alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[HELP] Arti kata SORRY? PUTUS?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf65d70a09a3982408b4568/help-arti-kata-sorry-putus

[HELP] Arti kata SORRY? PUTUS?

Ane udah jalan sama pacar ane 8 bulanan, dia memang bukan tipe yang romantis, cenderung cuek dan blak2an, tapi justru disitu daya tariknya. Dia punya sikap dan visi tentang karirnya, dari awal kami sepakat untuk apa adanya dan saling jujur.

Karena kesibukan kerjaan nya, selama ini ane yang suka diminta nyamperin dia dan ane selalu berusaha untuk nyempetin karena ane pikir kalo emang dia ngga bisa ya harus ane yang ngertiin posisi dia. Abis kerja dia sambung kuliah sampe jam 8pm, dia suka minta temenin makan, jadinya ya ane yang pulang kerja jam 5pm nungguin dan langsung ketemu ditempat makan atau ketemu dikampusnya.

Sabtu atau minggu kami juga rutin ketemu tapi ya itu, karena dia harus absen dikantor, kita suka ketemu ditengah2 antara rumah ane sama kantornya. Kita suka gantian bayar jajan, kalo dia lagi ngga ada uang ya ane yang bayar. Kalo lagi dinas luar, dia suka bawa oleh2 buat orang tua ane, manis banget emoticon-Smilie apalagi kalo inget dia itu tipe yang ngga mau ribet.

Walaupun jarang chat, tapi dia selalu bales chat ane, entah tiba2 ngirim foto dia lagi meeting atau sekedar manggil dan bilang kangen emoticon-Malu

Tapi waktu itu ane sakit, dia ngga bisa jenguk karena kerjaan nya. Beberapa kali ketika ane minta supportnya, dia ngga bisa dateng, entah ngga bisa atau ngga mau. Ane sempet ngerasa kok dia ngga mau berkorban ya buat ane.

Belakangan dia ngilang, di chat ngga di read, giliran di read malah ngga dibales. Ane bukan tipe yang tiap menit ngechat, kalo udah mentok paling ane chat yang 1arah gitu, sekedar nyemangatin kayak:

Ane: sayang jangan lupa kurangin rokok sama minum dinginnya, biar ngga makin parah sinusmu. Semangat ya sayang

Atau

Ane: sayang makan nya yang bener ya, tenaga sama pikiranmu lagi dipake terus. Sempetin ngabarin yaa, Love you

Dan ya gitu, ngga diread atau ngga dibales. Ane tanya alesannya, dia cuma bilang lagi sibuk, kayak gini sekitar 2 minggu.

Di chat terakhir ane ajak ketemu, dia bilang ngga bisa. Ane tanya kapan bisanya, dia bilang gatau. Ane tanya, udah ngga mau ketemu lagi ya? Dia bilang, aku kan lagi sibuk.

Kemaren karena udah hopeless ane bilang
"Susah Yang kalo yang berusaha mempertahanin cuma 1 pihak, km keterlaluan ngga pedulinya.
aku ngga ngerti lagi mesti gimana ngadepin km, aku bener2 ngga paham km. Sorry for my bad. Take care"

Direspon besok malemnya dengan "SORRY"

WHAT WAS THAT MEAN??
Dia minta maaf sama kesalahannya, atau dia minta maaf ngga bisa lanjut? Atau ada arti lain?
Menurut agan semua dia itu gimana sih ke ane?

Sampe sekarang ane berusaha buat ngga ngubungin dia dulu, kami ngga kontekan masuk hari ke-4.

Mohon pencerahannya gan
Diubah oleh ayu913
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya lgs jwb:
I meant to break up with you.

Biasanya cowo kayak gt ada cw lain. Standard, klasik.
Ya mana ada pacar didunia ini yg dg sengaja bales chat pasangannya lama. Kl sekali dua kali okelah. Kl terus2an ya tny aja, mau putus?

Never put someone as a priority, when they put you as an option.
Quote:


Sebenernya waktu ane ajak ketemu itu ane bilang, ayo kita selesein masalahnya, dia bilang masalah apa?

Maksut ane ya kalo emang udah ngga bisa lanjut ya putus baik2, jangan lewat chat, biar putusnya juga clear, kesalahannya dimana, alasannya kenapa, ayo sama2 introspeksi

Ane tadinya mikir mungkin dia lagi jenuh, makanya ane coba kasih waktu buat dia sendiri gan, ane mau tungguin dulu, emang ngga bisa diapa2in lagi ya gan? Menurut agan dia ngga serius sama ane ya? Ane udah sayang gan emoticon-Frown
Loh ya itu, udah diajak ngmg baik2 blm? Tanya lgs apa alasan sebenarnya mendiamkanmu. Gausah ngmg krjaan deh, dr level operator smp direktur aja kl pacaran sering chat kok.

Kl ga bisa (sbnernya bkn ga bisa, tp gamau) diajak ktmu ya tlp aja.
Jelasin isi hatimu, dan blg kamu udah sayang sm dia, tetapi jika spt ini terus, "maaf aku tidak bisa melanjutkan hub.kita, mari pergi mencari jalan masing2. Jika suatu saat nanti ada sedikit rasa rindu, izinkanku menelpon dan mendengar suaramu tanpa harus bertemu."

Best of luck.
Quote:


Ane coba ya gan, makasih sarannya
Semoga masih bisa dipertahanin

Btw menurut agan, dia emang secuek itu atau dia emang ngga sesayang itu ama ane gan? Sebenernya dihubungan ini ane udah janji sama diri sendiri ngga mau mutusin lagi, ane ngga mau putusin hubungan karena ane yang udah nyerah hehe, tapi kayaknya cowok emang menghindari untuk mengakhiri hubungan ya? Nunggu cewe nya yang capek emoticon-Sorry
masi belum jelas, bisa jadi artinya

- maaf gue sibuk kerjaan dan kuliah jadinya gabisa perhatian
- maaf gue tidak setertarik itu sama lo
- maaf gue lagi sama yang lain
- dll

tanyain aja, tapi caranya gausah drama mewek2, dibawa santai aja biar dianya terbuka juga~
Sorry..............ku tak I love you lagi..............tet tet tet tet tet
Quote:


Laki2 ga cuek kok kalo emg masih cinta dan/atau masih komit.
Kl udah ga ladenin km lg ya km tau dong hrsnya gmn?
Semoga masih bisa dipertahankan jika memang km merasa dialah jodohmu.
Update perhari ini gmn?

Best of luck.
antara bosan dan sudah ada gebetan yg lain,,entah lah ane cuma mengira-ngiraemoticon-coffee
Sesibuk sibuknya ane kalo orang yang disayang sakit, pasti bakal ane support atau jenguk. Jaman sekarang VC juga bisa kan?

Apapun alesan doi, yang jelas sis bukanlah tujuan utamanya dia untuk saat ini.

Tapi greget juga sih doi bales cuma "sorry" gitu doang haha.
kena pengaruh cewek lain lah jelas banget itu.

Biasa gw jg kek gitu klo punya cewek terlalu easy, apa2 nurut, disuruh ngapain mau, gada tantangan. Jd ngambil tantangan dicewek lain.
Quote:


Semua gan. Cewek cowok pastu begitu kalo sudah nemu yang baru. emoticon-Leh Uga
Quote:


Yoi masih aja banyak yg nanya. Sudahlah. Kl dia tertarik ya dia usaha. Kl cuma 1 pihak yg usaha ya...you know the rest hahaha.
jenuh.......
udah ada yg lebih asyik daripada lu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di