alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf628dd12e25782698b4576/chanwoo-ikon-jadi-youtuber-7-alasan-kamu-harus-subscribe-channel-nya

Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya

Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya

“Gudok. Choayo.” Artinya, “Subscribe. Like.” Itulah kata-kata yang akan menyambutmu tiap kamu membuka video di channel YouTube Chanwoo iKON. Chanwoo sekarang jadi YouTuber? Ya. Nama channel-nya 찬우살이 (Chanwoo Life).

Chanwoo mulai aktif sebagai YouTuber sejak Juli 2018. 19 video sejauh ini sudah ia unggah. Sekitar 270 ribu subscriber berhasil dijaringnya. Sekali upload, maknae iKON ini bisa memberi video berdurasi dua hingga hampir sepuluh menit.

Lalu, apa sih yang menarik dari channel Chanwoo? Tujuh hal inilah yang akan membuatmu ngeklik tombol subscribe di channel-nya.


1. Seperti namanya, channel Chanwoo Life bakal memperlihatkanmu kesehariannya
Di video pertama yang diunggahnya, Chanwoo pernah ditanya oleh B.I: “Apa kontenmu?” Chanwoo saat itu belum bisa memberi jawaban pasti. Ia berencana membuat bermacam-macam konten di channel-nya.

Benar saja. Channel Chanwoo Life sekarang berisikan vlog-vlognya saat berjalan-jalan, mencoba makanan hingga bermain games. Yang jelas, kamu bisa melihat berbagai kegiatan Chanwoo di luar kesibukannya sebagai idol di channel ini.


2. Buatmu penggemar food vlogging, Chanwoo punya banyak konten tentang makanan
“Kalau kau ke Jepang, pastikan untuk datang ke Akasaka. Distrik ini punya banyak makanan enak dan banyak hal untuk dilihat,” kata Chanwoo di salah satu vlognya. Ditemani manajernya, ia saat itu sedang menjelajahi Tokyo di malam hari.

Chanwoo sering merekam wisata kulinernya di negara-negara yang dikunjungi tur konser iKON. Ia pernah jajan di sebuah pasar malam di Taiwan, mencicipi menu Nasi King di Malaysia hingga mencoba Vegemite yang “menyengat” lidahnya di Australia.


3. Ada video gaming juga. Beginilah Chanwoo saat beraksi menjadi gamer
Sebagai penggemar berat games, tak lengkap kalau Chanwoo tak membuat konten gaming. PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Gang Beasts adalah games yang pernah dimainkan Chanwoo di channel-nya.

Gang Beasts sukses membuat fans terpingkal. Bagaimana tidak, Chanwoo terus membuat karakter games yang dimainkannya mati dengan cara-cara konyol. Sekali-dua kalinya ia menang, itu pun karena keteledoran lawan mainnya.

Kalau videonya mendapat respon yang bagus, Chanwoo berjanji akan bermain Gang Beasts lagi dengan mode lainnya.


4. Kenalan lebih dekat dengan Chanwoo
Chanwoo membuat channel Chanwoo Life untuk berbagi lebih banyak tentang dirinya. Buat yang ingin kenal dengan Chanwoo, video di atas menjawab beberapa hal yang kamu kepo tentang bintang drama The Heirs ini.


5. Banyak momen bersama member iKON
Channel Chanwoo Life tak melulu tentang Chanwoo seorang. Ia tak pernah sendiri di hampir semua videonya. Entah saat sedang santai atau kulineran, member iKON lainnya sering muncul di channel-nya.


6. Yang bias-nya Yunhyeong, kamu bisa sering melihat sang pangeran iKON ini di channel Chanwoo
Inilah Chanwoo dan Yunhyeong, "Twin Monsters"-nya iKON. Yunhyeong sendiri adalah member yang paling sering nongol di channel Chanwoo Life. Momen kocak selalu terjadi tiap kali Yunhyeong berusaha tampil lebih eksis dari si pemilik channel.

Yunhyeong ada di video pertama Chanwoo. Ia muncul lagi untuk membantu Chanwoo membuat sandwich. Chanwoo mengajaknya dan Bobby me-review Nasi King. Sewaktu Chanwoo syuting vlog bermain baseball, Yunhyeong juga ikut.

Yang terbaru, Chanwoo dan Yunhyeong membuat video mukbang ayam Mexicana di apartemen mereka. “Ada alasan kenapa orang-orang memanggil mereka kembar. Bukan hanya karena mereka mirip, tapi karena mereka selalu bersama,” komentar seorang netizen.


7. Chanwoo mengajakmu mengintip hingga ke balik layar kegiatan iKON
Video behind the scene biasanya dirilis agensi atau perusahaan sebuah brand. Tapi kalau kamu adalah subscriber Chanwoo Life, kamu sesekali bakal diajak Chanwoo melihat ke balik layar saat iKON sedang syuting atau konser.

Video di atas adalah behind the scene yang direkam Chanwoo sewaktu iKON syuting iklan Gregory. Dan tahukah kamu Chanwoo pernah muncul dengan kostum ghillie suit di tengah konser iKON? Kamu bisa mengetahui cerita di balik penampilan nyeleneh-nya itu di vlog lainnya.

Jadi, bagaimana nih? Tertarik buat subscribe channel Chanwoo?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya 7 Idol KPop Ini Punya Vokal yang Unik, Bikin Hatimu Bergetar!

- Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya Selain Jungkook BTS, Ini Dia 10 Pria Terseksi di Korea Tahun 2018!

- Chanwoo iKON Jadi YouTuber, 7 Alasan Kamu Harus Subscribe Channel-nya 8 Idol KPop Ini Pernah Jadi MC di Acara Musik Hits Lho

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Trus untungnya gue subscribe dia apa?
Oh ini yg cuma kebagian teriak teriak di lagu love scenario itu ya?emoticon-Wakaka
ati2 fansnya nanti nyerang emoticon-Ngacir
Diubah oleh renderoyale


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di