alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remehkan Profesi Tukang Ojek, Kaveleri Minta Prabowo Minta Maaf
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67e27d9d770925e8b4573/remehkan-profesi-tukang-ojek-kaveleri-minta-prabowo-minta-maaf

Remehkan Profesi Tukang Ojek, Kaveleri Minta Prabowo Minta Maaf

Jakarta, HanTer - Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia (KAVELERI) geram dengan pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto yang dianggap merendahkan profesi tukang ojek.

Ketua Presidium Kavaleri, Andreanes Budi meminta Prabowo untuk meminta maaf terkait pernyataannya yang membuat gaduh publik, khususnya kepada para tukang ojek.

“Pak Prabowo harusnya memprotes pihak aplikator yang telah meneras kringat rakyat, namun tarif tak sebanding,” ujar Andre kepada media di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Tukang ojek, lanjut Andre, bukanlah pekerjaan yang rendah dan tidak bermartabat, namun, tukang ojek adalah pekerjaan yang mulia.

“Kami para driver tidak malu dan merasa rendah dengan profesi kami, kenapa harus direndahkan oleh pak Prabowo? Sangat berbahaya, pernyataan itu membuat efek buruk bagi para tukang ojek jika status tukang ojek direndahkan,” jelasnya.


Apalagi, sambung Andre, profesi tukang ojek adalah profesi yang halal, bahkan tidak memakai uang negara.

“Justru yang harus di kritisi itu koruptor yang merajalela, menghisap darah rakyat, menrugikan rakyat dan negara, coba pak Prabowo liat kebelakang sepanjang tahun ini, masih ada gak oknum dari partai bapak yang korupsi, kalau masih itu yang harus lebih dipikirin,” kata Andre.

Andre mengatakan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan aksi massa jika pak Prabowo tak meminta maaf.

“Kami menunggu permintaan maaf pak Prabowo, jika tidak kami akan turun kejalan untuk boikot Prabowo,” tandanya.

Dalam acara Indonesia Economic Forum di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Prabowo mengaku sedih dengan masa depan anak bangsa yang hanya menjadi tukang ojek setelah lulus sekolah.

"Saya sedih dengan realitas yang ada, dari SD, SMP, SMA dan setelah lulus dia jadi ojek driver. Sedih, tapi itulah realitas," kata Prabowo, Rabu (21/11).

sumber https://www.harianterbit.com/nasiona...owo-Minta-Maaf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
setelah muka boyolali sekarang nambah lagi...

emoticon-Embarrassment
selesaiin baek2 scr kekeluargaan ya
gag usah tuntut menuntut
Anda wartawan dri boyolli rangkap ngojek ?
Kelar idup loh di mata prabowo . . Haiz .
Makin nyungsep dah...

Ane ud bilang tim sukses wowok isinya orang bego semua.....
Apakah tukang ojek itu rela anaknya nanti jadi tukang ojek semua??
Kalo gue jadi timses prabowo
seharusnya kalimatnya jangan kaya gini
" saya prihatin lulus SMA jadi tukang ojek ini akibat susah mencari pekerjaan saat pemerintahan jokowi"

Seharusnya kalimatnya kaya gini
" saya prihatin lulus SMA jadi begal, maling ini akibat susah mencari pekerjaan saat pemerintahan jokowi"

bocor terus emoticon-Big Grin
Jgn gitu la bre..... Masa blm lebaran hrs minta minta maaf......
kaveleri kirain kavaleri
wowok aut of kontrol
Pak bowo gak pernah ngojek siihh
sedih juga dengernya, Abang driver, sabar ya... ane sering pake jasa aplikasi ojol dan ane merasakan banyak manfaatnya.... sabar bang... semoga hinaan itu kembali lagi sama yang menghina

#savepenumpangojol
Diubah oleh nyairara
emang profesi remeh kog, cm org goblog yg mao jd sapi perah penyedia aplikasi ojol


Quote:



“Kami menunggu permintaan maaf pak Prabowo, jika tidak kami akan turun kejalan untuk boikot Prabowo,” tandanya.

===========================
hukum karma emang gak pernah salah alamat emoticon-Embarrassment
Minta maaf lagi pak Wowo.
emoticon-Toast
Mulutnya ga bisa dijaga ya jadi banyak yang protes lah. Seenaknya ngatain orang tanpa mikir. Tau kok dari dulu udah kaya, jadi ga tau apa yang dirasakan oleh rakyatnya. Orang macam ini ga pantes mimpin negara.
Bukannya tiap hari juga turun ke jalan?
Ini emang indikasi terbiasa menghina, teko itu cmn mengeluarkan isinya kok emoticon-Ngakak
Sakitnya disini Jendral emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post venomwolf
Quote:


Jilat trus bool bowo..

Slametin tu bos lu dr mulutnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di