alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf63fa8dc06bd89758b456b/7-penyanyi-solo-ini-ternyata-mantan-trainee-produce-101

7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101

7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101

Sebagai sebuah acara survival yang terkenal, Produce 101 telah menghasilkan idol group yang memiliki popularitas besar. Idol group tersebut memiliki penggemar yang banyak, di dalam maupun luar Korea Selatan.

Namun, ternyata banyak juga penyanyi solo yang pernah mengkuti acara survival yang satu ini. Mereka umumnya mantan trainee yang tidak masuk ke final group. Namun, ada juga yang debut sebagai penyanyi solo setelah merampungkan promosi sebagai bagian dari final group Produce 101.

Yuk, kita cari tahu ada penyanyi solo siapa saja.


1. Jeong Sewoon
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Jeong Sewoon merupakan mantan trainee dari Produce 101 musim kedua. Ia tereliminasi pada posisi 12. Beberapa waktu setelah acara tersebut berakhir, Jeong Sewoon memulai karirnya sebagai penyanyi solo dengan melakukan debut pada tanggal 31 Agustus tahun 2017 dengan lagu berjudul "Just U" yang berkolaborasi dengan seorang rapper ternama, Sik-K. Ia berada di bawah naungan Starship Entertainment.

Sebelum mengikuti acara survival Produce 101 musim kedua, Jeong Sewoon pernah mengikuti ajang pencarian bakat terkenal, Kpop Star musim ketiga.


2. Chungha (Kim Chungha)
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Penyanyi yang satu ini memulai debut solonya setelah menyelesaikan promosi dengan project group, I.O.I. Kim Chungha merupakan mantan trainee Produce 101 musim pertama yang sukses masuk ke final line up. Ia kemudian memulai debutnya sebagai anggota dari girlgroup I.O.I pada tahun 2016. Setelah promosi I.O.I selesai dan mereka resmi bubar, Chungha memulai persiapan untuk debut solonya.

Chungha memulai debut solonya pada tahun 2017 dengan lagu berjudul "Why Don't You Know?" yang berkolaborasi dengan penyanyi rap Nucksal. Sebelumnya, Chungha merilis pre-debut single berjudul "Week."

Chungha dikenal dengan kemampuan menyanyi dan menarinya. Ia juga dikenal sebagai koreografer yang andal.


3. Kim Donghan
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Kim Donghan merupakan mantan trainee Produce 101 musim kedua yang tidak masuk ke final line up. Walaupun begitu, Kim Donghan bersama lima orang peserta yang juga tidak masuk ke final group, debut sebagai sebuah boygroup bernama JBJ pada tahun 2017 lalu. Promosi JBJ berakhir pada bulan April tahun 2018 dan mereka resmi bubar. Setelah JBJ bubar, Kim Donghan mempersiapkan diri untuk debut solonya.

Kim Donghan akhirnya debut sebagai solois pada bulan Juni 2018 lalu dengan lagu berjudul "Sunset" dan berhasil meraih penghargaan di acara musik.

Penyanyi yang berada di bawah naungan OUI Entertainment ini melakukan comeback pertamanya pada bulan Oktober lalu dengan lagu berjudul "Good Night Kiss."


4. Kim Yongguk (Jin Longguo)
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Sama seperti Kim Donghan, Kim Yongguk juga debut sebagai bagian dari boygroup JBJ. Sebelum memulai debut dengan JBJ, Kim Youngguk telah debut lebih dulu bersama Kim Shihyun sebagai duo dengan lagu berjudul "the.the.the."

Setelah promosi bersama JBJ berakhir pada bulan April, Kim Yongguk debut sebagai penyanyi solo pada bulan Juni 2018 dengan lagu berjudul "Clover." Kim Yongguk berkolaborasi dengan penyanyi rap perempuan ternama, Yoon Mirae, dalam lagu debutnya tersebut.

Kim Yongguk melakukan comeback pertamanya sebagai penyanyi solo pada bulan Agustus 2018 lalu dengan lagu berjudul "Friday Night."


5. Kang Sira
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Kang Sira merupakan mantan trainee dari Produce 101 musim pertama yang tidak masuk ke final line up. Ia debut sebagai penyanyi solo pada bulan Januari tahun 2017 lalu dengan lagu berjudul "Don't Wanna Forget."

Ia juga menyanyikan salah satu soundtrack untuk drama Korea berjudul "Duel" yang tayang di channel OCN. Soundtrack tersebut berjudul "Because Of You" dan dirilis pada bulan Juli tahun 2017.


6. Kim Samuel
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Kim Samuel atau yang lebih dikenal dengan nama Samuel, merupakan mantan trainee dari Produce 101 musim kedua yang tidak masuk ke final line up. Sebelumnya, ia pernah menjalani masa latihan di Pledis Entertainment dan direncanakan akan debut dengan boygroup Seventeen. Namun, Samuel akhirnya keluar dari Pledis Entertainment.

Ia juga pernah debut sebagai duo dengan seorang rapper bernama One. Duo tersebut bernama 1Punch. Sayangnya, duo tersebut memiliki umur yang pendek.

Samuel juga pernah berkolaborasi dengan seorang rapper asal Amerika Serikat bernama Silento untuk lagu berjudul "Spotlight."

Samuel debut sebagai penyanyi solo pada Agustus tahun 2017 dengan lagu berjudul "Sixteen" yang berkolaborasi dengan seorang penyanyi rap bernama Changmo. Setelahnya, Samuel aktif beraktivitas sebagai penyanyi solo. Comeback terbarunya adalah lagu berjudul "Teenager" yang berkolaborasi dengan seorang penyanyi rap muda, Lee Rohan (Webster B).


7. Kim Sohee
7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101
Kim Sohee memulai karirnya sebagai penyanyi solo pada bulan November tahun 2017. Ia debut dengan lagu berjudul "Sobok Sobok" yang berkolaborasi dengan Yezi (mantan anggota girlgroup Fiestar).

Kim Sohee merupakan mantan trainee dari Produce 101 musim pertama yang tidak masuk ke final group. Setelahnya, ia memulai debut sebagai bagian dari project group I.B.I bersama trainee Produce 101 musim pertama yang tidak masuk ke final line up.

Ia juga pernah debut sebagai bagian dari project group C.I.V.A pada tahun 2016.

Saat ini, Kim Sohee aktif sebagai penyanyi dan pembawa acara.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101 Punya Banyak Teman, 7 Idol KPop ini Mendapat Julukan Social Butterfly

- 7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101 Single di Usia 41 Tahun, 10 Foto So Ji Sub Sudah Cocok Jadi Hot Daddy

- 7 Penyanyi Solo Ini Ternyata Mantan Trainee Produce 101 Pisah dari Grupnya, Ini Kabar 6 Idol yang Tinggalkan SM Entertaiment

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di