alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Beri Kenyamanan Pengendara, Polantas Polres Banyuasin Timbun Jalan Berlubang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62bab1854f7cd718b4567/beri-kenyamanan-pengendara-polantas-polres-banyuasin-timbun-jalan-berlubang

Beri Kenyamanan Pengendara, Polantas Polres Banyuasin Timbun Jalan Berlubang

Beri Kenyamanan Pengendara, Polantas Polres Banyuasin Timbun Jalan Berlubang

Ruas jalan lintas timur Palembang – Jambi saat ini sudah sangat mengkhawatirkan; karena selain sering menimbulkan kemacatan panjang juga sangat membahayakan bagi para pengendara baik pengendara roda 4 maupun roda 2.

Pasalnya, hal tersebut dikarenakan di sebagian jalan lintas timur tersebut banyak yang sudah berlobang. Seperti halnya di simpang Pasir Putih, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, dimana hampir di seluruh badan jalan tersebut sudah banyak yang berlobang sehingga sangat membahayakan.

Menyikapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH memerintahkan kepada Kanit Turjawali Polres Banyuasin Ipda M. Jimrny Andry untuk berkoordinasi dengan kendaraan truck pengangkut tanah agar mereka menimbun jalan yang berlobang tersebut.

“Kita sangat khawatir kalau dibiarkan, karena selain bisa menimbulkan kemacetan juga sangat membahayakan bagi para pengendara,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH, saat dikonfirmasi pewarta ini. Kamis (21/11).

Untuk itu jelas dia, kita menghimbau kepada para pengendara yang melintas di jalan lintas timur Palembang – Jambi tepatnya di simpang Pasir Putih yang saat ini jalannya sudah sangat mengkhawatirkan, agar berhati – hati untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Tolong hati – hati kalau melintasi jalan di simpang Pasir Putih, kita tidak ingin terjadi kecelakaan. Jadi waspadalah,” himbau dia. (
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di