alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Uang adalah segalanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf656bd1a9975e13d8b456a/uang-adalah-segalanya

Uang adalah segalanya?

Pindah akun gan, mantan gue nyamperin hahahah
Diubah oleh hdraditya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Pacaran 7 tahun, lost contact sebulan, langsung kepincut duda.
Kok nyesek ya gan emoticon-Frown
Buat sinetron bagus tuh gan

judul nya "Tragedi hp jatuh di wc"

produser:Ram punjabi emoticon-Wkwkwk
Perasaan lu gimana ganemoticon-Turut Berduka
bwahahaha gini gan mikir realistis saja,
beli makan pakai? uang
beli baju? uang
beli motor? uang
beli semua? uang
jadi lu boker di pom? uang
wkwkwk hargain itu wanita kamuh yang sudah memilih lelaki lain, wanita itu bukan materai tapi dia butuh di rawat dan dengan kemapanan lelaki itu lah.

sudah mending agan mantepin dulu kerjanya mapanin, inget jodoh ada dimanapun kapanpun emoticon-Big Grin wanita kaga kemana gan tenang saja emoticon-Angkat Beer
Balasan post ebipo
jika uang adalah segalanya michael jackson tidak akan bunuh diri dengan obat obatan, mantan presiden amerika yang kesekian tidak akan menembak kepalanya dll.
Balasan post hdraditya
Quote:


karena mereka itu tidak punya sesuatu di dalam hati, kamu pasti tahu itu emoticon-Wowcantik

terus apa yang mau agan lakuin sekarang? terus patah hati atau mantepin diri tuk wanita yang lebih baik lagi, lebih enak ketahuan sekarang kan dari pada sudah menikah emoticon-Smilie
Balasan post ebipo
terima kasih sudah mampir gan emoticon-Toast
Balasan post hdraditya
Quote:


ibaratnya pucuk di cinta ulam pun tiba,


Uang adalah segalanya?
Iyalah uang adalah segalanya.

Banyak yang bilang uang ga bisa bikin lo bahagia. Tapi tanpa uang lo malah susah.


Dengan uang, bisa beli lambo. Dll.
Quote:


Kalau uang bukan segala, kenapa banyak ibu yang bunuh anak, buang anak dengan alasan ekonomi?
Quote:


jadi pengan makan nasi ulam+minumnya tetap teh pucuk emoticon-Malu
Niat bener bikin ID kloning cuma buat curhat gan, tetap semangat aja gan, mungkin agan bakal dapet yang lebih baik.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi baru "mungkin" loh ya, jangan berharap dulu emoticon-Big Grin
uang bukan segalanya,
tapi ya realistis aja, bahwa hidup butuh uang.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


ini ya mantannya? Uang adalah segalanya?
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di