alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pembunuhan Dufi, Tersangka Perempuan Dikenal Seksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67b2e902cfe5d288b4567/kasus-pembunuhan-dufi-tersangka-perempuan-dikenal-seksi

Kasus Pembunuhan Dufi, Tersangka Perempuan Dikenal Seksi

Reporter: Ade Ridwan Yandwiputra (kontributor)
Editor: Zacharias Wuragil
22 November 2018 10:28 WIB
I
TEMPO.CO, Bogor –

Pasangan Nurhadi dan Sari, tersangka pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, 43 tahun, ternyata tak disenangi para tetangganya. Namun mereka tak menduga kalau pasangan itu berada di balik kasus temuan mayat dalam drum yang belakangan diketahui adalah Dufi.

Edi Pranoto, 36, mengungkapkan menolak membantu menunjukkan rumah kontrakan tetangganya itu kepada seorang pria diduga Dufi yang datang kepadanya pada Jumat pagi 16 November 2018 lalu. Saat itu, kata Edi, pria itu datang berpakaian rapi sambil menunjukkan foto Sari, istri Nurhadi.

“Dia sempat nanya adik saya dengan menunjukkan foto Sari, tapi karena kami semua juga takut sama pelaku, maka itu kami bilang tidak kenal,” kata Edi ketika ditemui di rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Swadaya, RT 03/04, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri,

Selain ketidaksukaan terhadap Nurhadi, para tetangga juga mengaku tidak senang dengan Sari, istri Nurhadi. “Dandanannya seksi banget,” kata Ngesti, 37 tahun.

Tetangga lainnya, Kokom Regar, juga mengatakan hal sama. Kokom nyinyir soal penampilan Sari yang dibilangnya seronok dan dianggapnya tak pantas di lingkungan masyarakat setempat. "Dandanannya kayak artis,” kata Kokom.

Kokom mengatakan, beberapa kali waktu Sari kerap membeli rokok di warung miliknya dengan pakaian cukup terbuka. “Ramah si orangnya, tapi ya begitu penampilannya, saya kurang suka,” kata Kokom menambahkan.

Baik Ngesti, Kokom maupun Edi mengatakan, tidak tahu persis pekerjaan tetangganya yang hanya dikenal sebagai Sari tersebut. Mereka menyatakan hanya tahu kedua tersangka pembunuhan itu sudah berumah tangga selama 14 tahun ketika datang dan tinggal di
rumah kontrakan itu sekitar tujuh bulan lalu.“Yang saya tahu tiap hari kemana mana pasti bareng suaminya (Nurhadi),” kata Ngesti.

sexy

bini nurhadi sering berdandan sexy....

emoticon-Kiss
Diubah oleh BMAGLY
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini ga ada mulustrasi penampilan sari.,..?
katanya seronok, tapi kok tanpa mulustrasi... emoticon-Nohope
Kurang suka tapi tetep ente pantengin dasar munafikum emoticon-Smilie
Quote:


paman happy !!!
we need you here !!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post BMAGLY
Quote:


kemaren ane liat IDNya udah main bend .. emoticon-Ngakak
Seksi itu bagaimana?
Susah kalau gak ada gambar peraganya emoticon-Malu
klo cuman modal omongan kaga liat langsung mana percaya saiya
Quote:


oh.... emoticon-Malu

RIP paman happy

emoticon-Turut Berduka



ngah ngah ngah
hmm..hmmm..
(paman happy)

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh BMAGLY
Quote:


iya tuh....

barbuk seksi gak ada....ini trit pembohongan
malah jadi berita hosip tetangga... emoticon-DP
ngibul aja ni ts nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
bp akhir2 ini jadi kering emoticon-Frown

BEBASKAN PAMAN HEPI!

DIA BUKAN METALICA!!!!!
njirrr...

dibully se BP gegara gak pasang mulus
emoticon-Frown emoticon-Frown
jadi beneran.yah selingkuh sama esem esem
seksinya gimana nih gk ada mulusnya, gk bener nih trit
emoticon-Leh Uga
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Jgn, lu nyesel ntr..

Standar cantik jurnalis skrg bner2 aneh
Quote:
Trit pembodohan ini.. emoticon-Marah
1 x 24 jam mulustrasi harus ditampilkan emoticon-Marah
Barusan nonton tv one berita kasus pembunuhan lufi, taglinenya "kasus pembunuhan prostitusi online"..
Emang ada hubungannya sama prostitusi ya kasus ini.. emoticon-Bingung (S)
Atau taglinenya tv one aja yg ngaco
#seriusnanya
Balasan post justausername
Quote:

TS ngibulll..
batain rame rame aja... emoticon-Ngakak
Quote:


iyakah..? emoticon-Takut (S)

tapi ga separah standar kecantikan mulusnya gayus kan ya..? emoticon-Ngakak (S)
Mukanya berarakan, mentok macem biduan dangdut dorong setelannya kalo dandan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di