alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf648495a516383028b456f/kontrak-habis-akhir-musim-ini-ke-mana-6-pesepakbola-top-ini-berlabuh

Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?

Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?

Berdasarkan aturan Bosman, setiap pemain yang kontraknya habis di sebuah klub sepakbola boleh menentukan masa depannya sendiri tanpa campur tangan dari klub tersebut. Sang pemain bebas pindah ke klub mana pun yang ia mau secara cuma-cuma alias bebas transfer.

Klub tempat pemain tersebut bernaung tentunya akan rugi karena tidak mendapatkan uang transfer dari kepergian si pemain ke klub barunya. Apalagi jika yang pindah secara gratis tersebut merupakan pemain top andalan klub yang sebenarnya memiliki harga jual yang tinggi.

Di akhir musim 2018/2019 nanti terdapat sejumlah pemain dengan nama besar yang kontraknya akan habis dengan klubnya masing-masing, dan jika kontraknya tak diperpanjang, mereka pun bisa didapatkan secara gratis di akhir musim ini. Inilah beberapa nama pemain top tersebut.


1. David de Gea
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Salah satu dari sedikit pemain Manchester United yang tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir, De Gea menjadi sosok tangguh yang berperan besar di lini pertahanan MU, penyelamatan-penyelamatan gemilangnya sangat membantu MU untuk kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

Sampai saat ini De Gea belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019. Sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, tentu banyak klub besar Eropa yang tertarik mendapatkan jasa De Gea.

Jika tak ada perpanjangan kontrak dengan The Red Devils, kiper berusia 28 tahun ini bisa didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim dengan Juventus sebagai peminat utamanya.


2. David Luiz
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Setelah sempat meredup ketika Chelsea dilatih Antonio Conte, musim ini di bawah asuhan pelatih baru Maurizio Sarri, David Luiz seolah bangkit kembali dengan performa gemilangnya di lini belakang Chelsea.

Bek asal Brasil ini menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Chelsea yang membantu klub asal kota London itu belum terkalahkan musim ini.

Kontrak David Luiz akan habis di akhir musim ini, dan jika tak ada perpanjangan kontrak, ia bisa pergi secara gratis. Dengan nama besar serta performa bagusnya akhir-akhir ini, tentu banyak klub-klub Eropa yang tertarik untuk mendapatkan sang pemain.


3. Diego Godin
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Bek asal Uruguay ini menjadi sosok sentral di lini belakang Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ketangguhan dan kepemimpinannya di lini belakang Atletico, membuat klub asal kota Madrid itu menjadi tim yang sulit dibobol lawan.

Setelah sembilan musim bersama Atletico, kontrak Godin yang baru ditunjuk menjadi kapten tim musim ini akan berakhir pada Juni 2019. Manchester United yang telah lama menaruh minat pada Godin dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan sang pemain.


4. Anthony Martial
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Penyerang muda ini merupakan salah satu bakat besar sepakbola Perancis. Setelah sempat meredup musim lalu, Martial kembali bersinar musim ini dan menjadi andalan Jose Mourinho di lini depan Manchester United.

Performa konsisten yang ia tampilkan musim ini telah membuat United berusaha keras untuk memperpanjang kontraknya, namun sampai saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan Martial.

Dengan usia yang masih 22 tahun dan memiliki skill serta kecepatan yang menawan, Martial tentu merupakan aset berharga bagi United. Sebuah kerugian besar bila Martial pergi secara gratis, mengingat United membelinya dengan harga mahal 54 juta euro dari Monaco.

Namun jika Martial tak memperpanjang kontraknya, sejumlah klub besar sudah antri untuk mendapatkannya, diantaranya Juventus, Inter Milan dan Chelsea.


5. Cesc Fabregas
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Musim ini, Cesc Fabregas kesulitan untuk mendapatkan tempat di lini tengah Chelsea. Sang pelatih, Maurizio Sarri lebih memercayakan lini tengah Chelsea kepada N'Golo Kante dan Jorginho.

Namun walaupun lebih sering duduk di bangku cadangan, Fabregas tetaplah seorang gelandang jempolan, ia saat ini merupakan raja assist kedua sepanjang masa di Premier League dibawah sang legenda Ryan Giggs.

Kontrak Fabregas akan berakhir Juni 2019 dan AC Milan di kabarkan menjadi peminat serius pemain asal Spanyol ini.


6. Toby Alderweireld
Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh?
Bek tangguh asal Belgia ini sejak musim kemarin telah ramai diberitakan akan pindah klub, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim 2018/2019. 

Musim lalu beberapa klub besar telah menunjukan minatnya, bahkan Manchester United telah mengajukan penawaran untuknya. Namun Tottenham Hotspurs memilih untuk mempertahankannya mengingat betapa pentingnya seorang Toby Alderweireld di lini pertahanan mereka.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal perpanjangan kontrak Alderweireld. Jika tak tercapai kesepakatan kontrak baru, maka Alderweireld akan menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Itulah beberapa pemain top yang akan habis kontraknya akhir musim ini, menarik untuk dilihat apakah mereka akan bertahan atau pergi di akhir musim nanti. Siapa tahu salah satu dari mereka pindah ke klub favoritmu guys.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh? Tolak Perpanjangan Kontrak Baru, De Gea akan Tinggalkan Man United?

- Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh? Liga Inggris Gelar Laga Raibow Laces untuk Dukung Komunitas LGBT

- Kontrak Habis Akhir Musim Ini, ke Mana 6 Pesepakbola Top Ini Berlabuh? Resmi! Liga Primer Akan Menggunakan Teknologi VAR Musim Depan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di