alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Susi: Kalau Nggak Makan Ikan Saya Tenggelamkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61fc4a09a39ef148b456f/susi-kalau-nggak-makan-ikan-saya-tenggelamkan

Susi: Kalau Nggak Makan Ikan Saya Tenggelamkan!

Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat lebih banyak mengkonsumsi ikan. Ajakan itu juga sebagai perayaan Hari Ikan Nasional.

Susi mengatakan, ikan merupakan lauk pauk yang sehat jika dikonsumsi setiap hari. Dia pun berjanji akan menenggelamkan masyarakat yang tidak mengkonsumsi ikan.

"Selamat hari ikan nasional, mari kita makan ikan banyak-banyak karena sehat, kalau nggak makan ikan, saya tenggelamkan," kata Susi di Istana Bogor, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Pesan Susi di Hari Ikan Nasional


Selain mengajak makan ikan, Susi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah plastik ke laut.

Belum lama ini, ada seekor ikan paus sperma berwarna hitam ditemukan mati di Pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Dalam perut paus itu, ada sampah.

"KKP imbau kita tidak buang sampah sembarangan dan kita juga lakukan program-program dalam rangka pembersihan sampah n terus menerus sosialisasi ke masyarakat," jelas dia.

Baca juga: Rp 50 Ribu Bisa Beli Ikan Apa Saja? Ini Jawaban Susi


(hek/eds)

https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4311204/susi-kalau-nggak-makan-ikan-saya-tenggelamkan






IKANNYA MANA?
DUNIA IKAN ITU NYUMBANG PDB DIKIT BANGET. 2% dr PDB emoticon-Ngakak


Susi: Kalau Nggak Makan Ikan Saya Tenggelamkan!





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Maap bu Susi, ane puasa makan ikan laut dulu 2 bulan ini....
masih ngeri ngebayangin ikan makanin bodypart korban Lion JT-610

emoticon-Ngacir2
apa sih prestasi menteri ini?
Quote:
Makan ikan mahal bu, rakyat dibawah garis kemiskinan banyak, jangankan ikan, tempe tahu aja banyak ga mampu beli..!!
Eh maklum deh, mentri nya kan lulusan SMP, tatoan, ngerpkok, sebelum perbaiki nehara mendong akhlak dan suri teladan mu sama atitude nya benerin bu..kwkwkkw

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
wow... angkanya besar sekali... hutang indonesia 4800 trilyun bisa lunas dalam 10 tahun nih sama bu susi, setahun 300 trilyun loh.... dan terus meningkat.... susi for presiden... wowo for pesinden...
Quote:


Bener nih.... Tetangga gw gak sanggup beli tempe, mahal katanya... Tapi ngudutnya gak berenti2.... Gimana nih duy...

Siapa sih yang ga ingin memberi anak anak kita makan ikan biar nantinya cerdas dan pintar
Tapi kenyataannya orang tua di negeri ini hanya mampu memberi sarapan anak anaknya makan nasi dengan lauk tempe kering (catat kering), dan telur yang disuwir suwir (catat bukan telur utuh)
emoticon-Ngakak

Saya suka bu ikan, tapi ikan salmon

Spoiler for susi:
Susi: Kalau Nggak Makan Ikan Saya Tenggelamkan!
gapenting
Balasan post masdhekijunior
Quote:


bujubuneng..ikan fals nya ngga adaaaa...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ikan makan tidur buang hajat mati bangke semwa di laut, pegimane bisa sehat ? emoticon-Bingung
Diubah oleh mibmobz
Ini mentri paling alay,biasanya medsosnya penuh tuh sama komen dari para pendukung si dongo ,isinya ya jilat dan puja puji
Mau makan ikan ato ga teserah kite, kata para ahli ikan bikin otak cerdas, eh tu ahli blm pernah ke daerah maluku yee org2nya tiap hari 3x makan ikan, tp perasaan suka aksi duluan mikir belakangan emoticon-Belo
ini nih ikan yang paling kont*lversial. emoticon-Amazed

Susi: Kalau Nggak Makan Ikan Saya Tenggelamkan!
Diubah oleh pakedongotak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di