alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dufi Dihabisi Saat Berduaan dengan Istri Pelaku di Kontrakan
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6518aa09a3926748b4574/dufi-dihabisi-saat-berduaan-dengan-istri-pelaku-di-kontrakan

Dufi Dihabisi Saat Berduaan dengan Istri Pelaku di Kontrakan

Quote:


cerita kucing garong.

    menyangka sukses ssi binor malah masuk dlm perangkap.
 


pelajaran utk kucing buluk lain. nyawa itu mahal. anak bini nunggu dirmh
Diubah oleh kellyrp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
apa istri pelaku namanya esemka? kan dufi ini dibunuh gegara esemka ya emoticon-Bingung
Quote:


nah kan hahahaha
bener2 ending yg memalukan utk nasbung jidat gosong emoticon-Big Grin

mane yg kmrn nyangkut2in ke asemka lah, esemka lah, smu lah emoticon-Embarrassment
nasbung guoblok! emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh kena SSI binor yah ?

btw tuh binor tangannya kenapa ? kena tembak polisi ?
Pegawe tipinya kakek lejen ternnyata yah ?

Tergoda juga toh sama jebakan binor ..
Kong Amin bilang ini kudu ditelusuri sampai ke aktor intelektualnya emoticon-Embarrassment

Rupanya kasus pengen maen sama bini orang emoticon-Ngacir
Balasan post kencing.dibotol
Quote:


hahahaha mampus emoticon-Leh Uga
Quote:


Ente makan tuh hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
lah katanya karna mobil esemka emoticon-Traveller
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


namanya juga nasbung om, kepalanya penuh dengan teori konspirasi, ane sempet kagum sama almarhum, jenggotan, segala laporan wasap bilang dah nyampe stasiun bunda, gak taunya sambil ngetik wasap sambil ngaceng bini orang emoticon-Leh Uga

bener2 potret kehidupan nasbung sesungguhnya emoticon-Leh Uga
Quote:


oh ternyata tak lebih dr konspirasi ngacengan jaya ya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
azab buat yg doyan binor emoticon-Wakaka
ini masih ada hubungannya dengan esemka apa gak y? perasaan kemarin ada yg ngomong masalah ini
Diubah oleh ferina.
hadeuh.... udah gila ini pasutri

ga tau apa yak polisi skrg canggih2
Quote:


Ane bingung..

Korban tinggal di Gading Serpong yg notabene termasuk salah satu komplek besar, kelas elit, dan harganya di atas rata2 rumah di tangsel

Kenapa amin rais repot2 ngasih santunan ke keluarga menengah ke atas ya bray

Ane anak tangsel soalnya

Padahal anak2 org miskin yg ga mampu dan rumahnya gak layak masih banyak di luar sana

emoticon-Bingung
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


ga usah bingung tonton aja dramanya sampai selesai emoticon-shakehand
Balasan post ferina.
Quote:


njir anaknya 6, terus itu pada jilbab lebar semua, biji ternyata gak memandang jenggot dan jilbab, kalo udah kasih perintah, biji mesti diturutin emoticon-Big Grin

itu gimana ya perasaan keluarganya? apalagi ntar di kasih liat wasap si jenggot lagi ngerayu binor emoticon-Big Grin
Quote:
tadinya mungkin mau menarasikan wartawan yang dibunug penguasa seperti kasogi, tapi ternyata ini wartawan pecinta esek2 ilegal yang kena begal
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di