alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61e1cffef87b0278b4572/penolak-diskusi-khilafah-di-bogor-berharap-polisi-pidanakan-panitia

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia


Quote:


SUMBER

heran sama otak2 manusia macam gini
negara IndonesiaKU sudah berjalan di trek yang benar
presiden sudah berani mengambil jalan tidak populer dengan tarik subsidi pada sektor konsumsi dan pembangunan infrastruktur untuk mengejar ketinggalan yang semuanya akan terlihat buat masa depan
skrg tinggal kerja dan kerja untuk menikmati pada masa depan
anda tidak memikirkan dirimu, ya pikirkan lah semua itu buat masa depan anak anak kalian

ya kecuali kalian ga punyat titid, jadi ga bisa punya anak emoticon-Malu
atau anak kalian homo, jadi ga bisa punya cucu emoticon-Malu

saat ini, demokrasi di indonesia walau berjalan sedikit kebablasan (membiarkan si barbar bebas melakukan intimidasi)
tapi masih jauh dari kata "suriah"
apa segitu pengennya kalian menjadikan indonesia sebagai next suriah?

buat apa khilafah si?
apa bisa membuat elu semua jadi kaya gitu?
mau kaya ya kerja, zaman skrg kan ga harus kerja kantoran
banyak sekali yg susah dapat kerja, alhasil buka bisnis online
hanya kalian mau berusaha atau tidak


ibaratnya seperti gambar ini
Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia

sesuatu sudah ada
tinggal menyesuaikan dan berkembang bersama
tapi elu dengan egoisnya mau hancurkannya

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia

jangan merasa INFERIOR walau dirimu miskin
kerja keras dan tabung buat anak kalian
nanti anak kalian bisa melanjutkan cita2 kalian untuk menjadi kaya

klo otak isinya hanya dengki pada kesuksesan orang lain lalu menjadi iri dan benci
tidak akan membuat dirimu sukses
malah terjerumus kedalam kegelapan

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia

zaman soeharto etnis unggul di batasi bidang kerjanya
tapi mereka ga pernah putus asa
dan terus bekerja, berkarya dan menabung
hingga anak anaknya bisa sesukses skrg

kesuksesan yang di capai dari generasi ke generasi
ga instant seperti yang otak kalian pikirkan

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia


mending bergabung bersama untuk membangun Indonesia, negaraKU ini
jangan merasa spesial banget harus negara ini menyesuaikan dengan kalian

dilain pihak, nasionalis sedang banting tulang, bekerja keras untuk membangun negara ini

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:
keren keren
bencana bagi alam semesta emoticon-Sorry
Ajaran sesat sampah peradaban....emoticon-Traveller
jangan salahkan panitianya emoticon-Cape d...
ini murni keslahan agama dan nabinya yg haus kekuasaan



panitia juga korban perbodohan agama mereka emoticon-No Hope
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Setuju ane....pendukung khilafah emang kudu di PKI kan....

Tidak ada dalam rukun Islam itu khilafah...
Tidak ada dalam rukun Iman itu khilafah...
Bahkan dalam syahadat...tidak ada itu khilafah

Islam di tangan mereka identik dengan KEGOBLOKAN,KEMISKINAN,KEBAR-BARAN....KEKACAUAN....


ane muslim... dan ane anti khilafah.... emoticon-Metal

Penolak Diskusi Khilafah di Bogor Berharap Polisi Pidanakan Panitia
panjang lebar komen TS emoticon-Ngakak
tp seperti itu lah adanya gerombolan sampah ini
Suer gw males baca beritanya, yg gw baca cuma komen TS + gambar..😁😂
Siap2 aja TS di bata pendukung khilaaafahhh..
Quote:


mancing mania gan?
kenapa cebong goblok pada kejet2 soal khilafah? emang apa efek nya bagi hidup cebong bila indo jadi khilafah...
mo khilafah atau demokrasi... klo lo males.. ya tetap begono aja hidup lo bong...
negara EndonesahKITAK emoticon-Marah

Menurut ana sangat janggal bila masalah ini dilanjutkan ke jalur hukum, mau dikenain pasal berapa??
Diskusi kok dipidanakan, dengan pelarangan diskusi itu sendiri saja sudah merupakan suatu kesalahan besar karena kita hidup di negara demokrasi, negara sudah merampas hak warga negara dalam berkumpul, berserikat dan mengemukakan pendapat di muka umum
Pidanakan pake pasal apaan ya?
Realita aja Teknologi,ilmu pengetahuan,film, dll kebanyakan berasal dari mana? Jgn terguncang kalo masih pake buatan kasir emoticon-Ngakak



Eh iya listrik temuan kasir jgn di pake tuh emoticon-Traveller
Quote:


ini salah satu alasan gw pilih jokowi.
supaya sistem khilafah tidak menggantikan Pancasila.

kakek buyut gw Sunda Muslim ,
bersama ribuan pemuda Sunda Muslim lainnya ,
tergabung dalam divisi Siliwangi melibas DI/TII kartosuwiryo , si pengkhianat bangsa.

NKRI harga mati.
PANCASILA ,UUD 45 , BHINNEKA TUNGGAL IKA , kita tegakkan 4 pilar bangsa.

emoticon-Cool
Diubah oleh BMAGLY
Ane juga heran kmren ada acara kaya gitu harusnya langsung diselidiki panitianya siapa aja, masukin watch list kek, ato apa kek
Nyimak dulu ahk emoticon-Wow
Balasan post bottrus
Kok agama yang sahalah? Jelas jelas agama udah pasti baik. Tinggal orang orangnya aja ruuurrrrr
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


kalo memang ga ada efeknya, coba dijabarkan lah, kihafah yg dimaksud versi siapa? pemilihan pemimpin negaranya gimana, biar orang ga salah paham.
Soalnya kalo ambil contoh yg sudah ada, negaranya ada yg sudah punah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di