alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62bdadcd770f9378b456b/viralnya-quothey-tayoquot-itu-lucu-atau-ngeselin

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Akhir-akhir ini, memang Indonesia banyak sekali memuat hal-hal yang sangat absurd menjadi viral. Tidak salah memang, tapi kadang juga ada alasan mengapa sesuatu yang viral tersebut, menjadi kurang baik di viralkan karena disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Salah satu hal yang mungkin terbilang lucu dan viral di jagat internet akhir-akhir ini yakni "Hey tayo.. hey tayoo". Bagi Agan yang belum tau apa itu hey tayo, hey tayo sendiri merupakan petikan dari lirik lagu OST Tayo yang merupakan salah satu animasi kartun di TV.

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Penggalan lirik lagu tayo :

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani
Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut


Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Hey tayo sendiri awal mula viral karena dijadikan backsound video bis di Indonesia yang ugal-ugalan di jalan dan banyak orang yang menganggapnya hanya lelucon semata. Mungkin sereceh itu guyonan orang Indonesia, video bis ugalan-ugalan di tambahin lagu tayo aja udah jadi lucu dan viral.

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Nah, tapi tak sampai berhenti disitu, viralnya hey tayo ternyata masih ada dan berlanjut. Tapi untuk kali ini mungkin agak sedikit kontroversi, sebab bukan lagi bis, melainkan orang yang menjadi objek "hey tayo". Yakni seperti memanggil orang lain dengan kata "hey.." dan saat orang tersebut menanggapi, malah di balas "tayo.. hey tayo", hmm ngeselin atau lucu?

Banyak orang yang membuat beragam video hingga meme gambar yang bertemakan hey tayo ini. Berita-berita pun juga mulai memuat banya berita mengenai hey tayo. Lagu dari hey tayo pun juga mulai dinyanyikan ulang dengan kreasi masing-masing seperti contoh di bawah ini :

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

dan ini ;

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Mulai dari instagram, facebook, bahkan ke whatsapp seperti prank chat, hey tayo selalu ada. Viralnya suatu hal pasti akan mendapat respon beragam dari berbagai orang, seperti ada yang bilang lucu, merugikan, ngeselin, kocak, dan lain sebagainya. Yang pasti, untuk hey tayo sendiri jika digunakan untuk bahan lelucon yang baik, tentu sah-sah saja bukan.

Tetapi kalau malah di salah gunakan entah untuk apa, itu yang malah membuat hal yang viral tersebut membuat reputasinya jadi buruk, padahal mungkin terbilang menghibur. Jadi kembali ke pribadi masing-masing, bagaimana cara kita menyikapi lelucon hey tayo ini. Kalau menurut Agan bagaimana? Lucu atau tidak, atau ada pendapat lain?

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?

Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
maap tritnya berantakan, jgn dibuly cuy emoticon-Sorry
Quote:


iya tak apa emoticon-Big Grin
kalo prank orang pake "hey Tayo" sih namanya emg gak wajar, malah kurang ajar menurut ane, kaya ngeledek lah. dari dulu ane emang g suka namanya "Prank", sangat ngerugikan orang, kekanak-kanakan, cerminan buruk buat si pelaku prankemoticon-Marah
Quote:

saya suka saya sukaaemoticon-Malu
Quote:

se7 deh gan, kalo sewajarnya sih ga masalah, tapi klo udah kelewatan wahhemoticon-Shutup
Diubah oleh junleon
Balasan post junleon
Quote:

bener gan
jangan rusak kedamaian negeri ini dengan kebodohan yang disengajaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

mantul gan, viral dengan prestasi akan lebih membanggakan daripada SENSASIemoticon-Rate 5 Star
kata "hey tayo" sekarang tuh ibarat nasi yang udah didiemin lama. BASI
Diubah oleh devikhan96
Balasan post devikhan96
Quote:


ibarat nasi yang sudah diserap sari-sarinya dibuang jadi EEKemoticon-Leh Uga
Quote:

wohoo siyapp ganemoticon-2 Jempol
Quote:

emoticon-Leh Uga
Ngeprank orang yg sentiment dan darah tinggi baru kapok dah itu yg ngeprank
Balasan post junleon
Quote:


ente harus edit dulu threadnya

tapi yang ini ada lagu Hey Tayo dari film Tayo: The Little Bus yang asal korea
Quote:


Bagus kok gan,kadang ane suka cerita kayak gini tuh ada ID hey tayo/hai tayo suka main kuis trivia n kuis lainnya emoticon-Cendol Gan
lucu mah kagak..... yaa namanya juga orang skarang... ikut2an ajah biyar ada kegiatan...
animasi buatan dalam negeri kah?
kalo menurut saaya... klo dijadiin prank alay gitu ya sah2 aja buat yang ngejalanin..

klo saya mah enggak anggap itu viral.

terlalu receh juga untuk jadi viral mah.. ga ada seminggu lagi juga ilang emoticon-Smilie
kalo ada kata "prank"


jadi inget quotenya si muslim

Prank dalam bahasa Majusy adalah Aku Yahudi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



hiya hiya emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Gua baru tau kalo hey tayo hey tayo itu dari ost kartun,btw kartun yg mana ya?maap udah ga pernah liat tv lg.
Ane jg sering denger orang orang kampung ngucapin hey tayo hey taiho jadi ane anggap sbg lelucon receh anak kampung aja (biasa lah indon)
over kreatif Gan..
ane taunya hey yatno emoticon-Ngakak (S)
hey ayo hey ayo
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di