalah fitnah.

Dia juga memastikan reuni 212 nantinya akan berlangsung tertib. Jika ada pihak yang membuat kerusuhan, lanjut Bernard, itu merupakan penyusup dan bukan berasal dari alumni 212.

"Dalam minggu ini dari Mabes akan memanggil kami panitia membicarakan hal terkait pengamanan karena kami mendengar isu beberapa kelompok penyusup yang akan melakukan kerusuhan dan sebagainya atau mungkin memberikan makanan yang sudah dicampur zat-zat tertentu ada hal yang ingin menjadi masalah jadi kisruh. Kami susah jelaskan ke Wakapolda kalau acara nanti tanggal 2 ada orang tertentu yang membuat kerusuhan kami jamin itu bukan dari kami. Kami yakinkan maka kami akan melawan orang yang berdosa tersebut," ungkapnya.

Sementara itu Steering Committee (SC) Panitia Reuni 212, M Alkhathath mengatakan target 4 juta massa yang hadir dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Sedangkan jika gabungan dari beberapa tempat selain Jabodetabek dan daerah penyangga, ditargetkan massa yang hadir mencapai 7 juta.

Disamping itu Ketum PA 212 Slamet Maarif mengatakan ada pula upaya mendiskreditkan reuni 212. Ia menyebut ada spanduk yang disebarkan di DKI Jakarta yang diduga memfitnah rencana reuni 212 itu.

"Semalam di wilayah DKI Jakarta itu secara sistematis, masif dipasang spanduk yang memfitnah reuni, memfitnah PA 212 . Itu serentak di beberapa wilayah. Yang sampai sekarang sudah 12 spanduk yang diturunkan itu tujuannya pasti mengacaukan acara 212. Jadi PA 212 jual ulama, jual agama, kemudian mengarah pada radikalisme, lagu lama, serentak semalam. Itu sudah 12 spanduk yang diturunkan di Jakarta, sedang dilacak di beberapa daerah," ujar Slamet.

https://news.detik.com/berita/d-4312...913.1541780864

SERU DAH 212 PUNYA 2 KUBU, CAPRES 1 DAN CAPRES 2
NTAH KUBU MANA YG BISA MASUK SYURGA emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
4 jt... 61 kali lipat Rekor Dunia Tari Poco-poco....

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


65.000 Penari Pecahkan Rekor Dunia Menari Poco-Poco
Kompas Images - 5/8/2018


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212




JAKARTA, KOMPAS.com - Ruas Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, dipenuhi dengan warga yang melakukan tarian poco-poco.

Mereka berpartisipasi dalam memecahkan rekor Guinness World Records tarian poco-poco.

Panitia acara sebelumnya menyebut, sebanyak 65.000 orang akan berpartisipasi dalam memecahkan rekor dunia tersebut.

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212



Pantauan Kompas.com Minggu (5/8/2018), ruas jalan ini menjadi lebih ramai dari minggu-minggu sebelumnya saat kegiatan hari bebas kendaraan bermotor digelar.

Sejumlah pengeras suara terpasang di beberapa sudut jalan. Suara musik pengiring tarian dilantunkan, bersamaan dengan suara sorak-sorai tanda antusiasme warga.

Pada Sabtu (21/7/2018) lalu, panitia acara melangsungkan pengukuhan instruktur yang akan memandu tarian ini, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212



"Diharapkan pemecahan rekor dunia ini selain mampu meningkatkan harga diri bangsa Indonesia, mampu pula melestarikan, mengembangkan budaya asli Indonesia, serta meningkatkan Industri Pariwisata Indonesia melalui olahraga rekreasi masyarakat," kata Ketua Umum Panitia pemecahan rekor dunia Poco Poco, Letjen TNI (Purn) Johny Lumintang, Sabtu.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyematkan pin kepada sejumlah instruktur saat itu mengatakan, pemecahan rekor dunia itu diharapkan dapat membuat tarian poco-poco semakin mendunia.


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212



Anies bercerita, dalam beberapa ajang internasional yang pernah diikutinya, ketika tarian poco-poco ditampilkan, orang-orang di sekitarnya langsung ingin ikut bergerak.

"Ini kesempatan bagi kita mengenalkan (tarian poco-poco) ke dunia dan mudah-mudahan menjadi awalan yang baik," kata Anies. SHERLY PUSPITA


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212



https://foto.kompas.com/photo/read/2...o#&gid=1&pid=1


Luar Biasa Ramenya.... 65.000 Orang Ikut Serta.... Padahal tinggal Nambah dikit aja lagi Pesertanya udah bisa jadi 7 Juta Orang....

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212




Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212 Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212


Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212




Diubah oleh KimaxKaw
dari 7 juta jadi 4 juta, berarti ada 3 juta yg ga lulus jadi alumni....


emoticon-Cape deeehh

Sekolahnya nggak pernah udah reuni
Diubah oleh nyairara
Miris..
Extractnya pake software apa bisa sampe 4 juta? emoticon-Malu
Ingat, klo ada kerusuhan itu penyusupemoticon-Hansip
Lu ga tau apa kita lagi butuh 'logistik' buat keliling endonesiah emoticon-Marah
Lu malah enak2an joged2 bawa2 bendera.. emangnya siapa yg mau ngasih makan. ngasih transport. ngasih uang jajan emoticon-Marah
pastinya berapaan nih yg mo hadir??
kmaren bilang 3 jt abis itu jd 1 jt skarang naek 4 jt
yg mana yg bener
ini berhubungan dgn sie konsumsi soalnya
logistik harus dipersiapin dg bener agar mencukupi.
3 jta- 1 jta - 4jta yg bener yang mana emoticon-Hammer2

Kalau ana lihat dari antusias masyarakat ana rasa kok ya angkanya bisa melebihi 7 juta, maka dari itu ana sangat berharap pemerintah dapat memfasilitasi acara ini
Keren, hampir 6x lebih banyak dari yg original... Ups emoticon-Shutup
Ngigo
Baru target koq
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
bolehlah2
Quote:


semua kemungkinan ada, tergantung sponsor mau acc yg mana tetep untung gede mereka emoticon-Ngakak (S)
3jt lainya ga bisa hadir reuni mungkin sibuk



emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


Banyak kena kasus korupsi kali macam cumi cola
Balasan post ndoromuda
Quote:


antusias?
212 aj ud kepecah

pemerintah cepet beri fasilitas, dan jangan lupa dicatat namanya emoticon-Belgia
awal bilang 3 juta,
terus revisi 1 juta,
sekarang 4 juta,
emoticon-Bingung (S)
yang jelas, tanggal 2 itu hari minggu, pas car free day,,

semoga ga ada keributan,, kalo bijak sih, jangan dikasih ijin, rawan ditunggangi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di