alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Suluban, Spot Surfing di Wisata Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6758ddbd770c2238b457a/pantai-suluban-spot-surfing-di-wisata-bali

Pantai Suluban, Spot Surfing di Wisata Bali

Pantai paling terkenal di Bali mungkin adalah Kuta, Pandawa. Namun kenyataannya bukan hanya saya, pariwisata di Bali, terutama wisata pantai, ada banyak pantai yang indah, termasuk pantai Suluban. Pantai ini bukan pantai asing bagi turis asing. Tujuan wisata Bali ini dikelilingi oleh ombak besar di sekitar tebing.

Pantai Suluban, Spot Surfing di Wisata Bali
Ombak besar, pantai ini dikenal sebagai tempat berselancar di kalangan peselancar. Selain itu, wisatawan asing juga tahu tempat ini sebagai Blue Point Beach. Nama itu berasal dari nama hotel di pantai Subulan. Pantai ini seperti pantai tersembunyi dengan pemandangan indah.

Karena jika Anda ingin pergi ke pantai, Anda harus menyeberangi tebing. Jangan khawatir, karena akses jalan sudah sangat bagus. Di antara tebing, langkah-langkah telah diambil untuk memudahkan wisatawan untuk mengunjungi pantai Suluban. Begitu sampai di pantai, Anda bisa melihat ombak besar yang menabrak tebing.

Pantai Suluban, Spot Surfing di Wisata Bali
Adegan semacam itu jarang ditemukan di tempat lain. Selain ini, Anda juga bisa melakukan kegiatan seru seperti mengamati habitat monyet di sekitar pantai. Atau nikmati makanan khas Bali di restoran di pantai Suluban. Di mana dari restoran ada area outdoor dengan pemandangan samudra biru yang megah.

Ketika Anda pergi ke Pantai Suluban, Anda akan disambut oleh penduduk setempat. Dalam perjalanan, Anda akan melihat kain tenun penghuninya. Penduduk setempat sangat ramah, Anda bahkan dapat berbicara dan mencoba untuk bergabung dengan kain. Selain ini, Anda juga dapat menemukan toko suvenir yang menawarkan berbagai aksesoris, topi, kalung dan gelang. Jika Anda melihat orang merajut, jangan lupa untuk membeli kain mereka karena kain dan polanya sangat indah dan menarik.

Pantai Suluban, Spot Surfing di Wisata Bali
Tujuan wisata Bali ini terletak di desa Pecatu, selatan Kuta, di Kabupaten Badung, Bali. Ini dapat dicapai dari Bandara Ngurah Rai, yang memakan waktu sekitar 45 menit. Dan jika dari kota Denpasar sekitar 30 km. Mereka yang ingin mengunjungi pantai Suluban disarankan untuk menggunakan kendaraan mereka sendiri atau menyewa kendaraan di pusat kota.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di