alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62d83de2cf2771b8b4571/timses-jokowi-ke-prabowo-jangan-rendahkan-tukang-ojek

Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!

Jakarta - Prabowo Subianto mengaku miris terhadap tren pemuda Indonesia yang memilih menjadi tukang ojek begitu lulus SMA. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta Prabowo tidak merendahkan profesi tukang ojek.

"Jangan rendahkan tukang ojek! Itu kita lihat ojek online, sekarang penghasilan tukang ojek juga semakin baik," ujar Wakil Ketua TKN [url=https://www.detik.com/tag/jokowi-ma'ruf/?_ga=2.45334116.1555904432.1542680637-662448606.1526031187][color=#19378f][size=4][font=Helvetica, Arial][b]Jokowi-Ma'ruf[/b][/font][/size][/color][/url], Abdul Kadir Karding, kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Soal pernyataan Prabowo, Karding menilai itu sebagai bentuk pesimistis. Ia menyebut sifat pesimistis memang sudah menjadi ciri capres nomor urut 02 itu.

Baca juga: Prabowo Miris dengan Karier Pemuda Kini: Lulus SMA Jadi Sopir Ojek

"Kebiasaan Pak Prabowo yang selalu pesimis dan mengeluh dengan keadaan," tutur Karding.

Anggota DPR itu menegaskan pemerintah sudah terus melakukan perbaikan, termasuk sistem pendidikan. Karding juga menyebut Presiden Jokowi bersama pemerintah yang dipimpinnya juga mengedepankan pendidikan vokasi (pendidikan) pada penguasaan keahlian terapan tertentu.


Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!

Gambar yang dipamerkan Prabowo. (Indra Komara/detikcom)


"Menghubungkan antara dunia pendidikan dan usaha. Sehingga lulusan pendidikan ke depan, mereka terakomodasi karena kesesuaian lulusan dengan kebutuhan dunia kerja," ucap politikus PKB tersebut.



Sebelumnya diberitakan, Prabowo berbicara soal jalur karier pemuda yang kini tengah jadi tren. Ia menyoroti banyaknya pemuda yang setelah lulus SMA memilih berkarier menjadi sopir ojek.



Hal tersebut ia sampaikan dalam Indonesia Economic Forum 2018. Ia menyimpulkan pidatonya dengan kenyataan saat ini yang tergambar lewat meme. Melalui power point, ia menunjukkan meme gambar 4 penutup kepala, yakni topi SD-SMP-SMP kemudian helm berwarna hijau.


"Yang paling di sebelah kanan adalah topi SD, setelah ia lulus, ia pergi ke SMP, setelah ia lulus, ia pergi ke SMA, dan setelah lulus dari SMA, ia menjadi pengemudi ojek. Sedih, tetapi ini kenyataan," sebut Prabowo di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (21/11).








https://news.detik.com/berita/d-4311378/timses-jokowi-ke-prabowo-jangan-rendahkan-tukang-ojek?_ga=2.248948943.938850006.1542858790-196897586.1484183817

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
prabowo tega amat merendahkan profesi ojeg emoticon-Cape d...


Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!


saingan BEOL
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Diubah oleh kasbos
Masih mending jadi tukang ojek daripada lulus SMA jadi penculik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Mau dipolitisir lagi sama kubu jokowi. Ujung ujungnya semua salah wowo. Kucing mencret di meja makan juga pokoknya salah prabowo.
Semua salah prabowo
Kemaren wartawan, trus muka boyolali, skarang ojek, putra pemberontak Permesta yg terbiasa kaya, gampang banget sih ngecilin status orang.....
Prestasi Prabowo mengentaskan pengangguran apa sih??? Pabrik saja karyawan gak di gaji, sudah hina wajah sekarang profesi halal pun dianggap menyedihkan....


Bapak yang kemana-mana pakai sopir tidak akan merasakan manfaat tukang ojeg apalagi sopir angkot..!!!!!
Balasan post marbun.lae
Quote:


nyonyo dulu om
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!

cari uang halal kok salah???
saya kuatir kalau prabowo jadi presiden, bisa bisa ojol dilarangemoticon-Mewek
Tukang becak juga banyak yang pindah profesi gojek,
dlu dya ngontel dibelakang dengan segala perbedaan
sekarang dya sudah bisa boncengin loe2 pada.
ciee ciee cieeee emoticon-Ngakak
jaman dahulu orang pacaran si cewe dibonceng pakek motor
pulang2 digebukin babe nye. jadi rumor ke mana2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh mibmobz
Balasan post marbun.lae
CIM enak nih
Timses Jokowi ke Prabowo: Jangan Rendahkan Tukang Ojek!
itu karding suruh anaknya jadi tukang ojek aja
kalo dia gak mau sama aja dia ngerendahkan profesi ojek
Mungkin tim Wowo terbiasa merendahkan manusia. emoticon-Cape d...
blunder terbaru wowok, merendahkan profesi tukang ojek emoticon-Blue Guy Bata (L)


Gimana kalo dia jadi presiden tuh ?


Bisa2 profesi tukang ojek, tukang sampah, tukang becak dan sejenisnya disepelekan haknya emoticon-Cape d...


Blunder terooooosssss emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Emang junjungan elu goblog koq. Terima aja kenyataannya.. emoticon-Ngakak
Selalu merendahkan orang lain . emoticon-fuck2
Quote:


Quote:
Blunder terus wo
Blunder terosssss

Biar keliatan kapasitas loe jadi presiden kek apa emoticon-Ngakak (S)
Balasan post 54m5u4d183
Diubah oleh kasbos
Diubah oleh nyairara
Balasan post cabekriting21
Quote:


Emang junjungan kamu ga goblok gan?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di