alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6349712e2570b6a8b457d/siang-ini-dua-tersangka-pembunuh-ciktuti-iin-puspita-tiba-di-jakarta

Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta

Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta

Jakarta, IDN Times - Dua tersangka kasus pembunuhan Ciktuti Iin Puspita, Yustian (24) dan Nissa Regina (17) diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada Kamis (22/11) pukul 11.00 WIB. Keduanya diterbangkan dari Jambi pada pukul 09.00 WIB.

"Jadi kemarin kan tidak jadi rencana tersangka akan dibawa ke Jakarta, dan hari ini rencananya dari Jambi jam 09.00 WIB dan diperkirakan sampai di Jakarta jam 11.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (22/11).


1. Seharusnya kedua tersangaka tiba di Jakarta kemarin
Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta
Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan Polres Merangin Polda Jambi telah memberikan kepastian bahwa rencana mengirimkan kedua tersangka ke Polres Jaksel dilaksanakan kemarin, Rabu (21/11). Namun ditunda akibat adanya alasan teknis dari pihak penerbangan.

"Barusan kami dapat kabar bahwa di sana untuk pesawat tidak bisa diterbangkan ada alasan teknis, mungkin dari pihak penerbangan sehingga ditunda besok pagi jam 09.50 WIB," kata Indra, Rabu (21/11).


2. Kedua pelaku akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan
Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta
Argo mengatakan, kedua pelaku akan langsung digiring menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani serangkaian agenda. Mulai dari pemeriksaan hingga prarekonstruksi pembunuhan terhadap wanita 22 tahun tersebut.

"Dan tentunya nanti pengamanan dari penyidik dan dari bandara Soeta langsung kita bawa ke Polres Jakarta Selatan karena masih banyak agenda yang harus kita lakukan terkait pemeriksaan tersangka dan juga ada beberapa diantaranya praprekonstruksi dan sebagainya," jelasnya.


3. Praprekonstruksi akan dilakukan setelah pemeriksaan
Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta
Lebih lanjut, Argo menambahkan untuk agenda prarekonstruksi akan dilaksanakan setelah pemeriksaan terhadap keduanya usai. Namun Argo belum membeberkan dengan detail kapan prarekonstruksi akan digelar.

"Nanti setelas selesai diperiksa masih kita analisa dan evaluasi dan saksi-saksi juga kita tanyakan," ujar Argo.


4. Polres Jakarta Selatan tunggu hasil autopsi
Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta
Indra mengatakan pihaknya telah berencana melakukan pemeriksaan mendalam terhadap keduanya, kemudian melaksanakan prarekonstruksi pada keesokan harinya.

Kekinian, kepolisian tengah menunggu hasil autopsi korban yang dilakukan pihak Rumah Sakit Fatmawati. Hasil autopsi tersebut nantinya akan melengkapi keterangan yang telah dihimpun pihak kepolisian untuk menetapkan persangkaan pasal tindak pidana kepada keduanya.

"Ada beberapa barang bukti, kemudian saksi kita sudah periksa 6, kita akan kembangkan terus. Kita tinggal menunggu hasil dari tadi siang forensik yang melakukan autopsi dan hasil TKP sampai sekarang masih dianalisa. Terus tersangka ini akan dilakukan pendalaman lebih jauh," ujar Indra.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta Rekonstruksi Jejak Tersangka Haris Simamora di Kaki Gunung Guntur

- Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta Tiga Pembunuhan Sadis Terjadi dalam Sepekan di Jabotabek

- Siang Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta Motif Pembunuhan Wanita dalam Lemari di Mampang karena Sakit Hati

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool
saya ucapkan selamat datang di jakarta semoga betah dan tinggal lama.
numpang nyimak gan emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di