alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf65419dbd77006158b4573/3-tempat-penginapan-di-tanjung-lesung-dengan-harga-400-ribuan

3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung menjadi tempat favorit berlibur ketika di Banten. Selain menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang terus dikembangkan, Tanjung Lesung juga dekat dengan tempat konservasi badak bercula satu ujung kulon. Tak hanya destinasi cantik, tempat bermalam di Tanjung Lesung juga sangat beragam. Berencana liburan ke sini? Berikut rekomendasi homestay dari Kontributor Travelingyuk, Yudi Rachmatullah yang dekat Pantai Beach Club.

1. Camping Ground Tanjung Lesung


3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan Camping Ground, Tempat Bermalam di Tanjung Lesung (c) Yudi Rahmatullah/Travelingyuk


Sebenarnya di sekitar Pantai Beach Club, ada Camping Ground yang menjadi pilihan. Harga permalamnya sekitar Rp400.000. Tempatnya asyik karena pemandangannya langsung menghadap Pantai Beach Club. Tanahnya ditumbuhi rerumputan hijau. Selain menghabiskan waktu untuk bersantai di bawah tenda, banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Seperti bersantai hammock atau ayunan, mencoba water sports seperti banana boatkayaking, dan juga snorkeling.


3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan Sekitar Camping Ground Tanjung Lesung (c) Yudi Rachmatullah/Travelingyuk


2. Fathir Homestay


3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan Fathir Homestay (c) Yudi Rahmatullah / Travelingyuk


Salah satu villa di Tanjung Lesung adalah Villa Kalica. Namun, jika ingin sedikit berhemat, sebaiknya bermalam di Fathir Homestay. Tempat bermalam yang dekat dengan Kawasan Tanjung Lesung. Jaraknya sekitar 210 meter dari pos penjagaan jalan masuk Kawasan Tanjung Lesung. Tempat ini memiliki lahan parkir luas serta dekat toko atau warung makan. Harga per malamnya sekitar Rp400.000 untuk sebuah kamar dengan 2 tempat tidur, sudah dilengkapi AC. Jika tipe rumah, harganya sekitar Rp.1.000.000 per malam.


3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan Camping Ground Tanjung Lesung (c) Yudi Rahmatullah/Travelingyuk


Dari Fathir Homestay ini, Teman Traveler bisa masuk ke Pantai Beach Club Tanjung Lesung dengan tiket masuk Rp50.000/orang. Selain itu, juga bisa melihat keindahan alam lain di sekitarnya, seperti Pantai Batu Hideung, Pantai Cipanon, Pantai Bodur, Pantai Cipenyu dan pantai lainnya.


3. Setya Homestay


3 Tempat penginapan di Tanjung Lesung dengan Harga 400 Ribuan Setya Homestay (c) Yudi Rahmatullah / Travelingyuk


Lokasinya sekitar 230 meter dari pintu masuk Kawasan Tanjung Lesung. Dengan fasilitas TV, AC, teras depan kamar, serta gazebo, homestay ini cocok buat Teman Traveler yang ingin beristirahat setelah melakukan aktifitas di pantai. Area parkirnya cukup luas, jadi jika Teman Traveler membawa kendaraan bisa di parkir tepat di depan kamar. Harga kamarnya sekitar Rp300.000/weekday dan Rp400.000/weekend.
Sama seperti di Fathir Homestay, Teman Traveler bisa melakukan banyak kegiatan di tempat bermalam yang berlokasi di Jl. Tanjung Lesung, Desa Tanjung Jaya ini. Seperti menyewa perahu untuk menuju Pulau Popole atau Pulau Liwungan untuk snorkeling.


Sumber :  Travelingyuk.com
Diubah oleh kuibeatboxer15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Wow Nunggu harPITnas dulu emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di