alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari M
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62e10ffef87be578b4571/sandiaga-sebut-pernyataannya-soal-tempe-setipis-atm-tidak-dibuat-buat-otentik-dari-m

Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari M

Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari Masyarakat


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan bahwa ungkapan-ungkapan yang disampaikannya selama kampanye yang juga beberapa kali viral di masyarakat bukanlah dibuat-buat untuk mencari sensasi.
Sandiaga menjelaskan bahwa ungkapannya yang viral seperti tempe setipis kartu ATM itu datang dari masyarakat sendiri.
“Jadi tempe setipis ATM itu disampaikan oleh Ibu Eni warga Duren Sawit, Jakarta Timur, karena beliau protes harga kedelai terus naik yang hal tersebut diungkapkannya, terlepas hal itu hiperbola atau tidak, ya itu datang dari masyarakat,” ujar Sandiaga ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

Sandiaga pun menjelaskan bahwa tugas tokoh publik termasuk dirinya adalah mengangkat cerita masyarakat seperti itu sehingga didengarkan oleh pemerintah yang sedang berkuasa saat ini.
Sehingga menurutnya semua pihak termasuk pemerintah bisa memberi solusi yang tepat untuk masyarakat.
“Jadi cerita seperti itu perlu diangkat agar pemerintah memahami kesulitan yang dihadapi dan menyampaikan kepada masyarakat dengan cara yang pas, bukan malah menyodorkan data secara makro,” pungkas mantan wakil gubernur Jakarta itu.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/11/22/sandiaga-sebut-pernyataannya-soal-tempe-setipis-atm-tidak-dibuat-buat-otentik-dari-masyarakat

Masih ngeyel aja nih blansak.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Otentik dr masyarakat mana?

Dari penonton bayaran lu ya nok?

Yg makan keong kemarin..

emoticon-Leh Uga
Ouh dari ibu eni tuh,bapak eni gimana tanggapanya bang nok??emoticon-Hammer
Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari M
tempe setipis atm tuh maksudnya kripik tempe.

yaiyalah kripik tempe tebel mana enak ,
gak crispy tauk.
Tempe yg enih?

Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari M



Cebong mana paham emoticon-Cool
si uno suka makan tempe goreng setebal bataemoticon-Wakaka
Ucapan emak Eni, ente telen bulat-bulat No?

Gini No.
Ketebalan kartu ATM rata-rata 2 mm.
Sekarang ente coba deh iris tempe pakai pisau dapur umumnya setebal 2 mm bisa gak teriris utuh tanpa rusak?

Tempe biasa, pakai pisau biasa yang dipakai emak-emak ya; bukan pakai laser.

Atau pakai belati yang dulu buat ngiris lontongnya Wowo juga boleh.

Bisa gak??
asik donkk...

Sandiaga Sebut Pernyataannya Soal Tempe Setipis ATM Tidak Dibuat-buat, Otentik dari M
gak capresnya gak cawapresnya, hobi asbun aja tanpa dipikir dulu mateng2 emoticon-Cape d...
SAK KAREPMUUUUUUUUUUUU WWWWWWWEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
emoticon-Leh Uga
Ntah Ibu Eni ini tokoh jadi jadian atau si Uno ngarang doang...
.. bisa hafal namanya Ibu Eni tapi kalo disuruh kontak lagi ibu eninya buat konfirmasi gak bakalan ada..
klo otentik tunjukin tmpt jualnya bisa nok? biar org bisa beli la, kan br di era ini muncul tempe setipis kartu atm

si unok bisanya okeh ngoceh doang, iya klo ocehannya wangi, bau tai terus dr kmrn masalahnya
Balasan post 121Z4
Quote:


Baca posting dibawah, blog

Paham ga lu?

Quote:


Gk kebayang kl jd presuden bkl kena tipu bawahan2nya...
gini2 konsultan nya eep loh. emoticon-Malu
Balasan post Balziev
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tipis ya kaya bahan training ente yang lejen itu.
Balasan post 121Z4
Itu tempe buat mendoan. Tempenya emang tipis tapi adonan tepungnya tebel banget .

Ini tempe hitungan nya lebih mahal dari tempe yg setebal laptop
Waduh berita tempe ATM sampai berjilid jilid beritanya....Emang yg berita berita gini enak buat guyonan.....
Quote:


susah sih mau percaya omongan orang yang make pete di kepala
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di