alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yang Jomblo Kesalip Lagi! Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Depan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61d53ded770c92a8b456a/yang-jomblo-kesalip-lagi-daus-mini-nikah-ketiga-kalinya-bulan-depan

Yang Jomblo Kesalip Lagi! Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Depan

Jakarta - Daus Mini siap menikah untuk ketiga kalinya. Komedian itu sebelumnya sudah membenarkan sedang menjalin hubungan serius dengan Shelvie.

Berita bahagia itu pun sudah semakin dekat setelah undangan pernikahannya tersebar. Dalam akun gosip terlihat bentuk undangan Daus Mini.

Dilihat detikHOT, Kamis (22/11/2018) akad nikah akan digelar pada Minggu, 9 Desember 2018, pukul 9.00 WIB. Sedangkan resepsi pernikahannya juga akan digelar pada hari yang sama.

Meski lokasi pernikahannya disamarkan, terlihat hajatan itu akan dilangsungkan di daerah Beji, Depok. Daus Mini diketahui sudah melamar Shelvie yang usianya lebih muda dari dia.

Ini adalah pernikahan ketiga untuk Daus Mini. Sebelumnya Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Namun, pada tahun 2004 pernikahan mereka diputus cerai di Pengadilan Agama Depok.

Kemudian Daus Mini menikah dengan Rahadini pada tahun ini. Pernikahan siri yang terjadi bulan Maret 2018 tidak berlangsung lama. Ternyata Daus Mini memilih cerai karena merasa hanya dimanfaatkan oleh Rahadini yang ingin jadi artis.

https://hot.detik.com/celeb/d-4311888/yang-jomblo-kesalip-lagi-daus-mini-nikah-ketiga-kalinya-bulan-depan?tag_from=wp_nhl_judul_3&_ga=2.240571399.569861890.1542592415-1003649547.1519096890

Kecil2 cabe rawit....

Yang Jomblo Kesalip Lagi! Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Depan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jauh LEBIH BAIK ukuruan MINI daripada TIDAK ADA SAMA SEKALI emoticon-Ngakak
Balasan post cabekriting21
Quote:


setidaknya masih punya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post bhethoro.kolo
Yo'i brayyy... emoticon-Leh Uga
ada lho yg kuat menduda puluhan taun tanpa sentuhan wanita emoticon-Cool
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Quote:


masalahnya,
yang mau disentuh masih ada kaga...? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


diwaktu malam tidur sendirian
hanya bantal guling sebagai teman
mata melotot pikiran melayang
yeaaaah emoticon-Kaskus Radio
Biar mini yang penting berbiji emoticon-Cool
Quote:


Minimal 'tersentuh' kuda emoticon-Mewek
Yang Jomblo Kesalip Lagi! Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Depan

Yang Jomblo Kesalip Lagi! Daus Mini Nikah Ketiga Kalinya Bulan Depan
Diubah oleh antikritik.live
Badan boleh mini tapi perabotannya maxi emoticon-2 Jempol
K4win ama sugar glider bukan?
Quote:


Iri aja lu gembel ibukota emoticon-Coblos
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


setidaknya ngentiauw duy, kaga kobel doang
Balasan post fredrickz
Quote:


ga perlu iri ama begituan sob, berapa kali si daus nikah terus cerai, ya istrinya bukan karena cinta sejati, bukan karna ketulusan hati, tapi karna si daus artis, punya duit, kalo aja si daus cuma tukang ketoprak mna ada yang mau, gitu logika nya sob
Diubah oleh Xaruduy.dua
ahh , ane kalah lagi nih sama nih artis ,

btw selamat ya ,

semoga ini nggak cerai lagi ,

lebih hebat kalau dia poligami ,

hahaha
Balasan post aku.berbohong
Quote:


terus masalahnya dimana tong??
Quote:



Setuju gue sm lo duy sekali ini,
Tapi ni..lu jg gt lah,kerja banyak duit..dripada lu ga nikah2 kasian titid lu cm bwt pipis emoticon-Recommended Seller
tiap ada yg kimpoi komen2nya selalu larinya ke wowok emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Vangkeeee emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di