alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
cowok jelek kere susah dapet cewek cantik bening
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6671b925233f5618b4568/cowok-jelek-kere-susah-dapet-cewek-cantik-bening

cowok jelek kere susah dapet cewek cantik bening

Brey. .ane pernah liat cowok jueelex nya maksimal udah itu cebol lagi ....secara peluang dapet cewe cantik n bening 0,00000000000000001%

gimana perasaan nya ya kalo mikir ga bakal dapet cewe cantik dan bening seumur idup...ane aja dulu sebelum nikah mikir kalo ga dapet isteri cakep ga mau nikah...maka ane banyak doa n tahajjud brey biar dapet binik cakep...dalam doa ane sebut :"ya Allah beri aku isteri yg cantik,putih n solehah"

terkabul brey...ane dapet binik sesuai doa ane walo ane kere emoticon-Ngakak

yg jadi pertanyaan ane cowok udah jelex n kere sedih ga ga dapet pacar/binik cakep?

sekian trit ngawur dari wikowok emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:

seperti kata sesepuh,
no pic = hoax... emoticon-Hoax
Quote:


terserah percaya ga percaya brey..ini lagi ujan gluduk kalo boong ngeri brey emoticon-Ngakak
coba mana poto bini ente sini pmin emoticon-Cool
Quote:


jgn brey pripasi dong emoticon-Toast
hoaxxx emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Halah pa bener breemoticon-Ngakak
ko pada bilang hoax ya?apa karena ane kere? emoticon-Ngakak
no pic = kere
bytheway ane jelek, bini ane cantik emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan post indramelodic
Quote:


paling hoax..
coba mana buktinya pic bini ente ... ? emoticon-Big Grin
Quote:


yoyoy brey Tuhan itu adil brey...waktu nikah malah ama bini ga punya motor...giliran punya motor grand 96 tapi binik ane ga gengsi nyeker ato boncengan ama ane emoticon-Ngakak
Quote:


Gakmau ntar ente ngiri, noh tak kasih cendol aja
Quote:


Quote:


Tul, Tuhan itu adil, ane item bini ane putih untung anak ngikut emaknya putih.

Posisi ane juga lagi kere pas nikah dulu, masih tinggal di kontrakan
Balasan post lotnok.aduk
Quote:



ga percaya...
coba mana buktinya kalo dia putih... emoticon-Big Grin
Quote:


Emang ngeyel agan ini minta pic wkkwkw
Noh gue timpuk cendol lagi, kaskus jaman now bisa timpuk cendol berkali kali wkwkwk emoticon-Ngakak
yang sedih mah ga dapet dapet pacaremoticon-Ngakak
yoi bray ente manusia langka pastinya bray
emoticon-Matabelo

ajarkan ane dapetin pasangan yg cakep dan bohay bray
emoticon-Matabelo
Ane sebagai jomblo ikut nyimak aja emoticon-Embarrassment
Quote:


yoyoy brey apalah kita yg kere n jelek ini kalo ga ada bantuan Tuhan dan takdir Tuhan brey laler aja g ada yg mau menclok brey

bini ane juga putih brey...kasih gambaran ga usah tinggi2 deh....kaya sales2 rokok yg suka keliling ruko2 itu brey yg badan nya sexsi rambut nya terurai tegulung gitu ujung nya brey...tar kalo ane bilang komuk bini sejajar kaya komuk pramugari g pada percaya brey tar di bilang hoax lagi emoticon-Ngakak

tapi kalo dapet buat bini kedua misal nya ane ga yakin bisa dapet lagi brey .harus ulang kuat2 in doa brey..lagi pula ane kere brey tau diri lah brey orang kere jgn punya binik dua emoticon-Ngakak
Diubah oleh wikowok
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di