alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62c9dd675d4b53e8b4575/semakin-mendekat-ibrahimovic-dikabarkan-telah-sepakat-dengan-ac-milan

Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan

Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan

Superstar LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi pendek bersama AC Milan di transfer musim dingin nanti. Gagalnya La Galaxy lolos ke babak play-off musim ini ditenggarai menjadi salah satu sebab pemain asal Swedia itu ingin kembali merumput di Eropa.


1. Ibrahimovic dikontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan
Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan
Meskipun Zlatan Ibrahimovic kini telah berusia 37 tahun, ketajamannya sebagai seorang striker maut tidak pernah luntur. Terbukti dengan 22 gol yang telah dia sumbangkan untuk LA Galaxy musim ini.

Dilansir dari Marca, direktur olahraga Milan,Leonardo telah menyepakati kontrak sang pemain selama 6 bulan dengan bayaran sebesar 2 juta Euro. Tak hanya itu, dalam kontrak tersebut juga terdapat klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Quote:

2. AC Milan kekurangan striker tajam dalam beberapa musim terakhir
Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan
Musim lalu menjadi musim yanng cukup buruk bagi AC Milan. Dana besar yang mereka gelontorkan untuk memboyong striker-striker tajam seperti Andre Silva, dan Nicola Kalinic justru terbuang sia-sia karena para pemain tersebut justru tampil tak sesuai yang diharapkan.

Bahkan musim ini kedua pemain pun dilego ke dua tim Liga Spanyol, Sevilla dan Atletico Madrid. Musim ini sendiri Milan hanya memiliki striker muda Patrick Cutrone dan striker pinjaman dari Juventus, Gonzalo Higuain.

Sayangnya Higuain harus absen dalam beberapa laga karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Juventus. Milan pun kini dalam krisis karena hanya memiliki satu bomber utama dan beberapa pemain lainnya pun sedang dilanda badai cedera.

Milan sendiri kini berada di posis ke-6 klasemen sementara dan tertinggal jauh 13 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Kedatangan Ibrahimovic diharapkan menjadi kunci Milan untuk finish di posisi 4 besar musim ini.


3. Ibrahimovic ditaksir klub besar lainnya
Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan
AC Milan bukan sebuah klub baru bagi Ibra karena mereka pernah bekerja sama pada tahun 2010 hingga 2012. Ibra merupakan kunci keberhasilan Milan saat itu yang berhasil memberikan scudetto ke-18 dan juga scudetto terakhir AC Milan hingga saat ini.

Dua musim bersama Milan, Ibra berhasil mecetak 42 gol sebelum akhirnya dilego ke klub kaya raya PSG, padaha saat itu Ibrahimovic tak ingin pindah dari San Siro.

Dalam beberapa pekan terakhir pun Ibrahimovic sempat dikabarkan ditaksir Real Madrid untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Bahkan dia pun sempat diisukan akan kembali ke mantan klub lainnya, Manchester United. Namun sang striker dikabarkan lebih memilih AC Milan, meskipun belum ada pengumuman resmi.

Kita saksikan saja bagaimana transfer saga ini akan berakhir di bursa transfer Januari nanti.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan 5 Pemain Kelas Dunia Ini Punya Catatan Buruk Mengeksekusi Penalti

- Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan Mantan Gelandang Chelsea, Joe Cole Putuskan Gantung Sepatu

- Semakin Mendekat, Ibrahimovic Dikabarkan Telah Sepakat dengan AC Milan Rangkuman Pekan ke-12 Serie A Italia: Duo Milan Alami Nasib Buruk

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di