alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf63b42dbd77024718b4567/penaggan-psk-gay-disurabaya-adalah-kelas-atastarifnya-sampai-20-juta

penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta

Pelanggan Pekerja Seks Komersial (PSK) gay di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Supriadi alias Lorenzo (29), ternyata kelompok menengah. Pelanggannya mulai dari pengusaha hingga kelompok terdidik.

Dugaan ini disampaikan polisi menyusul tingginya tarif kencan yang dipatok Supriadi. Kepada penyidik, warga Tuban itu mengaku biasa meminta upah kepada pelanggan Rp5 juta untuk sekali kencan. Bahkan, bila permintaan di luar kota, tarifnya lebih tinggi lagi hingga Rp20 juta.

Tarif Rp5 juta ini kalau ordernya dalam kota. Kalau luar kota antara Rp15 juta hingga Rp20 juta. Itu sekali kencan,” kata Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Rabu (21/11/2018).

Kendati demikian, permintaan layanan menyimpang ini cukup tinggi. Dalam seminggu misalnya, permintaan yang diterima PSK homoseksual itu bisa sampai tiga hingga lima kali. “Makanya, kehidupan tersangka ini sangat mewah. Selain tinggal di apartemen dan berpindah-pindah hotel. Dia juga kerap mengendarai mobil mewah,” katanya.



Selain sebagai tempat tinggal, apartemen ini juga kerap dipakai pelaku untuk melayani pelanggan.

Namun, mengenai siapa saja pelanggan gigolo gay ini, Luki enggan berterus terang. Dia hanya memastikan, mereka kalangan menengah ke atas.

Pascapenangkapan Supriadi dari apartemennya, polisi juga masih terus melakukan pengembangan karena ada dugaan Supriadi tidak sendiri. Masih ada jaringan lain yang juga membuka bisnis serupa. Mereka kerap menjaring pelanggan lewat Facebook dan beberapa aplikasi online lainnya. Karena itu, polisi mengimbau masyarakat untuk melapor bila mengetahui ada praktik asusila.

“Kami masih kembangkan kasus ini. Tersangka mempunyai grup sendiri dan itu kami masih telusuri. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 27 dan Pasal 45 Undang-Undang ITE yang ancaman hukumannya empat tahun penjara dan denda hingga Rp750 juta,” papar Luki.

Subdit V Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim meringkus Supriadi di apartemennya setelah memeras pelanggan menggunakan rekaman hubungan intim. Modus operandi yang dipakai tersangka yakni dengan membuat video tanpa sepengetahuan korban. Rekaman video tersebut kemudian digunakan memeras korbannya.

https://www.inews.id/daerah/jatim/pelanggan-psk-gay-di-surabaya-menengah-atas-tarifnya-sampai-rp20-juta/349978


nah pelacur pelacur opini( buzzer ) jasmev maupun kampret penyebar hoax mngkn bisa memikirkan alih profesi...daripada kalian ambil resiko 4jt/bulan tp resiko diciduk polisi cyber krn hate speech dan hoax ?

lagipula nanti kalian sesama buzzer bisa damai seperti gambar ini nanti :
penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta
keburu gayus komen gw nitip ples one

emoticon-norose
aneh aneh aja
Asyiiik.

penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta
Knp ditangkep dia ya? Salah nya apa? Knp dijerat pake uu ITE...
Hidup mewah tapi anus jebol..


Ga deh
bani didit & bani mardance makin merajalela sejak org itu nyapres emoticon-Blue Guy Bata (L)

Duh makin ancur aja dong pasaran eike...

penaggan psk GAY disurabaya adalah kelas atas,tarifnya sampai 20 juta
Diubah oleh pakedongotak
rental silit mahal juga ya ternyata emoticon-Belo
Balasan post ranggaditya1
Quote:

Menurut eke sih sebaliknya, dia yang jebolin pelanggan emoticon-Malu
mahok laknat najong
Balasan post asher001
Quote:


mungkin krn jual diri via online?
pelanggannya siapa ya? biasanya sangat amat ekslusif nih.
kalo maen ama cewek mah biasa, nah kalo ama batangan ini baru skandal.......seru!
tunggu komen bijak sang sesepuh (om GAYus)

emoticon-Takut (S)
Quote:


Lihat berita di tv karena memeras pelanggan 200jt
Quote:
knapa ga silit cewe saja
Kayaknya seiman sama para kampret
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:

Rental kenti kali bree emoticon-Malu
Astajim
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di