alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Tengku Zulkarnain Komentari Orang Gila Boleh Nyoblos, Warganet Malah Jawab ini
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf66c5398e31b154b8b4568/ustaz-tengku-zulkarnain-komentari-orang-gila-boleh-nyoblos-warganet-malah-jawab-ini

Ustaz Tengku Zulkarnain Komentari Orang Gila Boleh Nyoblos, Warganet Malah Jawab ini

Riau24.com- Di akun twitternya, Ustaz Tengku Zulkarnain berkomentar tentang adanya orang gila yang melukai tokoh agama bahkan sampai meninggal dan tak diproses hukum.

Selain itu, dia juga berkomentar tentang orang gila yang diperbolehkan untuk mengikuti pemilihan umum pada tahun 2019 mendatang.

"Di Negeri Ini Orang Gila Membacok Tokoh Agama Sampai Mati, Tidak Bisa Diproses Hukum, Apalagi Dihukum Penjara. Kalau Dituntut ke Pangadilan Pun TIDAK SAH. Ajaibnya KPU Menetapkan Orang Gila Boleh Mencoblos Capres/Cawapres dan Hasilnya Dianggap SAH. Ini yg Gila yg Mana ya? Ayo...," kicaunya, Kamis, 22 November 2018.

Warganet memberikan respon dari postingan Wasekjen MUI tersebut. Ini kata netter.

@Vanessa_Poetry:
Ini sih tweet nya keren bgt tad...biarkan para cebong yg mnjawab dan saling bersahutan, mungkin mrk lgi mnunjukan kegilaanya , mksutnya bong itu bisa mikir tp pura2 dungu.

@mtaufikmJKT48:
Tanda hari akhir udh deket itu salah satunya bnyk bermunculan #OrangGila yg mengaku jd #OrangWaras. Di istana bnyk tuh, Pak Ustad...

@asoka_apsari:
Kebijakan ajaib yg maksain bgt..tau kan kenapa?...jawabannya karena paniik..panik kenapa?..panik takut kalah..sekian..terimakasih..

@HabananSamawa:
Mahluk gaib sudah, orang gila sudah, masih kurang juga... Tenang masih ada alien ....
KPU sedang ikut program SETI...
Resah banget hidup Lo bongs.

@feradiana_a:
mungkin stock orang normal yang akan memilih mereka tinggal sedikit.


R24/ibl


http://m.riau24.com/berita/baca/98515-ustaz-tengku-zulkarnain-komentari-orang-gila-boleh-nyoblos-warganet-malam-jawab-ini/


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang gila ya elu, siapa lagi

emoticon-Wkwkwk
Orang gila bertanya siapa yang gila... Kan gila emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Maren2 ada orgil yg pake rambut pete tuh
Knp GA boleh,,, Lha wong orang Gila aja ada yg calonin diri jd cawapres emoticon-Cool



Nunggu pic lejen cawapres pake rambut Pete emoticon-Malu
Irreligious tapi coli pake berita ustad macam tz emoticon-Najis
Diubah oleh rickreckt
orang gila disuruh ke TPS jg cuma buat kencing, kagak bakal nyoblos.. lagian emg di KTP ada status mental? emoticon-Traveller
orang gila = demi orgy bidadari di syorga mau membantai,bunuh,bakar,perkosa,perbudak,tembak,tusuk,terror,tabrak,bom bunuh diri non ajarannya
yang re twit kampfret semua. no komen lah
waduh pak ustad...
orang hilang akal itu bebas dari kewajiban hukum agama.. trus ngapain mesti dituntut pake hukum negara?
sedangkan hak hidupnya itu ya nda ilang..
hak memilihnya kalo memang punya hak juga jangan diilangin..
tinggal gugat aja peraturannya kalo salah..
jangan jadi tukang kompor mulu..
Balasan post Rasuna
Quote:


Hold ma beer emoticon-Leh Uga

Ustaz Tengku Zulkarnain Komentari Orang Gila Boleh Nyoblos, Warganet Malah Jawab ini
Balasan post rickreckt
Quote:


selama bisa ngetroll nastak idiot mah ane hepi2 aja tuh emoticon-siul
Pembuktiannya ya di hari pencoblosan, masuk DPT blom tentu bisa milih, kalo mereka milih no. 2 gimana ??

emoticon-Wkwkwk
Ustaz Tengku Zulkarnain Komentari Orang Gila Boleh Nyoblos, Warganet Malah Jawab ini


trus salahnya dimana emoticon-Big Grin
[URL=sumur basi]https://republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/07/09/n8fvxf-sejarah-baru-penderita-gangguan-jiwa-dapat-hak-suara[/URL]

2014 kaga ribut, kenapa ributnya sekarang? Kampret parah nih.. emoticon-Leh Uga
Balasan post biawak.pink
Quote:

Ini orang g ngerti Islam tapi disusupin jadi ustadz. Viralin Aja ini, tweet dia jaman Ahok dulu emoticon-Leh UgaUstaz Tengku Zulkarnain Komentari Orang Gila Boleh Nyoblos, Warganet Malah Jawab ini
jadi jokok ngarep orang gila bakal buat nambah suara emoticon-Ngakak
Quote:
Balasan post venomwolf
Quote:


Gk punya standard emoticon-Najis
Yang gila itu elo tadz, negeri ini masih terlalu baik
kalau lu kritik pemerintah Arab mungkin uda dipancung
Balasan post adiered
Quote:


ustad kudunya sadar
klo gak ada tps di rsj mungkin wowow kalahnya makin nyungsep 2014 kemarin

wkwkwkkw emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di