alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Berencana Terapkan ERP untuk Sepeda Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62614dc06bd38328b4568/pemprov-dki-berencana-terapkan-erp-untuk-sepeda-motor

Pemprov DKI Berencana Terapkan ERP untuk Sepeda Motor

Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4311...k-sepeda-motor

Komeng TS =
Membela rakyat kecil emoticon-Thinking
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waduh kalo aturan yg ini berat lah, ada juga mobil yg dibikin ERP. emoticon-fuck
Diubah oleh pakedongotak
Habis gaji buruh diketok baru ngeluarin wacana seperti begini. emoticon-Leh Uga
Bagus kok, biar pada hijrah ke angkutan umum.
Solusi macet itu bukan motor, tapi kendaraan umum.
bolehlah... ERP Mobil setiap masuk jalur ERP bayarnya 100rb.. kalo motor 50rb...

gw jd bs bersepeda ria di jalanan kosong jakarta emoticon-Traveller
terus grab/gojek suruh bayar erp gak?
kalau motor pribadi okelah, tapi kalau grab sama gojek kena ya sama juga bohong kalau bilang biar masyarakat pakai kendaraan umum
teserah lu nies

emoticon-Big Grin
Quote:
Mending motor ga boleh lewat jalan protokol sekalian dah, daripada di palak setiap lewat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka dki nganggap motor biang macet emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sepeda motor blh lewat, tapi cepek dulu donk....
inikan waktu itu sinis bgt ngatain ahok, gak keberpihakan, terus bilang kalo jl sudirman itu milik semua rakyat, motor gerobak semua boleh masuk, nasbung kembang kempis idungnya pas denger junjungan ngomong gitu, eh ternyata kena erp juga motornya emoticon-Big Grin

nasbung dimana kelen emoticon-Leh Uga
Quote:


Nasbungtol lagi mewek dipojokan jamban bree emoticon-Betty
bagus donk yang protes kan orang2 norak
disingapur aja motor dipasang erp
biasa aja gak heboh kayak ahoker dimari kenapa karna sdm mereka berpendidikan kayak kata prabowo kalo sdm kita ini kalah memang bener
kebijakan bagus malah gak suka karna pemimpinnya bukan satu ras bukan satu agama
bodo amat................




amat aja ga bodo
Entah kenapa gue setuju banget. Daripada ganjil genap engga jelas. Miskiner dan krediter yg gak mampu bayar biaya motor.... NAEK BIS UMUM LAH.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di