alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersinggung dengan Prabowo, Sopir: Ojek Online Pekerjaan Halal
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf664e714088d6f0a8b4569/tersinggung-dengan-prabowo-sopir-ojek-online-pekerjaan-halal

Tersinggung dengan Prabowo, Sopir: Ojek Online Pekerjaan Halal

Quote:


Komeng TS =
Minta maaf lagi deh emoticon-Cape deeehh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
lafor ke fulisi bray


:goyang
Percuma dapet pekerjaan halal kalau gajinya kecil ... nasbung logic emoticon-Malu
Tersinggung dengan Prabowo, Sopir: Ojek Online Pekerjaan Halal
setidaknya gk nyulik org, gk pernah coba kudeta ato melarikan diri dr negeri ini
Halal belum tentu syariah emoticon-Leh Uga
Dengan adanya ojek online banyak menyerap tenaga kerja.. terima aja keadaan, wong negara masih berkembang.. dibanding nganggur jadi penjahat mending ngojek dpt penghasilan halal.. emoticon-Traveller
lagi-lagi blunder lagi emoticon-Sorry
nunggu permintaan maaf untuk kesekian kalinya emoticon-Peace
akibat kurangnya minat membaca, hanya membaca judul berita tanpa isinya sih ini hehe emoticon-Leh Uga
menurut wowo drpd jadi ojol.. lebih baik ikut ormas kaya fpi, fbr ato forkabi.. minimal auto surga.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
goblok wok, karyawan lu udah digaji belon?
miris ane liatnya emoticon-Leh Uga
Ini wowo speechnya banyakan blunder ya akhir2 ini, bener-bener dah emoticon-Ngacir
Emang ngehek tuh si wowo. emangnya ada yg salah dgn pekerjaan Ojek? Emangnya yg kerjanya ngojek langsung masuk neraka gitu? Gimana jadinya kalo indonesia dipimpin oleh orang macam begini. Semua dihina-hina. Lebih mulia tukang ojeg daripada jadi anggota dpr yg kerjaannya cuman nyinyirin orang. emoticon-Hansip
Quote:
Setiap kata2nya wowok kenapa selalu ada sinisme terhadap mereka yg kurang beruntung dalam kehidupan yah ?
Padahal pendukungnya yg demografi demikian sangat militan mendukung beliau ..

Terlahir dari kemewahan selalu memandang rendah orang lain nih ..
ngrekrut konsultan komunikasi dong, biar g salah mulu.....
Salah omong lagi si wowo

emoticon-Cape d...

udah deh wo, lu mingkem aja napa
Bilang kerja saja..tidak usah bilang halal2 an...banyaaaak ojol itu suka tembakan order fiktif..sudahlah ngaku saja...
kang ojeg bisanya cuma ngerusuh di jalan raya...

naek trotoar, lawan arus, terobos lampu merah...

tapi gak semua kang ojeg. ada juga yg bener. Kemaren viral tuh kang ojeg ibu2 nampol orang di trotoar....

kang ojeg pengkolan dah suka rusuh...

ayoooo siapa di sini yang cita2nya jadi kang ojeg??
Diubah oleh 1313m
Kamu yang memulai, kamu yg mengakhiri...emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di