alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf656739e74049b2a8b4587/geger-pernikahan-lgbt-minta-legalitas-ke-pn-surabaya

Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya

Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN SurabayaIlustrasi
 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya tengah menangani permohonan ganti kelamin, dari laki-laki menjadi perempuan. Permohonan pergantian identitas kelamin tersebut mulai disidangkan.


Dari data yang dihimpun detikcom, permohonan pergantian kelamin diajukan seorang laki-laki berusia 23 tahun asal Tuban, Jawa Timur. Laki-laki tersebut sudah melakukan pernikahan sesama jenis dengan warga negara asing asal Skotlandia, di Bali. Mereka bertemu saat bekerja di Bali.

Humas Pengadilan Negeri Surabaya Sigit Sutriono saat dikonfirmasi membenarkan permohonan ganti kelamin tersebut. Namun Sigit enggan membeberkan nama pemohon ganti kelamin tersebut.

"Benar, ada permohonan untuk pergantian kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Sekarang masih dalam proses persidangan. Namanya saya lupa, tapi usianya masih 23 tahun asal Tuban. Hakimnya Pak Dede 
Suryaman, Namun saat ini sidangnya tengah ditunda. Sebab kami akan menghadirkan beberapa ahli," kata Sigit kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuno.

Beberapa ahli, jelas dia, di antaranya medis, agama, psikiater. Dari rekomendasi para ahli tersebut akan menjadi bahan pertimbangan bagi hakim untuk memutuskan permohonan ganti kelamin.

"Saksi ahli dari dokter, agama, mungkin kalau majelis hakim kurang, bisa mendatangkan psikolog atau psikiater untuk meyakinkan dikabulkan atau tidaknya permohonan tersebut," ungkap Sigit.

Sigit mengatakan persidangan sebelumnya mengagendakan agenda pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga pemohon.
"Kemarin sudah digelar sidangnya, ada pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga," tambahnya

Selengkapnya di: Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sumon om Gayus, ahli dibidang perLGBTanemoticon-Cool
tuh kan gegara wowok nyapres, bani didit & bani mardance makin ngelunjak. mungkin mereka merasa bakal dapat kekuasaan klo wowok menang
Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya
kalo udah ganti kelamin, itu bentuknya sama kaya punya cewe apa kaga si..? emoticon-Bingung (S)


meki KW ....emoticon-Hammer (S)
Sebaiknya kita menyadari menghina orang karena kecenderungan seksualnya berarti menghina Dia yang menciptakan kecenderungan itu

Kepada kaum lgbt dimanapun kalian berada
Sebagai ciptaannya kewajiban saya sebagai manusia adalah memperlakukan sesama manusia sebagai, well, “manusia”. Tidak lebih, tidak kurang, tanpa memandang ras, suku, agama, orientasi seks. Itu lah mengapa saya menerimamu sebagai manusia. Saya menerimamu sebagai guru, sebagai kolega, sebagai teman, sebagai dokter, sebagai client, sebagai artis, sebagai pemilik toko, dan sebagai apapun peran yang saya akan temui – karena kamu adalah manusia. Titik.

Dan jika saya mempunyai anak, itu juga yang akan saya tekankan kepada dia. Perlakukan manusia sebagai manusia, jangan bedakan gender, suku, ras, agama, dan orientasi seks-nya. Saya hanya bisa bermimpi, anak dan cucu saya bisa besar di dunia di mana dia tidak perlu lagi penekanan itu.

Someday, when mankind is wiser.

