alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf677d398e31bfb0d8b456b/inilah-barang-gak-guna-yg-pernah-dibuat

Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !

 Assalamualaikum agan / sista emoticon-Hai



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم



Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ada ada aja ya gan , ternyata ada manusia yang membuat barang barang gak guna, entah tujuannya buat apa membuat barang barang tersebut gan , akhirnya ya barang barnagnya ga laku kalo dijual gan. Nih ane kasih tau barang yang gak ada gunanya sama sekali dibawah ini ya gan 



1. Celana Dalam Untuk Telapak Tangan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


gmna menurut agan ? apa coba ya fungsinya bikin sempak buat tangan gan ? wkwk ada ada aja dah . mungkin buat pelindung tangan biar ga kotor kali ya tangan nya gan emoticon-Wakaka



2. Lensa pembesar untuk menyalakan rokok


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Antara berguna dan ga guna juga sih gan , guna nya kalo ga ada korek ya gan buat nyalain rokok wkwk, ga berguna nya yaa kalo g ada sinar matahari , karena butuh sinar matahari gan buat nyalain rokok dari lensa nya gan  emoticon-Hammer2



3.  Celana yang bisa dijadikan meja makan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


wkwk ada ada aja gan bikin barang ginian, kotor kotorin celana doang gan kalo makan pake barang itu ya gan wkwk, mending piringnya diangkat gan kalo g ada meja di sekeliling kita gan emoticon-Leh Uga . Agan minat ga pnya barang kaya gitu ?



4. Kantong air model dasi


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


mungkin terlalu kreatif ya gan, kocak jg kalo dasi nya terisi penuh dengan air pastinya menggembung ya gan wkwk, berat bener pastinya tuh dasi kalo dah di isiin air gan emoticon-Leh Uga, mending beli botol plastik minuman dah daripada ribet kek gini . emoticon-Wakaka



5. Garpu dan sumpit


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga sih gan garpu dan sumpitnya , tapi yaa,, kalo pertama kali liat bakal aneh dan ribet dah liatnya, soalnya ga pernah liat barangnya gan , minat ga gan menggunakan sumpit dan garpu gan ? emoticon-Leh Uga makan nya harus di bolak balik gan 



6. Celana Kaki


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga nih gan celana nya dipake ke kaki gan , biasanya kan kalo di kaki tuh kaos kaki ya gan , kalo ini celana di kaki gan , gimana ya rasanya pake celana kaki gan ? ada yang pernah coba ga ?emoticon-Wow



7. Gunting Pizza


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ada ada aja gan , gunting buat motong pizza ya gan, padahal kan gampang potong pizza pake pisau yang telah disediakan ya gan , ribet dah kalo pake gunting pizza gan . agan mau coba 
?emoticon-Leh Uga



8.  Kantong plastik yang bermotifkan jamur


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ane juga bingung tujuan nya buat apa ya ada motif jamur jamurnya gan ? mungkin kalo ada temen yang minta ga akan mau gan soalnya kan dari luar tampilan nya dah jamuran gan wkwk , jadi kenyang sendiri dah makan roti nya gan . Tapi jangan lupa berbagi ya gan emoticon-Leh Uga



9. Sarung tangan katak


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ane juga bingung ngejelasinnya gan , gatau juga guna nya buat apa gan , mungkin buat iseng iseng kali ya gan , atau buat berenang? entahlah ane juga ga ngerti gan emoticon-Hammer2



10. Garpu dan pemotong pizza jadi satu


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


simple dalam pengunaan jga sih ini namanya gan , tapi kalo baru pertama kali menggunakan pasti terasa aneh juga ya gan wkwkw , pasti harga nya bakal mahal gan soalnya unik gitu gan hehe emoticon-Wow



11.  Klosed yang dilengkapi dengan lapangan golf mini


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ga guna bener nih gan , mungkin berguna untuk menghilangkan kebosanan dalam BAB ya gan , ane juga geleng geleng kepala gan melihat barang gak guna yang satu ini gan emoticon-Hammer2



12.  Sepeda tanpa pedal


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


rata rata kan kalo sepeda itu ada pedalnya gan , kalo sepeda yang satu ini ga ada pedalnya gannnnnn , bisa ente bayangin kan gmna pegelnya kalo naik sepeda ga ada pedalnya gan ??? kalo ane sih ogah naik sepeda ga ada pedalnya gan ,emoticon-Hammer2 



Itulah barang barang gak guna yang ada di dunia ini gan , gimana menurut agan agan semua ? gak guna semua kan ? ane sih ogah punya barang kaya gitu gan . selain gak guna dan juga buang buang duit gan  buat beli barang gitu gan 



Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
 emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast biar mabok cendol emoticon-Wkwkwk


emoticon-Shakehand2  Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2



Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Balasan post primadivine
Masih ga ngerti manfaatnya dimana emoticon-Frown(
Itu dasi yang berisi air apa ga berat dipakenya? Terlalu pinter idenya
Yang penting ada kreasi Gan emoticon-Ngakak
kloset yg sambil maen golf itu boleh jg tuh..
haha..
Semoga ente terhibur dengan thread ane selaku TS.. silahkan ente liat liat berbagai macam thread ane.. salam kaskuser emoticon-Ultah
yg nomor 1 breh. kalo dikasih ane bakal pake buat nulis ato gambar. soalnya tangan ane suka basah. n jarang2 breh ada sarung tangan yg jarinya ilang gitu. biasanya full. kalo ada bahanya tbel bgt. jadi bguna lah buat orang yg tanganya kaya ane ini emoticon-Big Grin

n apa dah speda ga ada pedal
mending jalan ktauan emoticon-Ngakak (S)
antara kelewat jenius atau stress tuh gan yg bikin emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


iya gan semoga bermanfaat barang barang tersebut ya emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
wah ternyata ada juga ya, yang bikin benda tapi kegunaannya masih diperdebatkan…
kreatifitas memang bisa memunculkan ide-ide konyol yang menarik…
semoga alat-alatnya bisa berguna walaupun agak sedikit konyol dan menyulitkan…
Quote:


Bentar... Om cari ATM dolo...
emoticon-Traveller
Quote:


Cini om, adek mo beli pelmen emoticon-Wink
Quote:


Adanya cuman pego... Beli mecin dapet 1... Mayanlah Dek...
emoticon-Goyang
Quote:


Goceng aja om emoticon-Malu
Quote:


Om belom gajian...
emoticon-Traveller
Quote:


Bagi uwit jajan cilok om :belumtidur
Quote:


Udah bisa NGASKUS berarti lebih dari pinter...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Adek mo cekolah aja om bial pintel emoticon-Belo
Quote:


Tadi kan udah Om bilang, gak usah sekolah...
emoticon-Marah
Quote:


Tapi adek kan cekolah om emoticon-Wink
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di