alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
#ask.. Aku 22 Taun.masi Perjaka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf64b18529a451c428b4576/ask-aku-22-taunmasi-perjaka

#ask.. Aku 22 Taun.masi Perjaka

#ask.. Apa aku harus melepas keperjakaanku?

Gini gan.. Ane umur 22 taun dan blom ada cewe. Otomatis belum pernah melakukan ML. Nah apa sah sah aja aku sewa psk buat sekali seumur hidup? Minimal tau lah rasanya ena ena itu kek gmana.. Abis itu aku janji bertaubat. Aku bener bener penasaran banget rasanya gmana ML itu.. Btw kalau mau sewa psk di surabaya dimana ya?

Thx gan mohon jangn dibully
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
saya 27 perjaka 👍 maklum kerja disite ga sempat ngunu2
misalnya klo tiba² lg (maaf)ngesex ama tu psk, dan tuhan cabut nyawa ente..
coz umur kita gk tau ya.

dan apa ente masih sempet bertaubat.?

Jgn lakuin hal² bodoh yg sblmny belum agan lakuin drpd menyesal dikemudian hari. emoticon-Smilie
Diubah oleh cicicantik
Quote:


Pertahankan gan..
Balasan post mekaskusstalker
oo pasti 👍
Nih tong, ane kasih tau, ml itu addicted, saat nte sekali ngerasain ml nte pasti keingin lg,Kecuali nte manusia luar biasa yg mampu mengekang hawa nafsu.

Solusi permasalahan nte mudah, nikah, kalau ga salah di daerah Jawa ada yg bantu nikah gratis coba nte Googling,

Yang terutama cari yg setia, dua kenalan ane yg istrinya selingkuh, yg satu stress mau masuk rsj yg satu jadi pencinta boneka seks dia anggap boneka lebih setia dari manusia.
Quote:


mending jangan gan,
yang ada entar malah ketagihan.. emoticon-Big Grin
8 tahun lagi ente bakalan jadi penyihir, bre.
Berjuang, bre.
coba ke forum 275 jon
Quote:


Porum nightlife gan maksudnya?
Quote:


Apa hubungannya bre..
Quote:

wah ada perjaka tua emoticon-Recommended Seller
Quote:


nah itu udah tau.
Diubah oleh akubukanjono
Mungkin sudah mulai masuk usia produksi .. masa berkembang biak gan ..
eh...
lo stress lo ya....
udah bisa cari duit berapa sih lo mau ena ena..umur baru 22 tahun juga...

jadi kalo dapet cewe mau lo tidurin gitu? omg...lo tinggal di surabaya sebelah mana sih kok pemikirannya govlok banget dah....
Quote:


Wkwk juanda gan.. Emang ane goblok gan
apa harus melepas keperjakaan agan?

kalau tidak harus memang kenapa?
kalau harus memang kenapa?

sblm eksekusi alangkah baiknya
agan bisa timbang2 dulu positif negatifnya hal tersebut emoticon-Smilie
uda 22 taun katanya...
Diubah oleh oldmuffin
Quote:


udah mulai sangean dia, coli aja ga cukup pengen yg lebih, mau nikah belum mampu. lagian kalo tujuan nikah cuma karena pengen ngerain ml dijamin hancur #ask.. Aku 22 Taun.masi Perjaka
jalan keluarnya cuma 2:
jalan baik: agama
jalan buruk:
Quote:


Lo kebanyakan ndekem di taman bisu pojokan juanda lo ya...

Sana ke bunderan waru aja gih
Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Betty jan galak galak gan.ane sedih
ane mau tanya gan plis dijawab. ente yg bener bener nahan napsu sampe nikah,apa ente sekarang hidup bahagia gan?
Quote:


Bikin tread lagi aja sono...
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di