alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62f3660e24b096e8b456a/playboy-kah

Playboy kah?

Siang gan, ane newbie nih
Tertarik setelah liat thread yang agan2 semua respon dengan jujur a.k.a nyablak hehe

Gini gan, ane mau nanya
Ane punya temen cowo, dia orangnya supel dan aktif berorganisasi. Kita sahabatan sekitar 7 taunan, pas sahabatan itu dia pacaran sampe kurang lebih 5 taun sama 1 cewe tapi sempet beberapa kali putus. Selama periode itu banyak isu kalo si temen ane ini selingkuh (sama 1 cewe lain), kayak udah jadi rahasia umum gitu. Padahal dia ama cewenya itu udah serius dan selama ini berjuang buat dapetin restu ortu cewenya.

Tapi kemudian dia putus sama cewenya karena ngga dapet juga itu restu, cewenya disuruh milih ortu apa itu cowo. Setelah itu dia malah jadi ngedeketin ane, ane yang udah tau semua isu itu ngga ngerespon, malah ane becandain aja ('keabisan stok lu ya?' Gitu), sebenernya ane justru ngga ngerasa dia ngedeketin awalnya, karena ane pikir dia kayak gitu kan ke semua cewe, tapi dia bilang ane yang ngga peka karena dia udah coba ngedeketin hampir 6 bln.

Prinsip ane sih selama dia baik sebagai temen ya ane selow gan tapi kalo sebagai pasangan ya beda lagi. Waktu itu dia bilang minta tolong sembuhin, dia lagi hilang arah. Ane bilang, kalo ngga serius mending jangan dah, kenapa juga mesti ane, udah aja selir lu dinaikin tahtanya, ane ngga mau kalo pacar buat status doang, kalo emang jadian ya harus diniatin buat serius, ane kaga mau jadi checkpoint doang.

Ane juga sempet nanya alesan dia tetep deket sama itu selir padahal itu selir bikin dia cekcok mulu ama cewenya dulu, tapi dia ngga pernah bisa kasih jawaban pasti. Kalo ane tanyain tentang perasaan dia ama tuh selir, dia ngga bisa juga bilang 'ngga ada rasa', dia cuma bilang kalo itu selir cuma temen nongkrong doang, asik banget tapi bukan buat masa depan.

Dia selalu bilang kalo itu selir yang ngedeketin dia mulu, nah ane bilang, laaaah bunga juga kaga bakalan numbuh kalo kaga lu siramin terus.

Nah menurut agan, dia itu sebenernya orang yang gimana sih? Worth buat dikasih kesempatan ngga? Ada kemungkinan buat mikir punya hubungan serius kah?

Sementara ini dulu gan, sorry kalo kepanjangan dan ngga rapi karena pake hp posting nya. Terimakasih emoticon-Big Grin
*to be continue
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cow suka tepe-tepe emoticon-Busa
ane yang malah bingung. Agan udah tau negatif koq malah ngasih kesempatan emoticon-Big Grin rada gak konsisten nih. kalo ragu/gak cocok gak usah aja emoticon-Big Grin
ehehehehehehehehehe, kelihatannya dia sudah lelah untuk serius, mempertahankan 5 tahun dan gagal.

Butuh refreshing a.k.a pelampiasan kalo dia bisa deket dengan banyak wanita termasuk elo

itu kesotoyan ane
Playboy tuh kk
Jgn baperan dhe
Mending anggap teman saja
Quote:


Men marry women with the hope they will never change.
Women marry men with the hope they will change.
Invariably they are both disappointed.
Playboy? Ga pernah denger ada cewe pake kata itu hmm.

Jalainin saja lah dulu
Diubah oleh flameo
yaiyalah dia udah kehilangan si mantan, mana mau kehilangan si selir juga.

Yang kayak begini mah bisa jadi bau2nya bakal balikan lagi sama mantan. Playboy mah engga, tapi lagi kesepian aja doi paling.

Tes aja dulu, kalo doi serius mah bakal usaha die buat ente.
logika nya gini.. ente udah temenan bertaun taun, udah tau pasti sifat dan wataknya. tapi di saat doi deketin ente, kenapa ente kudu nanya lagi? kan udah tau sifat doi gimana..

ya saran gua sih mending di pikir pikir dulu aja, doi masih mau bersenang senang, belum sempat memikirkan hubungan untuk di masa depan emoticon-Malu (S)
cukup berteman saja
dilanjut silahkan, dia cuma cari pelampiasan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di