alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasdem: Astagfirullah, Prabowo Hina Profesi Driver Ojek Online
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67b02902cfe70068b4576/nasdem-astagfirullah-prabowo-hina-profesi-driver-ojek-online

Nasdem: Astagfirullah, Prabowo Hina Profesi Driver Ojek Online


 Nasdem: Astagfirullah, Prabowo Hina Profesi Driver Ojek Online


MATA INDONESIA, JAKARTA– Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Setelah diduga menghina tampang Boyolali, kini giliran driver ojek online yang disindir Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Pernyataan itu lantas dikritisi Ketua DPP NasDem, Irma Chaniago.  Menurut dia profesi driver ojek online merupakan pekerjaan halal. Sehingga tak seharusnya turut menjadi bahan capres nomor urut 02 tersebut dalam mengkritisi kondisi perekonomian saat ini.

“Astaghfirullah, kok capres kembali menghina rakyat sih. Driver ojek itu pekerjaan halal dan pekerjaan ini ada di seluruh dunia. Kemarin hina tampang Boyolali, sekarang merendahkan driver ojek,” kata Irma kepada wartawan, Kamis 22 November 2018.

Irma menyatakan, apa yang dilakukan pemerintah saat ini jauh lebih baik jika harus membandingkan apa yang dilakukan oleh Prabowo. Sebab, jika hanya kritik semata tanpa ada solusi, maka tak memberikan keuntungan apa pun.

“Kalau cuma bisa bilang ‘sedih’ tapi saat ikut berkuasa tidak melakukan apa apa, sama juga bohong,” pungkasnya.


Termasuk jika harus berbicara kondisi perekonomian saat ini, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf ini menegaskan pemerintah tengah berupaya mengembangkan proyek infrastruktur. Proyek jangka panjang itu, menurut Irma, harus dilakukan meski banyak tantangannya untuk perbaikan ekonomi.

Bandingkan saja dengan zaman Orde Baru yang mengeruk habis sumber daya alam Indonesia, salah satu yang membuat negara ini terseok-seok dalam pelaksanaan pembangunan.

Pemerintah pun diakuinya saat ini step by step memperbaiki semua. Mulai dari kesehatan dengan Kartu Indonesia Sehat, pendidikan dengan Kartu Indonesia Pintar, sampai dengan revitalisasi Balai Latihan Kerja dan pembangunan 1000 BLK komunitas untuk pesantren.

Sebelumnya dalam acara Indonesia Economic Forum di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Prabowo mengaku sedih dengan beredarnya meme yang menggambarkan masa depan anak bangsa yang hanya menjadi tukang ojek setelah lulus sekolah. Menurut dia, gambaran itu adalah realitas yang terjadi saat ini.

“Saya sedih dengan realitas yang ada, seperti di meme yang ada di internet terkait jalan karier anak muda di Indonesia. Dari SD, SMP, SMA dan setelah lulus dia jadi ojek driver. Sedih tapi itulah realitas,” kata Prabowo. (Puji Christianto)




Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wowok ini goblog apa gimana ya?apa pengen kek artis yg pengen naikin popularitas pake sensasi?Wiwi juga sama..apa memang sekarang politik tren-nya seperti itu?
Mulai fitnah biadab, penggiringan opini, pak prabowo sang presiden RI Ke 8 ga pernah menghina, merendahkan, bwliau mau anak bangsa, pribumi jadi raja, jadi bos di negeri sendiri, bukan malah aseng asing dibuat kaya..
Gitu aja ga paham goblok namanya..
 Nasdem: Astagfirullah, Prabowo Hina Profesi Driver Ojek Online
Gak gentar difitnah, dihina, dicaci maki, demi rakyat, engkau hanya tersenyum wahai jendral..
Atas hasil ijtima ulama, dan kemauan dan keinginan rakyat, insya Allah 2019 kami rakyat indonesia siap memenangkanmu jendral..
Allahu Akbar..
 Nasdem: Astagfirullah, Prabowo Hina Profesi Driver Ojek Online#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI

bentar lg ad perwakilan dr driper onlen yg bkl nuntut gag yah??
kalo orang Boyolali anak wartawan kerja sampingan jadi Ojol..... kelar hidupnya di tangan Prabowo



Bicara ekonomi dengan basis data meme

emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
Quote:


jiaaahh ditambahin sama nasdem emoticon-Leh Uga

nasib lo wo emoticon-Leh Uga
judulnya menjijikkan, goreng terus tak..itu engkong2 yg menghina kaum difabel gmana tak?
Quote:


Laporkan aja ke polisi tong

emoticon-Ngakak

Ga usah ngeluh di mari
Diubah oleh nyairara
Balasan post nyairara
Quote:


si engkong udh dilaporkan tong, si wowok kapan? kan katanya menghina? idiot lo
kelar karir lo wo...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
menurut ane sih wajar , karena driver ojol blm ada jenjang karier kedepannya. itu yang ane tau, tapi ada ngga sih jenjang karier kalau jadi driver ojol ?

serius nanya nih.
Quote:


Ya udah ga usah kejang2 tong... Duduk aja lu di pojokan...


emoticon-Wkwkwk

Udah minta maaf kemarin ya, ini mau minta maaf lagi????
sedih aku dengar cakapmu
Pernyataan nasdem ttg ojok males ngomentari... Klo Nadiem baru gue bantu komentar
astagfirullah, narkoba lagi narkoba lagi
Quote:


Mnrt ane wiwi cm going with the flow....
Knp? Krn sementara ini dia masih unggul di survey2 jd cukup jaga momentum. Sementara lawan lg blunder ya cukup bertahan saja.

Kecuali dr survey pemilih jkw berkurang dr sebelumnya baru bakalan gencar semua senjata dikerahkan.....

Sepertinya masing2 kubu menyimpan senjata rahasia buat injury time.....
(Sby aja mau kampanye nunggu 1bln sblm pemilu...)
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


hasil ijtima????
Capres ente hasil kardus otak kopongemoticon-Wkwkwk
Balasan post venomwolf
Quote:


Jgn ada standar janda diantara kita emoticon-Big Grin
Quote:


Hari ini udah abis berapa kaleng lem aibon, duy.??
Balasan post nyairara
Quote:

emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di