alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6540cdbd7700e7e8b4567/waow-lagu-enaknya-susu-mama-mama-yang-lagi-viral

WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!


WaoW! Lagu
WaoW! Lagu
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WaoW! Lagu

Inilah Lagu Anak-Anak "ENAKNYA SUSU MAMA..." Yang Bikin HEBOH Gan!

WaoW! Lagu

WaoW! Lagu


Kita memang harus mengakui kalo saat ini indonesia lagu krisis lagu untuk anak-anak,
ibaratnya udah sangat langka lagu yang diciptakan khusus untuk anak-anak,jadi anak-anak terpaksa menyanyikan lagu-lagu yang bukan diciptakan untuk umurnya,terutama lagu-lagu yang dari luar negeri,padahal kalau kita flashback ke masa lalu justru lagu khusus anak-anak berkembang dengan sangat baik,
tentu buat generasi 90an ngga asing lagi dengan nama Kak ria enes dengen boneka suzannya,atau siapa yang ga kenal dengan dhea ananda,cindy cenora,chiquita meidy dan lain-lain...

WaoW! Lagu

Lagu anak indonesia memang dahulu sangat disukai anak-anak dan mencapai keemasannya,hingga perlahan-lahan tenggelam dan seakan menghilang,
salah satu judul lagu anak-anak yang cukup legendaris antara lain ABANG TUKANG BAKSO yang dinyanyikan oleh melissa,atau SEMUT KECIL yang lagi-lagi dinyanyikan oleh melissa,lagu-lagu tersebut benar-benar fenomenal dan disukai oleh anak-anak,tentu termasuk lagu-lagu lainnya juga,
tapi sekarang mungkin bisa kita hitung dengan jari berapa banyak lagu-lagu anak yang diciptakan dalam setahun,yang tentunya disukai oleh anak-anak,
sekalipun ada lagu yang diciptakan untuk anak-anak indonesia,tetap saja mereka lebih senang menyanyikan lagu-lagu untuk orang dewasa,yang bahkan mereka sendiri ngga tau artinya...

DENGERIN DULU LAGUNYA NIH GAN!

emoticon-Goyang emoticon-Goyang

Dan bicara soal lagu untuk anak-anak,kini muncul sebuah lagu yang mulai naik pamor dan akan viral dimana-mana,
lagu ini berjudul "ENAK SUSUNYA" emoticon-Big Grin
sebenernya lagu ini sudah dirilis sejak juli 2018 di youtube,dan cukup fenomenal karena sudah ditonton oleh 4,5juta penonton,
bahkan ngga sedikit juga anak-anak yang hapal dan menyanyikan lagu ini,karena musiknya yang enak dan mudah dicerna,
lagu ini juga sudah mulai digunakan oleh beberapa konten kreator untuk membuat video di TIKTOK,ya tentunya dengan berbagai gaya,mulai dari yang konyol hinggal menampilkan keseksian tubuhnnya,
tetapi lagu ini kemudian menjadi kontroversi di masyarakat,sebagian menganggap lirik di lagu ini sangat vulgar dan ga cocok untuk anak-anak,
tapi sebagian lain justru menilai kalo lirik lagu ini sesuai sama anak-anak,dan hanya yang berfikiran jorok aja yang bilang kalo lagu ini memang lagu yang jorok...

gimana menurut agan nih? emoticon-Big Grin


Ini lagunya semacam koplo kali ya,bahkan di beberapa artikel malah katanya ini lagu agak-agak mirip sama lagu luar...
cuma asal memang ga ada sesuatu yang negatif dan anak-anak suka ya harusnya bagus,toh ane juga SUSU.... emoticon-Malu



WaoW! Lagu

WaoW! Lagu

WaoW! Lagu
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WaoW! Lagu


WaoW! Lagu


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.sulselsatu.com/2018/11/1...kin-heboh.html
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh kaskus.support16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
lagunya lagi wara wiri di medsos ane emoticon-Ngakak


Quote:




emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Diubah oleh fellgrey
izin wafer dulu gan emoticon-Big Grin
hah susu mama 😆
ketik: susunya2

emoticon-Ngakak

WaoW! Lagu
Diubah oleh Vandisk
Nggak pernah denger
Malas denger yutub
Gugel liriknya saja deh

"enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama

minum susu itu sehat
bikin badan jadi kuat
minum susu jadi gemuk
susunya basi sakit perut

minum susu rasa melon
minum susu rasa pepaya
minum susu rasa semangka
minumnya susu makannya kacang

enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama"

melon, pepaya, semangka, makannya kacang.
Hm, tidak mungkin pengarang lagunya tak sengaja..
Pasti sangeja.

Susu yang umum itu rasa coklat, strawberi, vanila.
Nggak pernah rasa melon, pepaya, semangka, dan makan kacang.
Itu susu yang lain.
Balasan post Vandisk
Quote:


itu kalo ane baca judul di videonya jadi gini : "ENAK SUSUNYA - FAIHA" emoticon-Ngacir2 emoticon-Big Grin
jadi pengen juga minum susu mamah muda emoticon-Big Grin
nunggu koplo version
Balasan post terakhirx
Quote:


melon,pepaya,semangka emoticon-Ngakak (S)
ane sukanya yang pepaya gan,lebih indah dan natural keliatannnya,kaya di film2 80-90an emoticon-Malu
Balasan post punpun48
Quote:


pun,itu liriknya ada "melon,pepaya,semangka,makannya kacang"
nah melon,pepaya,semangka kan bentuk2 buah dada.dan kacang?emang apa hubungannya nih lagu sama makan kacang?dan kacang kan bijinya 2 emoticon-Leh Uga
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan lagu tersebut, karena pesan dari lagu tersebut adalah untuk menyerukan agar anak rajin minum susu, tapi menurut orang dewasa itu adalah lagu yang jorok.

Jadi, menurut saya lebih baik mendengarkan tilawah Al-Quran.
Balasan post GreyBANDUNKZ
Quote:


beda cerita itu gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ntaps, versi sesatnya. emoticon-Wkwkwk
susu lagi susu lagi, ini susuku, mana susumu...

WaoW! Lagu
ini penyanyinya yang nyanyi lagu pokemon bukan si?
Balasan post thieyanz
Quote:


iya gan dia juga emoticon-Big Grin
Balasan post misafighting
Quote:


Karena orang deawasa lebih berpikiran lebih jauh. Malah melebihi batas dari pemikiran anak-anak jadinya yah vulgar deh
Balasan post wolfzmus
Quote:


nah itu dia gan,coba cek liriknya "susu melon,susu pepaya,susu semangka dan makannya kacang"? emoticon-Big Grin
ya ane tau kalo kacang bijinya ada 2,tapi apa hubungannya susu sama kacang?dan susu semangka?nah jujur aja ane baru denger ada susu semangka,kalo susu yang itu ane paham wkwkwk
gembokin
Kalau yg nyanyi anak kecil dibawah 2 tahun, maknanya minum ASI untuk perkembangan tumbuh kembang anak,
Tp kalau yg nyanyi org dewasa, apalagi bapak2, ya kecenderungannya mesum...
BTW anak diatas 2 tahun biasanya sudah disapih dan nggak minum ASI lg...
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di