alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Hidangan Lezat yang Sering Bikin Salah Fokus Saat Menonton Drama Korea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf63d8732e2e637678b4568/12-hidangan-lezat-yang-sering-bikin-salah-fokus-saat-menonton-drama-korea

12 Hidangan Lezat yang Sering Bikin Salah Fokus Saat Menonton Drama Korea

Ketika kamu menyaksikan drama korea, pasti ada adegan ketika si tokoh utama terlihat sedang menyantap hidangan yang enak. Bukannya menyimak ceritanya, kamu malah jadi 'salfok' alias salah fokus pada makanannya. 
emoticon-Wow
12 Hidangan Lezat yang Sering Bikin Salah Fokus Saat Menonton Drama Korea
Apalagi jika dimakan dengan lahap, kamu pun yang tadinya nggak lapar malah jadi lapar dan ingin ikut merasakan makanan tersebut. Hayo ngaku pasti kamu pernah ngalamin kan? Kira-kira makanan apa saja itu? Adakah hidangan yang terlintas di benakmu?
emoticon-Jempol

Hidangan Lezat yang Sering Bikin Salah Fokus Saat Menonton Drama Korea


Tteokbokki


Quote:



Jjajangmyeon


Quote:


Seolleongtang


Quote:



Gimbap


Quote:



Samgyaetang


Quote:



Kimchi


Quote:



Ramyeon


Quote:



Mul Naengmyeon (Mie Dingin Korea)


Quote:



Bulgogi


Quote:



Japchae


Quote:



Myeokguk


Quote:



Samgyeopsal


Quote:



Bibimbap


Quote:


Bagaimana, gan? Hidangan di atas terlihat sangat menggiurkan, bukan? Nahjika kamu ingin mencoba makanan-makanan di atas, tidak perlu khawatir nih karena di Indonesia pun sudah ada banyak restoran Korea yang menghidangkan makanan-makanan tersebut. Kamu pun tidak perlu ke Korea untuk mencicipi hidangan di atas. Selamat mencoba makanan ala Korea ya,

Simak berita terkiniberita hari iniberita terupdateberita terbaru seputar newssepak bolaentertainmentpolitiksportmotoGPk-poplifestylesainsotomotiftravel hanya di kumparan.com

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masakan jepang dan masakan cina jauh lebih enak buat ane...


Masakan jepang dan masakan cina variatif dan kaya rasa dengan berbagai macam bumbu..


Kalo masakan korea, terasa hambar buat ane, gak ada rasa bumbu apapun selain pedas cabe aja yg berasa emoticon-Cape d...
Kimchi emoticon-Cape d...
Lebih enak masakan emak
Favorit ane nih masakan Korea terutama japchae.Salah satu restoran Korea yang japchae nya enak itu di An.nyeong tanjung duren, beuh enak banget. Rasa makanannya juga otentik cuma pas aja gitu di lidah wkwkwkwk https://pergikuliner.com/restaurants...-tanjung-duren
Tteokbokki sama japchai enakkk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di