alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Tenggelam dalam Screen X
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6624412e257a3548b4569/tenggelam-dalam-screen-x

Tenggelam dalam Screen X

Haloo Agan Sista!
 
Kalian suka nonton di bioskop? Biasanya kalian nonton yang tipe apa? 2D? 3D? Awalnya ane kira nonton bioskop cuma ada dua itu loh, tapi ternyata banyak ya tipe-tipe nonton di bioskop. Kalau nonton bioskop yang 2D kan udah biasa yaaa. Naah, ane penasaran gimana yaa rasanya kalau nonton di Screen X. Disini ane mau bahas pengalaman ane nonton di Screen X.
 
Tenggelam dalam Screen X

https://www.screenx.co.kr/upload/movie/photo/1525416639__b3dd86ac64a7c9b2492c217d287b7ff614ca6fb9100a38d75965bd764228de0d.jpg

 
1.      Tenggelam dalam Film
 
Tenggelam dalam film menurut ane istilah yang pas banget untuk kalian yang nonton film menggunakan Screen X. Karena layarnya ga cuma satu di depan looh, melainkan 3 layar sekaligus, di depan, di kanan dan di kiri kalian. Gimana ga tenggelam cobaa? Seakan akan suasananya nyata di sekeliling kita.
 
2.      Adegan Penting
 
Kalian jangan kaget ya kalau ternyata ga semua adegan dalam film menggunakan ketiga layar tersebut. Ternyata ketiga layar tersebut digunakan bersamaan hanya di beberapa adegan penting saja. Jadiii jangan dikira proyektornya rusak yaa agan sista!
 
3.      Pusing Ga Sih?
 
Mungkin ini salah satu hal yang kalian khawatirkan. Udah bayar nonton mahal-mahal tapi malah pusing dan ga bisa nikmatin filmnya. Tapi jangan khawatir agan sista, karena kalau menurut ane sendiri sih nonton pake Screen X nyaman-nyaman aja kok. Terlebih, tidak semua adegan menggunakan ketiga layar secara bersamaan. Yaa kecuali emang adegan filmnya aja yang muter-muter.
 
4.      Seat yang Pas
 
Nah menurut ane kalau mau nonton di Screen X kalian harus duduk di tempat yang pas. Saran ane sihh, pokoknya jangan terlalu atas, jangan terlalu bawah, jangan terlalu kanan, dan jangan terlalu kiri. Di tengah tengah laahhh udah pas banget pokoknya!
 
 


 
Gimana? Kalian tertarik untuk mencoba Screen X?
Pokoknya kalian harus coba Screen X!!!
 
Kalau sekarang sih ane lagi penasaran sama 4DX...
Kalian udah ada yang nyoba 4DX?
Gimana rasanya? Seru gaa?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
konsepnya bagus. saya mata manusia nggak bisa melihat se wide itu.
malah bingung liatnya kagak fokus
Balasan post Meeeooong2007
Quote:


untungnya adegan utama tetep di layar depan aja Gan. Kanan kiri cuma setting suasana aja..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di