alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf652f396bde60a5c8b4574/sambil-terisak-zumi-zola-minta-dihukum-ringan-dan-rekeningnya-dibuka

Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka

Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka
KAMIS, 22 NOVEMBER 2018 , 13:26:00 WIB | LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK



Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka



RMOL. Gubernur (nonaktif) Jambi, Zumi Zola memohon dijatuhi hukuman ringan dan dikabulkan menjadi justice collaborator Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Hal ini dikemukakan Zumi saat membacakan pembelaan atau pledoi dalam persidangan kasus suap Rancangan APBD Jambi 2018 di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

"Saya ingin sampaikan selain memohon pertimbangkan keringanan masalah hukuman dan denda, saya minta mohon diberikan pertimbangkan JC saya yang mulia," ujar Zumi dengan berlinang air mata.

Mantan aktor dunia hiburan itu juga meminta majelis hakim mengembalikan rekening bank miliknya yang telah disita KPK.

"Terhadap uang disita dan rekening bank dibekukan tidak ada kaitannya, saya mohon dikembalikan dan dibuka kembali karena itu sumber keluarga," urainya.

KPK menduga Zumi Zola bersama anak buahnya mengumpulkan uang untuk diberikan ke anggota DPRD Jambi terkait pengesahan Rancangan APBD 2018 yang totalnya mencapai Rp 6 miliar.

Zumi Zola diduga mengumpulkan uang dari para kontraktor terkait sejumlah proyek di Jambi yang kemudian diberikan ke anggota DPRD Jambi demi memuluskan pengesahan RAPBD 2018.

Dalam kasus ini, Zumi Zola pun dijerat dengan Pasal 12B UU 20/2001 tentang Pemberantasan Korupsi (UU Tipikor) juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.[wid]


Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka

Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka


https://hukum.rmol.co/read/2018/11/2...ingnya-Dibuka-



Oooo.... Tidak Bisaaa.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

Dulu Jagooo.... Sekarang Begooo.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah



Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Alumni 212 gak ada yang mengawal persidangan ini? emoticon-Leh Uga
Karma dibayar kontan ya akhi emoticon-Wink

Semua yg menzolimi um@t yg gak bersalah pasti akan dapat balasannya
coba minta bantu mbah Amin,
kemaren sebelum ditahan, M Taufik juga dibantu mbah Amin dengan datengin KPK... emoticon-Embarrassment
anjing2 212 ga ada bungkusan ya ga ada bela2an

Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka
Yang Sabar bang Zumi,,,, ingat jaman dahulu Kala pun rasul Sering didzolimi,,,, emoticon-Mewek

Wahai para toghut laknat,,,, tidak kah kalian pikir karma akan menyerang Balik ke kalian semua emoticon-Marah
Diperberat aja
cumi cola ini alumni teladan 212, muda tampan sholeh & amanah pulak emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

Karena ketahuan ente jadi begitu ngakunya...

Coba kagak ketahuan, malingnya jalan terus kan...

emoticon-Leh Uga

Cumi.... cumi...goblok bener ente emoticon-Embarrassment
zumi zola itu anaknya papa zola ya???

Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh raul.garcia
jadi gini.. wakakaka mewek
makanya kerj yg bener

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka
cengeng seperti ahok

:goyang
Balasan post kelazcorro
Quote:


lu ngak baca? tuh rekening kena blokir, ngak ada duit buat beli nasi bungkusemoticon-Wakaka
serius nanya..
kalo dihukum gitu trus duit hasil korupsinya suruh ganti gak sih?? kok cuma dituntut duit 1M
emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ente yang gak baca dan gak tau dana aksi alumni 212 gak habis habis? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kelazcorro
Anggota Partai Allah tapi kok cengeng emoticon-Nohope Ahok aja nangisnya cuma krn inget bapaknya, dan sekarang malah enjoy aja tuh menjalani hukuman, malah dia habisi tanpa ambil pembebasan bersyarat.

Ini belum apa-apa minta dihukum ringan dan rekening dibuka emoticon-Nohope

If you can't do the time then don't do the crime. emoticon-Traveller
pentolan 212 nih,harusnya dihukum cipok 100x sama nopel hiu aja
Sambil Terisak, Zumi Zola Minta Dihukum Ringan Dan Rekeningnya Dibuka
Air mata dr seorang mantan aktor, percaya ga yaaa
Partai Allah kok korupsi jadi hobi emoticon-Mad

Benar2 parah dan bikin malu Allah saja emoticon-Mad

Quote:
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di