alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Ojol, Garda Indonesia Surati Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf65606902cfe50188b4586/soal-ojol-garda-indonesia-surati-prabowo

Soal Ojol, Garda Indonesia Surati Prabowo

Soal Ojol, Garda Indonesia Surati Prabowo

Bapak Prabowo yang terhormat, Apakah salah dengan profesi yang kami jalani sebagai tukang ojek? Sehingga dibilang miris dengan Bapak.

Perlu bapak ketahui, pekerjaan kami halal pak, bukan pekerjaan yang memalukan dan pekerjaan kami terhormat. Kami mengais rejeki dengan cara kami, dan ini lah yang harus kami jalani.

Bapak tidak perlu miriskan kami sebagai tukang ojek, harusnya bapak miriskan mereka yang suka maling uang rakyat, harusnya bapak miriskan mereka yang sering melakukan pungli, harusnya bapak miriskan mereka yang suka memeras rakyat, dan harusnya bapak miriskan mereka yang berkedok wakil rakyat namun suka membohongi rakyat.

Jangan kami dikucilkan, jangan kami direndahkan. Karena profesi kami sangat terhormat, dan kami tidak pernah merugikan siapapun. Harusnya bapak memiriskan perusahaan aplikator yang telah memeras keringat dan darah kami di kerasnya aspal jalanan, dan mengusir perusahaan aplikator asing dari NKRI.

Saya Igun Wicaksono PRESIDIUM GARDA INDONESIA sangat kecewa dengan pernyataan bapak, saya meminta bapak Prabowo Subianto secepatnya meminta maaf atas pernyataan yang sudah bapak keluarkan. Dan perlu bapak ketahui, GARDA INDONESIA siap turunkan massa besar!!!

emoticon-Wow

Nekat nih orang....

Soal Ojol, Garda Indonesia Surati Prabowo
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Apakah profesi ojol haram gak sesuai syariah? emoticon-Leh Uga
nah kan,
rame lagi... emoticon-Big Grin
setidaknya tukang ojek gk pernah nyulik mahasiswa, ato coba2 kudeta negara ato melarikan diri dr indonesia emoticon-Mewek
Gw kok yakin kalo wowok sebenarnya sebel liat simpatisannya yg penggangguran n mereka yg gagal dalam kehidupan secara umum

Jadi tiap omongan terlihat ketidaksukaannya terhadap muka2 melarat yg senantiasa mengelilingi ekosistem beliau

Sebagai orang superkaya pasti pengennya bergaul sama yg superkaya juga
Pasti lama2 sebel juga liat yg blangsak melulu ..
sy sebagai pengguna gojek merasa tertolong dengan adanya gojek. terimakasih bapak-bapak ojol. jangan malu, kerjaan kalian halal
Nah nah... Klo bikin statemen mbok ya yang sejuk jangan selalu bikin rame gk berpaedah.
lego wok ..... emoticon-Traveller
sehina itukah profesi tukang ojek dimata prabowo subianto?

emoticon-Turut Berduka
gw user pengguna ojol, entah karena kondisi atau entah karena situasi yg mengharuskan gw menggunakan jasa mereka.. dan ga lupa juga gw sama jasa2 mereka yg cukup membantu gw.
Mendingan tukang ojol drpd tukang demo emoticon-Malu
Yang menuntut itu bukan hanya pengemudi nantinya, kerabat dan keluarga pengemudi serta konsumen yang merasakan manfaat ojol.

Jadi pak Prabowo yang kesana kemari diantar sopir tidak akan pernah merasakan apa yang pengemudi dan konsumen ojol rasakan.

Sebaiknya tidak seenaknya menghakimi profesi orang lain, masih syukur mereka tetap besar hati berusaha, bagaimana kalo mereka datang kerumah bapak minta kerjaan dengan gaji tinggi??????
tapi kalo dari seleb ke kang ojek ya mayan jleb juga om emoticon-Frown
kasian kak igun emoticon-Frown
gk ada yg salah kalau dr pernyataan prabowo. dan org2 aja nanggep nya salah.

ojol memang pekerjaan halal. cuman kasihan aja karna kurang lapangan kerja ada S1 jd ojol..

lg an cara berpikir rakyat agak sudah menyimpang sedikit. masa iya pekerjaan ojol jd mata pencarian utama. seakan2 ojol dijadika cita2..

gw bukan pendukung prabowo. cuman gw gk suka banget sama cara berpikir org yg puas sebagai loser.

gimana mau kaya kalau cuman jd ojol. trus tar kalau lu gk kaya lu salahin pemerintah dsb nya.. nyalah2in org... padahal pekerjaan ojol bukan pekerjaan utama harusnya
Kenaaa lagiii,...emoticon-Wkwkwk weeeeiiss... ojo kokean cangkem lah,...
Mampus digoreng lagi
Emang enak dikit2 dilaporin?emoticon-Leh Uga


Karma emang sungguh ada
mulut capres kog kaya gini2 amat....miris ane liat selalu bikin orang banyak salah pahamemoticon-Cape d...
Quote:
Mungkin wowok pernah kejebak macet,dikelilingin sama banyak Ojol,makanya Dia nyiyir,,emoticon-Malu


Positip tingking aja bree emoticon-Malu
Diubah oleh galer2124
Quote:


Kisah Perjuangan Pengemudi Gojek untuk Kuliah dan Punya Rumah

Soal Ojol, Garda Indonesia Surati Prabowo

Kelemahan manusia yang lemah kebijaksanaannya itu mengukur standar hidup orang lain dengan standar yang dia miliki dalam kehidupannya....
Diubah oleh nyairara
Mangenak dibikin gorengan lagi wok emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di