alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagu-lagu Populer Indonesia yang Beberapa Kali di Nyanyikan Ulang Penyanyi Lain
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67f3d582b2eae178b4571/lagu-lagu-populer-indonesia-yang-beberapa-kali-di-nyanyikan-ulang-penyanyi-lain

Lagu-lagu Populer Indonesia yang Beberapa Kali di Nyanyikan Ulang Penyanyi Lain

Bicara tentang lagu-lagu populer indonesia memang selalu menarik adanya. Di setiap masanya tentu seringkali hadir banyak lagu-lagu populer yang menemani kisah hidup banyak orang dalam setiap waktunya. Beragam genre lagu yang ditawarkan tentunya membuat lagu-lagu indonesia seringkali memanjakan para pendengarnya hingga setiap orang berulangkali ingin mendengarkan lagu-lagu favoritnya.
Lagu-lagu Populer Indonesia yang Beberapa Kali di Nyanyikan Ulang Penyanyi Lain


Tak jarang dibalik suksesnya lagu-lagu favorit dan populer di masanya terkadang membuat sebagian orang me remake kembali lagu-lagu populer di masanya dengan arasemen yang kekinian. Memang tak sedikit lagu-lagu lama yang di nyanyikan ulang oleh musisi masa kini, dari banyaknya lagu yang dibuat ulang atau di nyanyikan kembali ada beberapa judul lagu yang Beberapa kali di nyanyikan oleh para penyanyi lain, lantas lagu apa sajakah itu? berikut paparannya


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang lagu-lagu populer indonesia yang beberapa kali dinyanyikan oleh penyanyi lain. Agan dan sista ingin menambahkan? silahkan sampikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google dan wikipedia)
sumber video : youtube
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
reserved


emoticon-Cool
lagu lagu legend
Quote:


Pastinya bre emoticon-Big Grin
Lagu2 80an ampe 2000an kualitasny keliatan bngt, kerasa tiap lirik dinyanyiin pke hati. gk kya lagu2 kebanyakan skrng dbkin 100% bwat nyari duit, tenar bentar minggu dpnny jg udh d lupain...
Coba dh lagu guchi gang d bkin pas taun 90an, mna ad orng mo denger lagu konslet kyk gtu...
emoticon-Ngakak
itu "masih ada" yg pernah dinyanyiin ello bkn gan?
Quote:


Itu beda lagi bre emoticon-Big Grin
Quote:


mantau dipejwan ya
lagu2 everlasting sih gan... smpai kapan pun masih indah

puisi ny jikustik versi cewe...bikin merindingg emoticon-Stick Out Tongue
Mantep mantep lagu nya
Percayalah
Kalo lagu ciptaan penyanyi yang bagus & puitis liriknya
Pasti abadi & tak lekang oleh jaman
Dan juga banyak yang menyanyikan ulang lagunya dengan penyanyi sekarang
Lagunya Chrisye gan yang judulnya galih Dan ratna, itu juga udah 2x dinyanyikan
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh kacamata.tebel
diobok obok aeenya diobok obok
banyak ikannya kecil kecil pada mabok

Diputer puter kerannyanya diputer puter
Aernya mucrat mucrat aku jadi mandi lagi



emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Lagu Enak susunya ma ... ma ... ma ...
emoticon-Request
Lagu indonesia raya emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Hammer2
Pergi untuk kembali, Andai dia tahu, Madu dan racun juga masuk
Kalau dibalik, penyanyi populer Indonesia yang beberapa kali menyanyikan ulang lagu penyanyi lain, pasti si anu teratas emoticon-Leh Uga
Diubah oleh lnsomniac
Mars perind#
Quote:


Si anu ya gan


emoticon-Goyang
pekiwan ane gombok
yg mau nyanyi dibelakang aja


emoticon-Tepar
musik gak pernah mati
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di