Yg jelas sih
Mayoritas yang menolak LGBT itu biasanya orang yg gagal di kehidupan, pengangguran n sebagainya

logika gampangnya, kalo hidup loe sengsara, loe bakal ngga suka liat orang laen bahagia, kalo hidup loe sengsara, orang laen juga musti sengsara, makannya orang2 sirik ngga mau liat kaum LGBT bahagia, kalo perlu di siksa, orang miskin bakal seneng liat orang laen sengsara kayak mereka.

orang menengah ke atas cenderung cuek / lebih condong ke arah liberal, jadi ngga ambil pusing masalah orang laen, selama ngga merugikan diri mereka, jadi kalo kaum LGBT mau seneng2 sama kaum mereka sendiri, ya silahkan, toh ngga merugikan gue!

sekarang coba jawab jujur, ente masuk golongan miskin yang hidup sengsara, atau orang liberal yang kebutuhan sehari2nya sudah tercukupi?

Juga harap berpikir
Sejelek2 or seburuk2nya kaum lgbt di mata kaskuser,
Setidaknya mereka tidak pernah mengkafirkan n menghalalkan darah pihak lain yg tidak sepaham dgn mereka ..

Harap diingat bahwa tuhan melihat perbuatan baik n cinta kasih anda terhadap sesama, bukan melihat seberapa cingkrang celana anda atw seberapa gosong jidat anda ..


Sebaiknya kita ingat menghina orang karena kecenderungan seksualnya berarti menghina Dia yang menciptakan kecenderungan itu
Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya

emoticon-Ultah emoticon-shakehand
tambah lama gengnya mardance tambah ngelunjak

emoticon-Cape deeehh
Quote:


mungkin udah mirip, tp lebih bagus klo bijinya disisain
Kadang heran sih, udah tau situasi indon kek apa, kenapa masih aja yang beginian pake minta permohonan ganti kelamin segala. Mau ganti ya ganti aja, gak usah diumbar2. Ke dokter, potong, ganti meki, kelar. Bisa hidup bahagia. Kenapa harua nyusahin diri sendiri?
Bre.... lgbt ada yang nikah siri gak? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


lobang berbiji...? emoticon-Kagets

emoticon-Busa
saya lebih memilih hidup, berteman dan bertetangga dgn LGBT daripada harus hidup dgn mereka yg sok @gamis tapi edermis.

LGBT jauh lebih bermanfaat dari kumpulan jidat gosong yg cuma bisa teriak bakar, pentung, bom n halal darahnya..
Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya

Geger Pernikahan LGBT Minta Legalitas ke PN Surabaya
Saya masih menunggu tanggapan dari habib riziq dan amien rais terkait hal ini.Apakah ada demo atau tidak?
Balasan post victorducatisti
Wkwkwkwwk jidad gosongggg emoticon-Big Grin
Balasan post cipokan.yuk
Kekk eeeeetielllllll eeeeetielllllllllan donkk emoticon-Ngakak:
terserah deh namanya juga usaha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir pergi dulu sebelum banyak mulus dipekiwan
Quote:


Biji nya donorin ke wowok...
emoticon-Leh Uga
Balasan post victorducatisti
Quote:


Quote:



Bagi elu, Jidat gosong (gue ga tau ditujukan buat siapa) =sampah.
Sama halnya buat jidat gosong, elu dan LGBT nya = sampah

Gue jd bingung, mungkinkah dua dua nya sampah?
yaelah, di negara tetangga seperti singapur aja LGBT itu di larang padahal itu negara bukan berdasarkan agama tertentu, liberal dan masalah seks urusan pribadi. tapi khusus LGBT rakyatnya pada setuju untuk di larang. lagian semua agama yg di akui di indonesia juga menolak lgbt.
Ane pernah disukai teman ane sendiri (cowok). Dan udah beberapa x. Pertama teman smu . emoticon-Ngakak

Teman satu club motor dan teman gym. emoticon-Ngakak
Itu yg ane ingat.


Kalau dari gayanya nga kelihatan kemayu.
Pembawaannya kaya cowok biasa.

Pantesan tiap ane bawa temen cewek mereka beda banget.

Ternyata bokong hunter emoticon-Ngakak
Ane pun menjauh.
Seram bokong hunter.
Sukur nga sempat ane gonikan.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh aretralala
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di