alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6231ed44f9fa42b8b456c/jadi-suami-suzanna-ini-5-film--sinetron-herjunot-ali-di-era-2000an

Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an

Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an

Berperan sebagai Satria, suami dari Suzanna dalam film Bernapas dalam Kubur membuktikan akting Herjunot Ali benar-benar memukau. Sempat menjadi finalis MTV VJ Hunt di tahun 2004, siapa sangka nama Herjunot Ali menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan dalam dunia perfilman Tanah Air. Pemilik nama asli Mahbub Herjunot Ali berusia 33 tahun yang masih menyandang status bujang ini pun pernah menjadi host Indonesian Idol Extra musim ke dua bersama Suci Wulandari.

Sempat menjalin hubungan asmara dengan Puteri Indonesia Agni Pratistha, Herjunot Ali sempat juga berakting di sejumlah sinetron dan film di era 2000an. Yuk, ingat kembali ingatanmu bersama 5 judul sinetron dan film dari aktor kece Herjunot Ali berikut ini.


1. Di Sini Ada Setan
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
Siapa sangka, Herjunot Ali ternyata sempat ambil bagian dalam peran di sinetron horor di tahun 2003 berjudul ‘Di Sini Ada Setan’. Kisah Sashi, seorang siswi SMU yang memiliki indera ke-enam dan petualangan bersama sahabatnya dalam mengungkap misteri makhluk halus di sekelilingnya. Selain ada nama Herjunot Ali, sinetron ini diperankan oleh banyak nama selebritis muda; Lia Ananta, Nagita Slavina, Thomas Nawilis, Dude Herlino, dan masih banyak lagi.


2. Bawang Merah Bawang Putih
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
Tak hanya dalam ‘Di Sini Ada Setan’, Herjunot Ali juga pernah berakting bersama Nia Ramadhani, Revalina S. Temat dan Dimaz Andrean dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’. Adaptasi dari cerita rakyat, sinetron ini mengisahkan tentang sepasang saudara tiri bernama Alya dan Siska demi mendapatkan cinta seorang pemuda bernama Ferdi. Pesan moral dari sinetron ini tentu saja kejahatan akan selalu kalah oleh kebaikan.


3. Lovely Luna
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
Berkisah tentang persahabatan 4 anak muda beranggotakan Desta (Herjunot Ali), Bobo, Abi, dan satu perempuan bernama Luna (Shareefa Daanish). Luna sendiri merupakan seorang perempuan tomboy yang bekerja di sebuah toko buku. Persahabatan mereka berubah dengan kehadiran Angel yang menyukai Desta. Luna yang mengetahui gelagat tak baik Angel pun akhirnya mengungkapkan perasaan sukanya kepada Desta.


4. Realita, Cinta dan Rock’n Roll
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
Herjunot Ali beradu akting dengan Nadine Chandrawinata dan Vino G. Bastian dengan totalitas akting yang mumpuni. Mengisahkan tentang dua sahabat bernama Ipang dan Nugi yang tidak gemar membolos sekolah karena mereka lebih memilih passion sebagai pemusik rock’n roll. Persahabatan mereka diwarnai dengan kisah latar belakang keluarga masing-masing dan dengan masuknya seorang perempuan penjaga toko kaset bernama Sandra.


5. Gara-gara Bola
Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an
Berperan sebagai Heru, Herjunot Ali dipasangkan dengan artis cantik Laura Basuki yang berperan sebagai Laura. Heru merupakan seorang seorang kasir dari sebuah rumah makan yang memiliki seorang sahabat bernama Ahmad. Heru dan Ahmad memiliki ketertarikan lebih terhadap dunia sepak bola hingga tak sengaja mereka terjebak oleh hutang akibat taruhan di babak final Piala Dunia. Berbagai cara dilakukan keduanya untuk melunasi hutang dari seorang debt collector yang diperankan Indra Herlambang.

Bagaimana, kece semua kan peran-peran yang pernah dimainkan Herjunot Ali dalam beberapa film dan sinetron di atas? Peran sekecil apapun yang dimainkan oleh seorang artis tentu saja harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan totalitas. Dari sebuah peran kecil, siapa sangka herjunot Ali pernah menggondol piala di beberapa ajang penghargaan insan perfilman Tanah Air. Kece gak tuh, gengs?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an Langganan Film Horor, Ini 5 Film Jadul Terbaik Sarah Michelle Gellar

- Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an Merinding, 6 Kelebihan & Kekurangan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

- Jadi Suami Suzanna, Ini 5 Film & Sinetron Herjunot Ali di Era 2000an Gak Hanya ‘Ferguso’, Ini 5 Film Lawas Tentang Anjing dan Kisah Harunya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di