alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Prabowo Soal Ojol Diprotes Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf667d098e31b5d4a8b4568/pernyataan-prabowo-soal-ojol-diprotes-kesatuan-aksi-revolusioner-roda-dua-indonesia

Pernyataan Prabowo Soal Ojol Diprotes Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia (KAVELERI) protes dengan pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto yang dianggap merendahkan profesi tukang ojek.

"Pak Prabowo harusnya memprotes pihak aplikator yang telah memeras keringat rakyat, namun tarif tak sebanding," ujar Andre kepada media di Jakarta, Kamis (22/11).

Tukang ojek, lanjut Andre, bukanlah pekerjaan yang rendah. Tukang ojek adalah pekerjaan yang mulia.

"Justru yang harus dikritisi itu koruptor yang merajalela, menghisap darah rakyat, merugikan rakyat dan negara," kata Andre.


Elite NasDem menyayangkan pernyataan Prabowo yang rendahkan Driver Ojek

Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago menyayangkan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menganggap remeh profesi tukang ojek.

Anggota Komisi IX DPR RI ini mengingatkan Prabowo, bahwa pekerjaan sebagai seorang tukang ojek adalah pekerjaan yang halal.
Bukan itu saja, menurut Irma, profesi ini bukan hanya ada di Indonesia. Tapi juga di belahan dunia lain.

"Astagfirullah, jangan menghina rakyat lah. Driver ojek itu pekerjaan halal dan pekerjaan ini ada di seluruh dunia. Kemarin tampang “Boyolali “ sekarang merendahkan driver ojek," ujar Irma, Kamis (22/11/2018).

Juru bicara TKN Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin ini pun menjelaskan, sejauh ini pemerintah sedang mengembangkan proyek infrastruktur untuk semakin mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

"Saat ini, proyek infrastruktur itu adalah program jangka panjang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, zaman orde baru yang mengeruk habis SDA (sumber daya alam) Indonesia.

Salah satu yang membuat negara ini terseok-seok dalam pelaksanaan pembangunan, karena presiden setelah itu harus berhadapan dengan habisnya SDA dan buruknya SDM," jelas anggota fraksi NasDem ini.

Untuk itu menurut Irma, pemerintah saat ini step by step memperbaiki semua, mulai dari kesehatan melalui kartu Indonesia sehat, pendidikan melalui kartu Indonesia pintar sampai dengan revitalisasi Balai Latihan Kerja dan pembangunan 1000 BLK komunitas untuk pesantren.

Selain itu dia menjelaskan pula, UU buruh migran dgn zero cost adalah salah satu usaha mempermudah TKI untuk bekerja di Luar Negeri.

Juga kata dia, ada program “magang” bagi Tenaga Kerja muda di perusahaan-perusahaan besar. Tujuannya agar mereka memiliki keahlian untuk bisa bersaing di pasar Tenaga Kerja Nasional maupun internasional.

"Kalau cuma bisa bilang “sedih” tapi saat ikut berkuasa tidak melakukan apa-apa sama juga bohong, malah era orba kroninya mengeruk habis SDA“ ujar Irma.

sumber https://nasional.inilah.com/read/det...-ojol-diprotes
Diubah oleh ikardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kualitas capres 02 dipertanyakan neh emoticon-Leh Uga
Salah omong lagi si wowo

emoticon-Cape d...

udah deh wowo.. lu mingkem aja napa
masih lebih berkah hasil ojol dibanding harta segunung tp hasil korupsi.. Wowok harta trilyunan tp gak berkah, hidup sendiri tanpa teman di hari tua.. emoticon-Traveller
Diubah oleh balbandot
Wo cangkem e mambuemoticon-Big Grin
mending wowok klo kampanye pke pantomim aje, abis klo pke omongan nyakitin mulu emoticon-Cape d...
Gw kok yakin kalo wowok sebenarnya sebel liat simpatisannya yg penggangguran n mereka yg gagal dalam kehidupan secara umum

Jadi tiap omongan terlihat ketidaksukaan n sinismenya terhadap muka2 melarat yg senantiasa mengelilingi ekosistem beliau

Sebagai orang superkaya pasti pengennya bergaul sama yg superkaya juga
Pasti lama2 sebel juga liat yg blangsak melulu ..

Sudah tercemin dari sinisme dalam orasinya ..
harapannya wowok, kalo ngojek jgn pake motor lah biar ga keliatan susah, ya minimal naek kuda gitu..

btw, wowok bener2 nilai orang dr fisik yak? muka boyolali ga boleh masuk hotel, ngojek dianggap orang rendahan..

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak.beybeh
ini orang kalo jadi presiden tiap hari berasa lebaran.. jgn lupa dukung 02 biar libur lebaran terus
emoticon-Cool
jangan ampe bikin ane makin yakin kalo wowo sebenernya agen penyusup 01 neh......
Blunder lage blunder lagee emoticon-Big Grin
Bayanngkan kalau situ adalah seorang wartawan yang kalau malam nyambi jadi OJOL dan berasal dari Boyolali.. kalau ketemu Pak Bowo mau ngomong apa coba...??emoticon-Big Grin
Quote:
gak usah berkah2 an..tanyaaaa pada tukang ojol,sering nembak order fiktif gak...itu jg korupsi...kerja saja tak usah sok alim..

ada ada aja bang bowo ah
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Suruh mingkem??? Dikira Elly sugigi Kali,,,, emoticon-Leh Uga



Antum ingat,,, belio adalah calon pemimpin masa depan emoticon-Cool


Pemimpin delman Maksudnya emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngacir,, krik,, krik,,, krikkk.....emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
wowo matik krn kaveleri dah turun tangan emoticon-Hammer2

@ts matik karena ada aturan 3 trit 1 id, mamfus luh ts, gak bisa spam bp lagi emoticon-Leh Uga
rutinitas wowo :

nyari musuh
terus
minta maaf

begitu sampe balik ke awal lagi dst dst dst

emoticon-Wkwkwk
demo ga nie?
emoticon-Cool
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
Pernyataan Prabowo Soal Ojol Diprotes Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di