alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Saya Mencintaimu, Badminton!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf673ebffef87fc5d8b4567/saya-mencintaimu-badminton

Saya Mencintaimu, Badminton!

Quote:






Badminton, olahraga paling mengasyikkan dalam hidup ane gan. Sebab, sejatuh-jatuh cintanya ane sama sepakbola, ternyata dihitung berapa kali ane main bola dan badminton ternyata banyakan ane nangkis si bulu mungil. Tapi tetep ane suka banget sama bola, makanya ane termasuk pemerhati nomor satu sepakbola dunia dan nggak segen ngasih info unik yang ane tahu buat ente-ente gans...


Saya Mencintaimu, Badminton!


Bokap pengaruh terbesar untuk urusan ini


Tapi mau sedikit curhat ya gan, bulutangkis memang semenyenangkan itu menurut pandangan ane. Olahraga dari India yang kerap disalah artikan dari Inggris ini ane gemari semenjak diracuni almarhum bokap gan. Bokap sebenarnya suka banget main tenis pada masa temen-temennya tenis-an masih banyak.

Tapi makin bertambah umur, bokap belakangan malah keranjingan badminton karena lingkungan rumah (alias bokap-bokap lain) lebih banyak main bulutangkis di gelanggang. Jadinya, ane dari SMP lebih banyak ikut doi main badminton itu.

Nah ini kayak lanjutan thread ane yang waktu itu sih, bagaimana ane merindukan yang namanya olahraga badminton yang ane geluti bareng temen-temen SMA/kampus sampai kerja, karena ane udah makin larut kerja di media yang agak bikin lupa waktu nih gan, ane di cerita sebelumnya sempet vakum selama setahun setengah mainin nih olahraga.


Saya Mencintaimu, Badminton!



So ane mau sedikit share soal bagaimana badminton mempengaruhi hidup ane. Selama SD sampai SMP dan SMA, ane lebih banyak ngobrolin sepakbola dan lebih ngikutin perkembangan sepakbola dunia karena ane fans AS Roma dan Barcelona (ane bukan karbitan karena suka Barca dari zaman keringnya, era-era Riquelme dan Rivaldo).

Tapi ketika aktivitas olahraganya sendiri, ane lebih banyak melakukan badminton ketimbang futsal. Futsal kalau kumpulan ane sparing aja gans. Ketika main double badminton itu rasanya lebih greng gan. Dan capeknya lebih top sih ketika main single.

Nah, pas era kuliah awal 2006 (ketauan gue tokunya kan), ane ikutan turnamen kampus pertamakali. Di situ  ane yang Politeknik lawan teknis Mesin. Di sana ane seneng aja sih karena dari banyaknya jurusan, teknik grafika (aliran ane tsah elah) cukup menjanjikanlah bisa tanding sampai semifinal.

Keitka ane pertama kali kerja, ane pun menyempatkan mengaktifkan sohib di kantor buat bikin grup badminton sendiri. Setahun pertama kita cukup getol jalanin olahraga ini. Sayangnya, kesibukan temen-temen dan ane sendiri, badminton agak terlupakan memasuki tahun ketiga ane kerja. Untungnya sebagai kepala (atau yang getolin ini aktivitas) cukup bangga sama pergerekan yunior kantor di bawah ane yang nerusin.

Cuma ingeitn gan, sesibuk apapun aktivitas ente di kantor, jangan lupa olahraga!


Quote:


Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di