alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Orang Bawa Bendera Tauhid Kawal Kasus Penghinaan NU
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf670f8dc06bd7d598b4567/ratusan-orang-bawa-bendera-tauhid-kawal-kasus-penghinaan-nu

Ratusan Orang Bawa Bendera Tauhid Kawal Kasus Penghinaan NU

Ratusan Orang Bawa Bendera Tauhid Kawal Kasus Penghinaan NU


Quote:


SUMBER

aksi solidaritas kok harus bawa bendera?
bendera yang oleh arab dianggap sebagai tindakan kriminal, benar ga si emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gwa heran gusnur ini belajar ilmu agamanya dimana shi, sampai di puja begitu hebatnya
Jangan2 mereka yg pasang bendera toit di rumah bibib kemaren ?

Last car ayo bergerak ..
Ada ada saja emoticon-Leh Uga
hahahhaha

pengangguran berjubah strikes again

emoticon-Wkwkwk
Balasan post jabrikmacho
Quote:


gw sih blm pernah denger ceramahnya...tp suka jelek2in jokowi gak ? emoticon-Malu

klo iya....nah itu sebabnya dipuja sm kamprets emoticon-Big Grin

sugi junjungan nasbung dongo
ini orang suka meso2 g jelas emoticon-Ngakak
Balasan post jabrikmacho
Quote:


ngga usah punya ilmu agama asal goblok2in jokowi jamaah nguler sampe 4 kabupaten

emoticon-Traveller
Dulu PKI vs NU
Lha ini malah mau nantangin NU juga emoticon-Malu
Wababik onta ngarab pedukung kilafuck bersorak gembira umat saling benci dan saling hujat. Strategi pki hti wakbabi dan onta2 goblok yg tergabung dlm arab spring berhasil
Quote:


K0ntol lah, giliran orang lain aja dianggap hate speech
Serasa yg punya kavling surga aja lo taek

Balasan post klonenganku
Quote:


iya, dia suka njelekin jokowi dan banser serta NU

makanya dia di laporin sama banser ke polisi
jadi gini.. apa2an bawa bendera yang ga dibolehin di arab
pemerintah musti tegas nih

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Ratusan Orang Bawa Bendera Tauhid Kawal Kasus Penghinaan NU
yah di diamin aje sih aksi aksi model beginian.

karakter manusia kan gitu, makin lama makin ngelunjak.


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ayo demo lagi yang gede , biar kas 02 makin tipis tapi hasil nya gak ada emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
apo maneh iki, ntar muslim yg g ikut2 dianggap sama kayak mereka.
Quote:
kalo bener malah harusnya bukan cuma hina nu aja, uda lengkap nih orang nyebarin hoax, ngasut kebencian
sampe sekolah pahoa aja dijadiin bahan kebencian sama nih setan
apakah perbuatan demo "mengkawal" termasuk dalam hal berserikat & berkumpul? emoticon-Big Grin

bukankah itu merupakan bentuk diskredit pada lembaga keamanan & aparatur negara yang dalam hal ini lebih berhak "mengkawal" sesuatu emoticon-Bingung (S)

bila sampai sipil yang harus turun "mengkawal" dan dibiarkan.. ini sudah jadi tanda2 pemerintah abai terhadap pendidikan sosial & politik rakyatnya sendiri, dan perlu diwaspadai.. jangan sampai demonstrasi menjadi kebiasaan, bahkan pekerjaan emoticon-Smilie

Kelen pada kemana saat NU dan lainnya berjuang...?
Islam eksis di indo karena para wali yg tauladannya diteruskan NU..
makin banyak yg masuk golongan sedungu-dungunya ummat...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di