alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jenazah Anak Ditebus dengan BPKB Motor Mertua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf65ac09e740421478b4567/jenazah-anak-ditebus-dengan-bpkb-motor-mertua

Jenazah Anak Ditebus dengan BPKB Motor Mertua

Quote:


emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
miris sekali negeri kita ini sedangkan ASN dan pejabat gaji nya lumayan gede...emoticon-Takut
Liat positifnya dulu

Setidaknya dgn adanya bpkb menunjukan kalau ortunya bukan golongan miskiner kriditan ..

Pan kalo ngridit bpkb ditahan lising

emoticon-Wink
Cirebon rumah sakitnya parah..
Quote:
gak BPJS?eh dicover gak sih?
Nikah muda tanpa persiapan apa apa terus menyalahkan yang lain emoticon-Wink
Balasan post victorducatisti
Quote:


Bener juga sih emoticon-Leh Uga
Balasan post victorducatisti
Quote:


berarti orangtuanya gak ikut demo kan?

rata2 demo motornya masih kridit soalnya
Salah ortunya
Sejak awal pada bulan ke 7 kehamilan, ortu harus mengurus kartu BPJS calon bayi sehingga apabila terjadi sesuatu hal pada bayi saat proses melahirkan dan umur 1 bulan setelah lahir sudah ada jaminan pembiayaan dari BPJS. Nah info ini dimana dapatnya? Yah itu di posyandu setiap bulan selalu di sosialisasikan ke ibu hamil.

Jadi kalu ortu tidak tau berati ibunya ga pernah memeriksakan diri ke posyandu. Padahal semua fasilitas sudah disediakan pemerintah tapi kalo malas yah begini ini, terakhir mau play victim cari simpati dan ingin menyalahkan pemerintah dan rumah sakit padahal karna malas kontrol diposyandu dan salah sendiri.
Diubah oleh Critical.4x
usia segitu dah nikah,bukan kumpulin aset/tabungan dulu
orang disuruh nyisihkan 50 rb buat BPJS (dua orang) nggak mau nanti mewek nyalahin negara

sering Nemu begini buat apa BPJS "antar malah jadi ngarep sakit"

ditanggung gan kecuali waktu habis melahirkan dokter menyatakan anaknya sehat .

jadi kalo habis melahirkan langsung urus semua surat 2 dibagi termasuk BPJS biar semua keluarga dilindungi BPJS emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh nyongnyongan
Quote:


Gak apa2, yang penting hindarin zinah. Urusan rejeki mah udah ada takdirnya masing2. emoticon-Embarrassment
Quote:


Pemahaman cem apa ini emoticon-Leh Uga
Quote:


Pemahaman petani religius yang diterapin sama orang yang bukan petani religius. emoticon-Embarrassment
mana jokowi ? mana kartu indonesia sehat nya?
ooo iya cuma pencitraan
BPJS tidak bisa ????
Balasan post kelazcorro
Quote:


Menghindari zinah ... Katanya
Rejeki udh ada yg ngatur... Katanya
Bnyk anak bnyk rejeki... Katanya

Ujung2nya nyalahin wiwi juga.
Asiiiikkk.. Wowok dapat bahan gorengan baru neghhhh !!!
kamar mayat harusnya pasang plang: terima bpkb
"Please invest in my country"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di