alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lion Batal Datangkan Ratusan Boeing 737 Max 8 ?!?!?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67a3b582b2eae218b4573/lion-batal-datangkan-ratusan-boeing-737-max-8

Lion Batal Datangkan Ratusan Boeing 737 Max 8 ?!?!?!

Quote:


sementara pending dolo lah. sampe trialnya selesai.
pake lagi 800NG
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngeri ngeri sedap kalau naik liong terus dapat pesawat sejenis yang nyungsep ke laut lalu pecah hancur lebur berantakan berkeping keping ndak ninggalin apapun...kecuali tangis histeris keluarga tercinta
Ayo datangin banyak banyak nyet...kami butuh sensasi di awang awang ketimbang molor nunggu pesawat sampai ke bumi dengan selamat
emoticon-Wakaka
Diubah oleh drs.obama
boeing nya mending suruh remed aja emoticon-Wakaka
belok ke airbus kah?

emoticon-Belo
Harusnya lion yg tuntut boeing
Abis itu pindah ke airbus
Balasan post ngeri.tenan
udah pesan airbus sebelumnya .... lebih banyak katanya

nggak salah nih ??? pesan Boeing dari Perancis emoticon-Bingung
dari kecelakaan kemarin, sebenarnya boeing juga lagi apes, karena pesawatnya yang bermasalah ternyata lagi dioperasikan sama lion. seandainya maskapai lain, kemungkinan itu pesawat digrounding sampai masalah jelas dan teratasi.

saya pernah naik sriwijaya, sudah boarding seluruh penumpang, tinggal berangkat tapi gak jadi. penumpang disuruh turun lagi karena pesawatnya bermasalah, terus diganti pesawat lain. memang jadi delay sekitar 2 jam, tapi penerbangan lancar dan selamat sampai tujuan.
Balasan post vespapx
Quote:


wuih...

emoticon-Belo

banyak bgt saldo si lion...
Ini yg borong dpn congor presiden us?
Quote:
Quote:


Sensasinya bikin selalu ingat Tuhan ya gan...emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di