alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Tancap Gas Buka 50 Ribu OK OCE
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6545d9e7404ba698b4580/sandiaga-tancap-gas-buka-50-ribu-ok-oce

Sandiaga Tancap Gas Buka 50 Ribu OK OCE

Sandiaga Tancap Gas Buka 50 Ribu OK OCE


JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bertekad untuk membuka 50.000 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air.

Langkah itu, kata Sandi, merupakan program OKE OCE di seluruh Indonesia yang masuk dalam program prioritas jika terpilih pada Pilpres 2019.

"Kalau di luar Jakarta, saya informasikan ada 10.000 yang sudah terdaftar dalam platform OK OCE. Dan saya lihat, kalau kita genjot untuk dua hingga tiga bulan berikutnya, kita akan cepat bisa mencapai angka 50.000," kata Sandiaga di posko pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di jalan Sriwijaya, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Target 50.000 UMKM yang terdaftar dalam platform OK OCE tersebut, ujar Sandiaga, memang cukup besar mengingat luasnya geografis Indonesia.

"Karena ini luas sekali cakupanya dari Sabang sampai Merauke," imbuhnya.

Hanya saja, tambah Sandi, OK OCE yang akan dikembangkan ini tidak akan menggangu program yang ada di Jakarta.

"Ini merupakan sebuah gerakan yang partisipatif dan kolaboratif," katanya.(yn)

oke ogah capekemoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wagelaseh
Masih menghayal ok oce sukses di dki no? emoticon-Leh Uga
dijamin gk bakal ada jambret ato tawuran lg
Sandiaga Tancap Gas Buka 50 Ribu OK OCE
Sandiaga Tancap Gas Buka 50 Ribu OK OCE
Gak sampe setangah taon bakal ada berita 50rebu usaha okeh ngoceh terancam gulung tikar n karyawannya terancam menganggur ..

Sendi cerdaz dia tahu pengangguran itu cenderung berafiliasi ke kubu kampret
Dgn kata lain dia udah mencetak 50rebu lebih calon voter ..

Well played ..
yg dki mana ini 1 aja bawa di mari ga usah ribuan emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
yang di DKI saja gak jelas kok mau buat di seluruh Indonesia

emoticon-Cape deeehh
oke oce cuma sampah, nasbung kicep ga bisa belain
Quote:
bukan main ... emang rakyat masih bodoh ya nok ? kok maksa ngebodohin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kasbos
Quote:


udah gak bisa jalan lagi ini program, krn iming2 300 juta modal gak bisa lagi di pake, dah ketauan duluan emoticon-Leh Uga

cuma tinggal ampas doang, yg di buat mandi nasbung emoticon-Big Grin
lah kemarin kemana aja waktu di Jakarta?? kalau lempar program itu, sesuatu yg berhasil, jangan yg stagnan atau gagal.
bah yg di JKT58 aja mandeg..mau go nasional...ngelwak mulu nih paslon rambut pete
Dimodalin, kapling disediain, pembeli dicariin

Apappun persoalannya OKEH OCEH slousinya...
hidup OKEH OCEH ...!!!!


BTW di Jakarta ada yang tahu hasilnya gimana....??
di dki aja gagal, gimana mau dibawa ke skala nasional ?emoticon-Cape d...
demi semfak ciripah,
OK OCE thu apa sih ??? emoticon-Bingung
Balasan post karikai04
Quote:

one kecamatan one cebierpihakanemoticon-Imlek
Diubah oleh ozzoi.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mengapa dia selalu ngaco, dan pasanganya suka ngehina orang

haduhhhhh
program gagal yg dijargonkan panasbung goblok
Kalau cuma pembinaan.
Dinas2 juga udah jalan dari dulu.
Bokap ane aja bisa usaha skrg krn dulu ikutan program kewiraswastaan dr pemerintah.

Cuma program lama yg dikasih nama baru doang.

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di