alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf660b5a09a390a1d8b4568/sebut-ada-yang-halangi-aksi-reuni-pa-212-ngadu-ke-fadli-zon

Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon

Kamis 22 November 2018, 14:31 WIB
Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon
Yulida Medistiara - detikNews


Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon



Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima panitia gabungan reuni akbar 212. Pertemuan itu membahas soal rencana adanya Reuni Aksi 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Pertemuan itu digelar di ruang rapat pimpinan DPR RI, Gedung Nusantara III lantai 3, Kamis (22/11/2018). Acara itu dihadiri Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif, sejumlah aktivis 212 seperti Neno Warisman dan M Al Khathath, serta panitia reuni 212 lainnya.

"Terima kasih atas kehadirannya, saya menerima surat permintaan dari Pak Slamet Ma'arif kemarin terkait dengan rencana untuk melaksanakan kegiatan Reuni 212 dan juga menyampaikan sejumlah aspirasi," kata Fadli yang juga waketum Gerindra itu, saat membuka pertemuan.

Pertemuan itu digelar terbuka. Dalam acara tersebut Slamet mengatakan persiapan Reuni 212 yang akan digelar pada Minggu (2/12) nanti berlangsung lancar.

"Secara umum persiapan reuni 212 sudah bagus dan segala prosedur sudah kita lakukan, termasuk rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku penanggung jawab Monas sudah ditandatangani sejak bulan Oktober," ucap Slamet.

"Kemudian pemberitahuan ke Mabes Polri sudah kita sampaikan dengan Polda Metro juga sudah ada rapat koordinasi," tambahnya.

Secara perizinan menurut Slamet sudah tak ada masalah, tinggal surat izin tertulis yang masih dalam proses. Namun menurut Slamet, ada upaya pencegahan di beberapa daerah karena beberapa aktivis 212 yang sudah mencarter bus mendapat kendala berangkat ke Jakarta.

Baca juga: Alumni 212 Tuban Sepakat Tidak Hadir di Reuni Pekan Depan

"Perlu kami informasikan upaya-upaya, seperti biasa Pak Fadli, menghalangi atau menggagalkan acara ini juga masih berlangsung, yang pertama dari Jawa Timur perlu kita laporkan bahwa kawan-kawan yang sudah carter 4 gerbong kereta secara sepihak tahu-tahu dibatalkan," bebernya.

Slamet juga menyebut ada aktivisnya yang hendak menghadiri Reuni 212 dari lokasi lain mengalami hal serupa.

"Kemudian ada 7 bus dari Madura juga dibatalkan oleh PO nya, dari Solo juga kasusnya sama, tapi bagi kami itu modusnya sama," sebut Slamet.
(elz/tor)


https://news.detik.com/berita/d-4312...635.1542562660


Sedih yah.... emoticon-Sorry


Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Zonk ini bukan wakil rakyat.. Adanya wakil golongan dan kelompok tertentu emoticon-Leh Uga


Oposisi teriak ekonomi lesu
Polri habiskan dana Rp. 76 M untuk mengawal aksi yang dulu
Lebih baik acara ini gak dikasih izin dan dana tersebut dialihkan untuk yang lebih penting


emoticon-Traveller
Diubah oleh kelazcorro
po batal itu udah dibayar blom? atau dr awal ngarep nya gratis?
Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon
ngahok ud dihukum
ngapain masi reuni segala? emoticon-Malu
ga bisa carter kereta, beli tiket pesawaatt... gak dikasih bus, jalan kaki dari jawa timur.. emoticon-Ultah
ga usah cengengg... emoticon-Wkwkwk
ngadu kok pada kacung chubby
Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon
cari bos nya ajah bahlul
Mau di dukung atau nggak nih pak Fadli? Pilpres udah dekat pak, Prabowo blunder terus nih....
Yg menghalangi reuni akbar um@t

Ya cuma dua sih

seksi pendanaan n konsumsi

Balasan post rumputteki99
Quote:


Temu kangen Alumni, sekalian bagi ijazah yang kemarin belum dikasih karna ga sempat revisi skripsi
Balasan post sabil.haq
Quote:


Abis itu bisa Lamar Kerja....

Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon

Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon
Anak kacung laforan ke bafak kacung
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
babu ngadu ke majikan
Quote:
Quote:


mungkin PO nya takut kalau ada kerusakan nantinya di aset bus-bus nya
Semoga sukses reuniannya. Pada bikin thesis apa? emoticon-Gila

Semoga para wakil rakyat di senayan sana bisa menjamin acara reuni 212 tahun ini bisa berjalan lancar
ngapain lafor zonkie
lafor pulisi sono emoticon-Leh Uga
memanfaatkan kekuasaan si Zonkie emoticon-fuck3
nah malah lapor kacunk cubi. emoticon-Leh Uga percuma tonk
transportasi d batalkan? coba cek 2016 ud lunas belom itu carter2an
Diubah oleh kentutwangi22
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di