alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Proyek LRT Dihentikan Sementara, Dirut ADHI Temui BKS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf63615de2cf2081a8b4577/tak-terima-proyek-lrt-dihentikan-sementara-dirut-adhi-temui-bks

Tak Terima Proyek LRT Dihentikan Sementara, Dirut ADHI Temui BKS

Tak Terima Proyek LRT Dihentikan Sementara, Dirut ADHI Temui BKS

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) menanggapi proyek Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan Jabodebek. Perseroan mengklaim bahwa pembangunan LRT tidak mengganggu lalu lintas di Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Direktur Utama Adhi Karya, Budi Harto menyangkal bahwa pembangunan LRT Jabodebek menjadi penyebab kemacetan di jalan tol tersebut.

"‎Mestinya LRT bisa jalan terus, karena gangguan kegiatan LRT terhadap kemacetan sangat minor," kata Budi Harto saat dihubungi Suara.com, Kamis (22/11/2018).

Budi Harto meminta pembangunan LRT di kilometer 14 Jalan Tol tersebut tidak dihentikan sementara.

"Jadi ada kegiatan ‎jembatan di kali Bekasi, di kilometer 14 tidak bisa diberhentikan. Karena menggunakan metode kontruksi balance cantilever," jelas dia.

Merasa tak terima dengan kebijakan yang dikeluarkan Kementerian Perhubungan, Budi Harto pun akan menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS).

"Hari ini saya diundang Pak Menteri Perhubungan. Jadi tunggu arahan Menteri Perhubungan," pungkas dia.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberhentikan sementara pembangunan proyek-proyek di sekitar Jalan Tol Jakarta - Cikampek.


Untuk diketahui, terdapat tiga proyek yang ada di jalan tol tersebut, yakni pembangunan tol layang (elevated) Jakarta - Cikampek, Kereta Api Cepat Jakarta - Bandung, dan LRT Jabodebek‎.

Pemberhentian proyek-proyek tersebut untuk upaya mengurangi kemacetan. Pengaturan pengerjaan proyek yaitu dengan menghentikan sementara pengerjaan proyek kereta cepat dan LRT Jabodebek yang sedang dikerjakan di area tol Jakarta - Cikampek antara Kilometer 11 sampai 17.

https://www.suara.com/bisnis/2018/11...adhi-temui-bks

REZIM KODOK BANGUNNYA UGAL2AN
DEPAN BEAKANG, KIRI KANAN, SEMUA TERKEPUNG PEMBANGUNAN YG BERASAL DARI UTANG ASING & ASENG

GA BISA KELOLA MANAJEMEN DENGAN BAIK
MANA PRIORITAS MANA YG BUKAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
Gk mau macet? Gk usah bangun,
Gak mau bangun? Ya terimalah kemacetan
#paradoxindonesia
Lanjutkan...!! Udah tanggung parah juga macetnya. emoticon-Marah
Quote:


REZIM KAMPRET BISA CUMA BACOT DOANG, BIKIN HOAX, DAN BISANYA GARUK2 SATU BIJI DOANG .. BACOT BANYAKAN BOONGNYA , GA MUTU
harus tetap lanjut sesuai rencana.

klo ditunda-tunda bisa repot nanti urusannya.

Quote:


Tak Terima Proyek LRT Dihentikan Sementara, Dirut ADHI Temui BKS

Efek presiden males baca
berarti amdalnya ga bener

:nyantai
Dikerjainnya pas malem2 aja pak ADHI.. Jgn dikebut 24 jam.
Dasar jhokhontoloyo emoticon-Leh Uga
lahh kapan lanjutnya
Quote:


sistem kebut semalam kah
tiru skybridge lah,
selesei tauny ada masalah.
Jumat minggu lalu macet banget astaga..
berangkat jam 8 malam sampe Cimahk jam 5 pagi.. salah gw mending puncak deh emoticon-Cape d...
jelas uang udah kluar di berhentikan rugi banyak bandar apalagi kalau duit minjam..ini dulu yang kluarin ijin apa kagak kordinasi ..seperti jalan sendiri2
Quote:


keren yak ckckck bener2 mengejar ketertinggalan, macet di bekasi mah yg pas di pom bensin itu, ketemu jalan dari sebelah kiri, tinggal di buka bedeng yg kiri aja beres, yg penting jgn sampe brenti total, itu jalur bakalan jadi jalur istimewa di kelilingi 3 proyek besar, terus di tambain om ridwan sungai nya di bikin kayak korea, bayangin dah, kereta cepat, lrt, jalan layang, njir beruntung bet orang bekasi emoticon-Big Grin
macetnya sangar, pintu tol Cikunir cm dikasih 1 lajur.. Bandung - Jakarta 9jam..
Diubah oleh balbandot
Ya sabar aja. setaon lalu, jalur Mampang - Kuningan itu neraka bre, sekarang maknyussssss berkat underpass Mampang - Kuningan. Kaga pernah ade lagi macet gila dari perempatan Kramayudha Patung Kuda sampe lampu merah kuningan.

Ini tol elevated kalo dah jadi, bakal maknyus juga.
Gw setuju pembangunan..yg gw gak suka nih kaya gak ada manajemen proyek gitu.
Mabok gw bolak balik bdg jakarta tiap minggu
Gw lewatin nih, kl malam malah ada buka tutup. Pastilah proyek mmg bikin macet. Tp ya lanjutin aja kl sudah jalan
bakalan membengkaklah pembiayannya dan kasian karyawannya.

emang kalau di hentikan sementara dikira kelar sewa kantor, sewa lahan site proyek untuk taruh material dan mess tukang2 , sewa alat berat yang terlanjur di sewa dalam jangka waktu tertentu. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di