alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sony Rilis Dua Film Marvel 2020
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf64a6d5a5163af588b4567/sony-rilis-dua-film-marvel-2020

Sony Rilis Dua Film Marvel 2020

Sony Rilis Dua Film Marvel 2020

Sony Pictures sudah punya dua tanggal signifikan pada 2020. Mereka bakal kembali meluncurkan film Marvel dari alam semesta Spider-Man.

Sebuah proyek Sony-Marvel yang masih belum diberi judul akan diluncurkan 10 Juli. Sementara sekuel Sony-Marvel lainnya bakal ditayangkan pada 2 Oktober.

Meski tak spesifik apa yang dikabarkan oleh Sony Pictures, proyek Juli itu kemungkinan adalah Morbius yang dibintangi Jared Leto. Karakter penjahat lain yang jadi musuh Spidey.

Film tersebut disutradarai oleh Daniel Espinosa. Morbius pertama kali muncul dalam komik 1971 'The Mazing Spider-Man' sebagai ilmuwan yang mencari obat untuk penyakit dalam darah. Hal yang tak berjalan seperti yang direncanakan dan sang dokter berakhir dengan sifat vampir yang haus akan darah.

Sony Rilis Dua Film Marvel 2020

Proyek tersebut bakal jadi sebuah hal yang signifikan, mengingat studio itu juga mendapat pujian setelah memainkan sosok Venom. Berbicara tentang symbiote, film kedua untuk Venom juga sepertinya bakal segera kembali.

Film itu melibatkan Tom Hardy sebagai jurnalis yang harus berbagi tubuhnya dengan alien untuk menyerang planet ini. Sony telah membuka Venom yang disutradarai Ruben Fleisher telah meraih sukses besar.

Film itu meraih 210 juta USD di bioskop domestik. Sementara memperoleh 570 juta USD di seluruh dunia.

Agan pasti sudah nggak sabar menunggu kelanjutan Sony Pictures menggarap sisa-sisa Spider-Man yang ternyata masih menyimpan banyak harta karun.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di