alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Ada Potensi Kerugian Negara di Kasus Dana Kemah Pemuda Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf62457dbd77004718b4567/polisi-ada-potensi-kerugian-negara-di-kasus-dana-kemah-pemuda-islam

Polisi: Ada Potensi Kerugian Negara di Kasus Dana Kemah Pemuda Islam

Quote:


Bah kok bisa gitu emoticon-Leh Uga

Juara simbol
Juara klaim

emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Potong tangannya emoticon-Ngakak
Penistaan nggak nih?

emoticon-Ngakak
Sikaaaat...
Quote:
Balasan post SiPenembakJitu
Seiman gak
Kalau seiman ya aman aman aja

Yang Ngatain sang Junjungannya sesat aja bebas tuh

emoticon-Ngakak

Kayaknya kasus dengan kerugian negara yang lebih besar itu banyak banget deh, tolong bapak bapak polisi fokus ke kasus kasus besar saja dulu
gip yang aseli kemana ya ?


apa udh wassalam apa ikut kabur ke arab ?
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


Cukup dimaafkan, siapa tau uang nya buat bangun tempat ibadah emoticon-Salaman
sini kuping nya tak jewer...
emoticon-Ngakak (S)
cebong dsini tutup mata... klo disitu ada peran pemerintah junjungan nya....
Quote:


tahun politik cuy... gosok teroosss...emoticon-Traveller

Ngohaha RJ lino tuh periksa, atau kasusnya suap kapolri
ada yg tersungging gk nih...emoticon-Leh Uga
Kriminalisasi di tahun politik emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Quote:


Juara hoax


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di