alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Andik Vermansah Terpukul Timnas Indonesia Terhenti di Penyisihan Grup Piala AFF 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67dd8d44f9f9e728b4567/andik-vermansah-terpukul-timnas-indonesia-terhenti-di-penyisihan-grup-piala-aff-2018

Andik Vermansah Terpukul Timnas Indonesia Terhenti di Penyisihan Grup Piala AFF 2018

Quote:



BOLA JAKARTA

Andik Vermansah mengaku sangat kecewa karena  gagal mewujudkan mimpi menjuarai Piala AFF 2018. Andik menganggap gelar turnamen ini begitu penting dalam karier sepak bolanya.


Timnas Indonesia dipastikan angkat koper lebih cepat di Piala AFF 2018. Situasi itu disebabkan hasil 1-1 yang diraih Filipina kontra Thailand, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018).

Dengan sisa satu pertandingan, skuat Bima Sakti mustahil menembus fase empat besar karena baru mendulang tiga angka di urutan keempat klasemen sementara. Mereka berjarak empat angka dari Filipina yang menghuni urutan kedua.
"Hasil ini bukan kami saja yang merasakan kesedihan, tetapi mungkin seluruh masyarakat Indonesia. Ya, mau bagaimana lagi, ini memang sudah jalannya," kata Andik setelah sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Kamis (22/11/2018).
"Saya pribadi sedih sekali karena ini adalah ajang yang sangat saya tunggu-tunggu. Semua bersedih, sekarang bagaimana caranya kami bermain bagus untuk menang, meski dipastikan tidak lolos," ujar Andik.
 bakal menjalani pertandingan terakhir Grup B Piala AFF melawan Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018).


Gol andik vermansyah

Nama Andik Vermansyah tengah menjadi perhatian khusus di Malaysia setelah menjadi salah satu bintang Selangor. Bahkan, Sultan Selangor kenal dengan pria 25 tahun asal Indonesia tersebut.

Andik sudah 2 tahun memperkuat Selangor dan menjadi salah satu pemain penting dalam skuad mereka. Tahun ini, tiket menuju final Piala Malaysia dipersembahkannya.

Sosok Andik langsung menjadi populer di kalangan pecinta sepakbola Negeri Jiran. Suporter yang kerap hadir di stadion tidak jarang membawa spanduk atau yel-yel berbau Andik.

Bahkan, ketenarannya juga sampai ke level kesultanan. Sultan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah, ternyata mengenali Andik tampil di turnamen Sultan Cup beberapa bulan silam.

Andik dan sang sultan kembali bertemu ketika skuad Selangor menghadiri acara hari ulang tahun Sultan Selangor yang ke-70 pada Jumat 11 Desember 2015. Andik sampai kaget ketika Sang Sultan menyapanya.

"Selamat Hari Keputeraan Sultan Selangor. Tidak sangka Tuanku mengenali saya ketika kejuaraan Sultan Cup. Insya Allah Piala Malaysia hadiah untuk Tuanku," tulis Andik di akun Instagram-nya sambil mengunggah foto saat bersalaman dengan Sultan Selangor





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di