alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gan Mau Minta Pendapat Nih "Bingung sebenernya dia pernah suka ga sama ane?'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf632f792523325058b456b/gan-mau-minta-pendapat-nih-quotbingung-sebenernya-dia-pernah-suka-ga-sama-ane

Gan Mau Minta Pendapat Nih "Bingung sebenernya dia pernah suka ga sama ane?'

Jadi gini gan, ane cewek) udah suka nih sama kakak kelas (cowok)   dari awal kelas satu dulu, dan masih sih sampe sekarang. Nah pas deket sa(ma dia itu waktu ane kelas 2 mau naik kelas 3 Smk. Jadi ceritanya itu dulu ada acara sekolah nah pas balik ane itu masih nunggu jemputan, nah dia ama temen-temennya ga langsung pulang malah duduk gitu didepan auditorium, sebenernya ane seneng nih karena dia masih disitu itung2 cuci mata hehehehee, nah anekan nunggu ama temen ane terus temen ane ini dipanggil temennya si kakel ini, ternyata ane dikasih tahu kalau si Kakel ini minta Nomor Wa ane (Behhh ane seneng bukan main dong yaa) terus ane balik nih karena udah dijemput. 
Nah ane pikir dia bakalan chat ane malem itukan ternyata kagak dia chat ane malah pas 2 hari setelahnya jam 6 sore itu kira2 kenapa yaa gan?? dan setelah ituu anee kayak orang bego pura2 ga kenal dia gitukan, padahal waktu dia chat ane ampe lari didalem rumah sambil teriak2 wkwkwkwkw. setelah itu beberapa hari berikutnya kita chatan biasa nahh disini guanya kayak males gitu chatan dan lagi sibuk juga dirumah, suatu ketika ane ngeread chat dia ehh dia terus chat lagi 'Kok cuma diread doang sih' gitukan. Nah terus gua bilang kalau gua sebenernya lagi sibuk terus dia kayak mulai ngilang2an gitukan,  kalau kata temen ane ini orang kayak lagi main tarik ulur. pas suatu ketika ane lagi ngefans-fansnya sama Jonathan Cristie nah ane pasang foto profile si Jojo pas waktu itu dia belum terkenal kayak sekarang, dan kayaknya dia ga kenal gitu sama jojo, nah tau2 dia juga pasang foto cewek lain gitu. terus ane mikir ini cowok tipe orang yang kayak apa yaa? Terus kejadian yang fatalnya lagi temen ane yang ane curhatin malah chat kakel ini bilang kalau gua kangen si kakel ini donggg temen gua ngirimin ss.an chat gua sama dia(temen). terus temen gua ga ngomong dong kalau dia chat kakel ituu pingin marah tapi udahlah yaaa. nah terakhir chat itu bulan Februari 2018 abis itu lost kontak karena ane udah ngehapus nomor dia. Ane bingung sebenernya dia  itu suka ga ya ama ane dulu? Sebenenrnya ane bersyukur banget dikasih kesempatan sama Tuhan karena orang yang ane suka waktu itu ngerespon ane tapi makin kesini makin ane susah lupaaa emoticon-sad terus ane kudu gimana Gan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jawaban akan kamu dapatkan kalau kamu tanya dia langsung
Cie kepikiran, deketin lagi gih daripada kamu penasaran teruskan
kadang cowo juga mikir2 sebelum ngechat, kemungkinan besar itu kenapa baru 2 hari setelahnya di chat. Menurut ane si dia tertarik cuma karna sista aga kaya males jawabnya mungkin dia mikir sista males/ga tertarik sm dia makannya ilang2an
Quote:


Makan tuh jual mahal, makanya sist jangan sok2an jual mahal. Cowok juga bisa jual mahal. Kalo cewek kayak sista aja bisa tertarik sama dia, masa iya cewek2 lain gk tertarik? Haha no offense
sangat mudah untuk mendapatkan jawaban pasti dari hubungan ini.. kalian harus bicara berdua, sudah selesai emoticon-Malu (S)
Quote:


emang ga aneh gan kalau tiba2 udah lama ga ngontak terus aku bilang aku suka dia yahhh walaupun cuma bilang aku pernah suka yaa ga ngajak jadian.

Quote:


sayangnya dia udah ada yang lain gan, waktu aku dan dia emang ga pernah tepat.

Quote:


mikir gimana gan emangnya? kayaknya dia udah ga suka deh gan dm aku sekarang cuma diread doang padahal dm minta followback emoticon-Smilie

Quote:


iyaa tahu kok kalau aku yang ga bisa memanfaatkan kesempatan yang adaa, but thank you gan.

Quote:


mau ngomong tapi dianya jauh dikalimantan aku dijakarta nihh gan, dan kayaknya dia udah ada yang lain deh wkwkwkwk

Quote:


Mikir mau chat apa ngga gitu bimbang juga, yauda sis cari yg lain aja kalo gitu emoticon-Smilie
Quote:


ya kalo memang begitu jadinya.. sudah tiggalkan saja, jodoh ga kemana.. dan kalaupun emang jodoh, sejauh mana doi pergi, pasti bakal balik lagi emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di