alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf64b975a5163b6578b4567/kulineran-di-bogor-kuy

Kulineran di Bogor Kuy!

Alohaaa!
 
Apa kabar warga Bogor?
Kota Bogor... Hmm... Kira-kira apa yaaa yang terkenal di Kota Bogor?
Kota Hujan? Kota Angkot? Bener siih...
Kalau makanannya? Kira-kira apa yaa? Mau tau?
Ini dia niih yang mau ane bahas, yaitu seputar makanan di sekitaran Bogor!
 
1.      Roti Unyil
 
Salah satu makanan khas dari Kota Bogor adalah roti unyil. Unyil? Yaapp. Karena bentuknya yang kecil mungil dan dapat dinikmati dengan sekali lahap. Roti ini terdiri dari banyak rasa looh, yaitu 53 varian rasa. Pasti enak-enak deh. Apalagi roti ini selalu fresh setiap harinya dan tentunya tanpa pengawet. Pasti enak deh roti yang satu ini.
 
Kulineran di Bogor Kuy!

https://ramesia.com/wp-content/uploads/2016/09/roti-unyil-venus.jpg

 
2.      Asinan Bogor
 
Kalau kalian pengen makanan yang seger-seger tapi tetap sehat kalian bisa cobain asinan bogor. Asinan ini ada yang isinya buah aja, ada yang isinya sayur aja, atauuu kalau kalian pengen dua-duanya juga ada asinan campur kok. Kuahnya yang asem asin pedas pasti bikin mata melek dehh, apalagi kalau disajikan dingin-dingin, SEGERRR!
 
Kulineran di Bogor Kuy!     Kulineran di Bogor Kuy!

https://4.bp.blogspot.com/-hGXbZAg7Q2c/V_7FxmMZJCI/AAAAAAAAA84/f29VHeVtvnQRwC2IvEJyZzmn-oj6JEjKgCK4B/s640/Asinan%2BBuah%2BBogor.jpg

 

3.      Lapis Bogor

Kalian tau ga kalo talas adalah salah satu makanan khas dari Bogor? Di Bogor ada makanan yang berbahan dasar talas looh. Namanya, Lapis Bogor. Lapis Bogor ini adalah kue bolu dengan bahan dasar talas. Tapi tidak melulu talas kok, ada juga talas yang dicampur dengan keju atau bahan lainnya juga looh. Dijamin enakk, ga bikin enek!
 
Kulineran di Bogor Kuy!

https://bisnisukm.com/uploads/2013/05/kue-lapis-talas.jpg

 
Laper ga? Laper ga?
Kalo laper langsung aja cuuss cobain makanan-makanan khas Bogor di atas.
Pasti enakkk!!!
Soalnya ane udah nyobain semuanya dan terbukti enak kok!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di